Friday, January 2, 2015

A Fishy Story [ HM STH ]

Di Dalam Seri Harvest Moon ini terdapat 9 Ending Dari setiap ending Memiliki misi yang berbeda beda, Setelah ending terselesaikan Tanggal akan kembali menjadi 1 Spring.

A Fishy Story HM STH



A Fishy Story
Yang Terlibat : Joe, Katie, Kurt, Louis, Woody
Untuk memulainya kamu harus berteman baik dengan Joe dan kamu harus bicara padanya saat dia sedang memancing. Dia bilang kamu seharusnya tidak usah menyelamatkan desa, karena kamu tidak akan lama berada didesa. Setiap hari dtang dan temuilah Joe. Sampai akhirnya kamu diberikan alat pancing olehnya. Alat pancing itu bukan yang terbaik, tapi bisa digunakan untuk belajar memancing ikan. Dengan alat ini, kamu akan menangkap banyak sepatu bot dan kaleng, dan beberapa ikan. Jangan berikan Joe ikan yang kecil karena dia tidak akan menerimanya, tapi jika kamu nemangkap ikan ukuran sedangm pastikan untuk memberikannya pada Joe. Setelah kamu menangkap 3 ikan berukuran apapun, temuilah dia di danau Maple pada sore hari.

Joe ada di danau pada hari senin, rabu dan jumat dari jam 6:00 PM sampai jam 8:00 PM. Sebuah adegan akan muncul dimana Joe akan memberitahukanmu tentang Legenda Silver Fish. Dia berkata dua tidak pernah melihat sebelumnya tapi ikan itu merupakan “Fishy Stories”. Memancinglah setiap hari. Setelah kamu menangkap 3 ikan lagi (mungkin lebih banyak lagi) pergi temui Joe di danau Maple pada sore hari. Dia akan bertanya padamu tentang memancing. Itu tidak penting kalau kamu memberikan jawaban apapun. Dia akan memberitahumu bahwa dia akan berbicara pada Louis tentang membuat alat pancing yang lebih baik untukmu.

Pada hari selanjutnya alat pancing Silver Fishing sudah tersedia di Tool Shop dengan harga 4500G. cobalah memancing menggunakan itu, dan kamu akan lebih mudah menangkap ikan segala ukuran, dan kamu akaan jarang mendapatkan sampah. Sekarang coba memancing paling tidak 3 ikan ukuran Medium/Large dan kemudian pergilah menemui Joe saat sore hari. Saat kalian berdua bicara, Joe menyadari ada sesuatu berwarna perak melintas. Dia sekarang percaya bahwa Silver Fish bukan sebuah legenda, melainkan fakta. Dia sekarang siap untuk mencoba memancing ikan itu.sekarang waktunya kamu berteman dengan Kurt, jadi berikan dia tomat sampai 1 minggu. Pada hari selasa atau kamis, pergilah ke tukang kayu dan sebuah adegan akan muncul antara Hero dan Woody. Dia memberitahumu bahwa Silver Fish merupakan kiriman Tuhan, dia tidak pernah melihatnya, tapi dia berharap kamu mendapat keberuntungan sehingga bisa menangkapnya.

Adegan akan berakhir, tapi akan segera muncul yang baru dengan Harvest Goddess dan para kurcaci. Dia memberitahu bahwa dia tidak tahu banyak tentang Silver Fish, tapi dia akan mencari tahu untukmu. Setelah ini terjadi, Kurt akan berjalan dan dia melihatmu dengan aneh (dia tidak dapat melihat Harvest Goddess atau pun kurcaci). Dia mengatakan kamu butuh tidur lebih banyak karena kamu berbicara sendiri. Sekarang pergilah menangkap lebih banyak ikan, dan kembali pada sore hari. Joe akan bertanya-tanya tentang Silver Fish ketika para kurcaci lewat. Mereka akan menjelaskan padamu bahwa Silver Fish hanya muncul ketika bulan penuh/purnama. Ini berarti ikan itu akan muncul pada tanggal 14,15, 29, dan 30. Ketika para kurcaci pergi, Joe menatapmu aneh seperti yang Kurt lakukan, dan memberitahukanmu untuk istirahat.

Setelah ini, beri Tomat ke Kurt dan dia akan menemuimu di peternakan 7 hari setalh itu. Dia memberitahumu bahwa dia tidak percaya tentang legenta Silver Fish, tapi dia tidak sepenuhnya tidak percaya. Dia akan membuat kesepakatan denganmu. Karena Woody memiliki Herbs Kurt, dia memintamu untuk mencarikan Herb untuknya. Dia berkata jika kamu melakukannya maka dia akan membalas kebaikanmu. Berikan dia Herb(beri dia herb secara terus menerus dalam 1 hari) dan dia akan berkata akan kembali dalam beberapa hari untuk membals kebaikanmu.

Sekitar 4 hari kemudian(tetap beri kurt tomat ), Kurt akan datang ke peternakanmu lagi untuk bicara. Dia memegang alat pancing ditangannya. Dia menjelaskan bahwa dia membayangkan bentuk Silver Fish untuk mendesain alat pancingnya. Sekarang kamu mempunyai alat pancing untuk Silver Fish, yang harus kamu lakukan adalah menunggu sampai malam tiba. Event di Silver Fish ini lebih teracak-acak, jadi mungkin kamu akan sedikit frustasi..kamu bisa mengetahui ikan itu silver fish jika saat kamu lempar pancing bayangan berada jauh dari pancingan..

Joe ada di sebelah kananmu dia tertegun dan takjub pada tangkapanmu. Lalu Hero akan melepaskan kembali ikan itu ke danau dan Joe bertanya mengapa kamu melakukan itu. Lalu dia menyadari kenapa kamu melakukan ini dan setuju dengan apa yang kamu lakukan. Hero telah mengambil sisik dari ikan itu untuk membuktikan tangkapannya. Hero memberikannya pada Joe dan Joe kemudian mengirimkannya ke sebuah Perusahaan Majalah.

Satu minggu kemudian, Joe, Kurt dan Katie akan datang ke peternakanmu. Katie menunjukkan brosur yang membahas tentang Silver Fish yang Hero tangkap. Karena ikan ini langka, maka taman hiburan tidak dibangun di desa. Ini berarti bahwa danau merupakan area yang dilindungi oleh hukum. Joe senang desanya terselamatkan tapi dia sedih dia tidak dapat memancing sesering dulu. Setelah kejadian itu. Hero mengunjungi Joe. Joe sedang memancing terakhir kalinya sebelum danau dibatasi dengan pagar. Joe dan Hero akan bicara sedikit sebelum akhirnya Katie muncul. Dia akan menyatakan bahwa dia tidak mengerti bagaimana cara kerja alat pancing, dan kemudian dia menarik Joe untuk Shopping,(ada 3 ikan legendaris )

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.