-->

Cara Mendapatkan Kuda [ HM STH ]

Begini cara mendapatkan kuda di Harvest Moon: Save The Homeland.
Halo Harvester, sudah mendapatkan kuda kah? banyak sekali pemain Harvest Moon seri apapun punya keinginan untuk mendapatkan Kuda di awal permainan.

Mungkin ini karena Kuda sangat Efektif digunakan baik sebagai syarat menyelesaikan Ending Horse Race ataupun untuk kendaraan sehari-hari.

Tecatat perbedaan jalan kaki dan dengan kuda adalah 2 detik lebih cepat dalam jarak dari rumah hingga Cafe. Itu sekitar 1,33% lebih cepat dari jalan kaki. Belum lagi kalau si kuda sudah mempunyai hati 5 buah, makin wus wus deh tuh, hehe.

Dengan keuntungan itu, Kalian bisa menghemat waktu yang sudah ditargetkan, misalnya :

Jam 6-9 merawat Kebun & Hewan
Jam 9-13 Bersosialisasi dengan penduduk
Jam 13-15 Part time Job
Jam 15-17 Memancing
Cara mendapatkan kuda HM STH

Itu semua akan lebih mudah jika kamu menggunakan Kuda sebagai kendaraan, jadi Itulah alasan kenapa banyak sekali pemain yang menargetkan mendapatkan Kuda pada awal permainan.

Selain untuk menyelesaikan Ending kuda juga bisa digunakan untuk alat Transportasi, untuk menghemat waktu, Langsung saja cek cara mendapatkan kuda di HM STH di bawah ini:

Bekerjalah paruh waktu di Bob saat hari cerah dan berikanlah dia hadiah seperti Very Berry, Susu atau Telur.

Ketika bekerja di Bob, kamu diharuskan untuk menyikat kuda dan memberi makan mereka. Saya saranin kamu kamu sikat dulu kuda yang kamu inginkan dan mengajaknya bicara.

Lalu lanjutkan dengan memerah susu dan memberi makan di kandang. Jika sudah saatnya nanti, Bob akan datang ke rumahmu untuk memberikan Kuda yang kamu inginkan.

Agar hati kuda bertambah dengan cepat, Sikat setiap hari, ajak bicara, dan jangan lupa keluarkan dari kandang saat hari sedang cerah.

Nah intinya konsisten aja kerja sama Bob dulu, nanti juga akan mendapatkan kuda dengan sendirinya.

Anda mungkin menyukai postingan ini