-->

Cara Mendapatkan Anjing di HM: STH

Cara mendapatkan anjing di HM: STH. Cara mendapatkan hewan peliharaan di Harvest Moon: Save The Homeland.
Halo Harvester, dalam Harvest Moon: STH, kalian tidak langsung mendapatkan anjing seperti Back to Nature atau A Wonderful Life. Dalam seri ini, kamu harus berusaha sendiri untuk mendapatkan anjing yang kamu mau. 

Jika Harvest Moon: Back to Nature hanya bisa memilih 1 anjing saja, di dalam Harvest Moon ini kamu ada opsi memilih 2 tipe anjing yang berbeda. Berikut adalah penjelasan mengenai anjing di Harvest Moon: Save the Homeland.

Anjing di dalam seri Harvest Moon ini memiliki banyak sekali manfaat di antaranya:
  • Mendapatkan Power Berry
  • Menyelesaikan Ending
  • Sebagai pelengkap hewan peliharaan

Cara Mendapatkan Anjing di Harvest Moon: STH


Letakkan suatu item pada mangkuk makanan anjing di sebelah rumahmu setiap hari. Untuk lebih cepatnya beri telur. Setelah sekitar 3 minggu, kamu akan dapat mengangkat anjing liar yang kamu inginkan dan berilah dia nama.

Cara Mendapatkan Anjing di HM STH

Ada 2 tipe anjing di Harvest Moon ini yaitu, anjing berpita biru telinganya ke atas, dan anjing berpita merah telinganya ke bawah. Setelah mendapatkan anjing kamu masih harus memberinya makan untuk menaikkan hatinya.

Saat belum mempunyai kandang, masukan anjing ke rumahmu jika hari sedang hujan. Jika sudah mempunyai rumah anjing, tidak perlu dimasukkan rumah lagi. Jangan lupa angkat dia setiap hari agar cepat mendapatkan hatinya.

Untuk meningkatkan hati anjing lebih cepat, kamu juga bisa melatihnya dengan Flute yang didapat dari Louis. Sekian untuk penjalasan terkait cara mendapatkan anjing ini. Semoga bermanfaat.

Untuk pembaruan yang lebih lengkap, silakan baca: Panduan Lengkap Tentang Anjing di Harvest Moon: Save The Homeland.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.