-->

Cara Mendapatkan Semua Power Berry [ HM STH ]

Inilah lokasi semua Power Berry yang ada di Harvest Moon: Save The Homeland.
Jika kamu sudah pernah bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, maka kamu tidak akan kesusahan ketika memainkan Harvest Moon: Save the Homeland, begitu pula sebaliknya.
Power Berry Di HM STH

Ini adalah versi lawas dari HM: HoLV. Jika dilihat dari karakter-karakternya, Harvest Moon ini akan sama seperti HM: Hero of Leaf Valley.

Di HM: STH terdapat 9 ending yang kalau udah tamat 1, maka akan diulang dari awal, sedangkan Hero of Leaf Valley mempunyai 16 ending yang terus berlanjut untuk menyelesaikan semua.

Semua kegiatan bertani dan menambang membutuhkan energi, makannya kamu membutuhkan Power Berry untuk meningkatkan jumlah hati stamina kamu yang awalnya hanya 5 hati.

Semua Lokasi untuk Mendapatkan Power Berry di HM: STH

Ada 5 Power Berry yang bisa kamu dapatkan di Harvest Moon: Save The Homeland. Namun ada pula rumor yang mengatakan kamu bisa mendapatkan 6, lokasinya di petak ladang kamu.

Oke, langsung cek semua lokasi untuk mendapatkan Power Berry di HM: STH berikut ini:

1. Padang rumput di peternakan kamu
Potong rumput di depan kandang sapi dan kuda secara acak, saya saranin yang dipojok sebelah kanan atas dulu, nanti kamu akan mendapatkan Power Berry di sana.

2. Dari Harvest Goddess
Rajinlah memberi Harvest Goddess sayuran setelah meminta permintaan selama 30 hari (akumulasi). Pada pagi hari, habiskan energi kamu dan pergilah ke Goddess Spring untuk meminta permintaan (Ingat jangan terlalu pagi). Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan Power Berry darinya.

3. Maple Lake
Sering-seringlah memancing di Maple Lake dan Kamu akan mendapatkan Power Berry secara random. Tadanya kamu mendapatkan Power Bery adalah lingkarannya akan terlihat sangat besar daripada biasanya

4. Praria Forest
Di lahan sacred land, ketika kamu menjalankan event Treasure Hunt 1/2. Gali secara random lahan di sana dan kamu akan mendapatkan Power Berry.

5. Dari Kurcaci
Bertemanlah dengan para Kurcaci dan minimal anjingmu mempunyai 3 hati. Suatu hari, Flak akan menghilang dan anjing kamu akan menemukannya.  Keesokan harinya, Kurcaci akan memberimu sebuah Power Berry.

Sebenarnya, ada juga rumor yang mengatakan bahwa kamu bisa mendapatkan 6 Power Berry, kamu bisa mendapatkannya dari menggali ladang kamu.

Demikian Cara Mendapatkan Mendapatkan Semua Power Berry di Harvest Moon: Save The Homeland, Terima kasih telah membaca artikel singkat ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini

12 komentar

  1. Krisna
    Cara mendapatkan kandang anjing gimana?? Kok anjing saya sering sakit dan stress klo dimasukkn rumah
    • Unknown
      Beli ditukang kayu masuk rumahnya
  2. Unknown
    gan ane udh msuk alur cerita treasure hunt 1 nh . tpi udh fall blm 1 pun ending yg beres . apalagi bluebird main flute ama louis . gimana ya gan. ane konsen kmna dlu nh yg gampang mnrut agan diselesain
    • Muafiach
      Bluebird lebih gampang menuru saya, treasure hunt itu rada lama.
    • Unknown
      mainin flute nya gan gagal mele
    • Unknown
      mainin flute nya gan gagal mele
  3. Unknown
    main flute padahal gada yg miss msh aja gagal. apa kudu smpe kluar simbol hati pas pncetnya
    • Muafiach
      Gk mungkin g ada yg miss gagal gan, situ salah persepsi mana not yg masuk mana yg kgak kali makanya gagal. Kan udah ada ancer"nya itu.
  4. Unknown
    main flute padahal gada yg miss msh aja gagal. apa kudu smpe kluar simbol hati pas pncetnya
  5. Unknown
    gan ane udh msuk alur cerita treasure hunt 1 nh . tpi udh fall blm 1 pun ending yg beres . apalagi bluebird main flute ama louis . gimana ya gan. ane konsen kmna dlu nh yg gampang mnrut agan diselesain
  6. Ikbal
    min dapetin power berry di HG gmana sih cara nya ?
    udah dikasih sayuran sama buah buahan pas di mintain energi gak ngasih power berry
    • Muafiach
      Kasih terus gan sampai ntar dikasih power berry, memang harus bersabar.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.