Thursday, December 25, 2014

Cara Mendapatkan Flute di [ HM STH ]

Halo Harvester, Di saat Seperti ini mungkin Pemain Harvest Moon mulai Berkurang, Tetapi saya tetap ingin Melestarikan Harvest Moon karena Harvest Moon adalah Game yang menemani Hari-hari Kecil saya, Di saat saya Sendirian, saya selalu bermain game ini, Maka dari itu saya tidak Mau game yang telah Menemani saya Punah :v Canda kwkwkwk,

Kali ini saya akan membahas Flute atau Seruling, Dalam Harvest Moon Save the Homeland Kalian bisa mendapatkan Flute dari Louis, dia akan memberikanmu Fute apabila kamu berteman baik dengan dia. Flute ini nantinya akan di Gunakan untuk Menyelesaikan Ending Bluebird dan Kamu bisa menggunakannya sehari-hari Untuk melatih anjin*mu di Rumah Agar Love anjing bertambah dengan cepat.

         Flute di dalam HM ini berfungsi untuk melatih Anjing dan juga menyelesaikan Ending, Langsung Cek saja cara mendapatkan Flute Atau seruling.

     Flute bisa di dapat dari Louis dengan cara Bertemanlah dengan dia Beri dia telur setiap hari atau Herb jika ingin mudah, Tetapi jika ingin cepat beri dia Omelet atau Telur Mata Sapi. Setelah kamu merasa cukup dekat dengan dia, Pada hari sabtu sore Pergilah ke Danau dan di situ kamu akan mendapatkan CS Louis sedang memainkan seruling, Lalu setelah CS itu dia akan memberimu Flute.

Cara Mendapatkan Seruling Di HM STH



0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami ada menjawab pertanyaan yang kamu ajukan. Jika pengen jawaban cepat, silahkan gabung "Forum Harvest Moon Indonesia (ID Harvest)" di Facebook.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.
2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.
3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.
4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.
5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.
6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.