-->

Cara Mendapatkan Flute di [ HM STH ]

Inilah cara mendapatkan seruling di Harvest Moon: Save The Homeland.
Halo Harvester, Di saat Seperti ini mungkin Pemain Harvest Moon mulai Berkurang, Tetapi saya tetap ingin Melestarikan Harvest Moon karena Harvest Moon adalah Game yang menemani Hari-hari Kecil saya, Di saat saya Sendirian, saya selalu bermain game ini, Maka dari itu saya tidak Mau game yang telah Menemani saya Punah :v Canda kwkwkwk,

Kali ini saya akan membahas Flute atau Seruling, Dalam Harvest Moon Save the Homeland Kalian bisa mendapatkan Flute dari Louis, dia akan memberikanmu Fute apabila kamu berteman baik dengan dia.

Flute ini nantinya akan di Gunakan untuk Menyelesaikan Ending Bluebird dan Kamu bisa menggunakannya sehari-hari Untuk melatih anjin*mu di Rumah Agar Love anjing bertambah dengan cepat.

Flute di dalam HM ini berfungsi untuk melatih Anjing dan juga menyelesaikan Ending, Langsung Cek saja cara mendapatkan Flute Atau seruling.

Flute bisa di dapat dari Louis dengan cara Bertemanlah dengan dia Beri dia telur setiap hari atau Herb jika ingin mudah, Tetapi jika ingin cepat, beri dia Omelet atau Telur Mata Sapi.
Cara Mendapatkan Seruling Di HM STH
Setelah kamu merasa cukup dekat dengan dia, Pada hari sabtu sore Pergilah ke Danau dan di situ kamu akan mendapatkan CS Louis sedang memainkan seruling, Lalu setelah CS itu dia akan memberimu Flute.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.