Friday, January 2, 2015

Azure Swallowtail [ HM STH ]

Di Dalam Seri Harvest Moon ini terdapat 9 Ending Dari setiap ending Memiliki misi yang berbeda beda, Setelah ending terselesaikan Tanggal akan kembali menjadi 1 Spring.


Azure Swallowtail HM STH



Azure Swallowtail
Yang Terlibat: Kurt, Lyla, Parsley, Louis
Untuk memulai akhir cerita ini kamu harus berteman baik dengan Kurt. Beri dia tomat paling tidak sehari 1 kali selama beberapa hari. Nantinya, ketika berjalan di Walnut Forest (tempat tukang kayu) kamu akan melihat kamu bicara dengan Kurt. Dia akan mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat kupu-kupu Azure Swallowtail untuk waktu yang lama. Dia membayangkan kalau kupu-kupu itu kembali ke desa, mungkin itu dapat menyelamatkan desa dari pembangunan taman hiburan. Woody datang dan mengatakan bahwa kupu-kupu Azure Swallowtaik suka sekali dengan bunga Blue Mist. Sekarang waktunya menginvestigasinya.

Pergi ke kolam Harvet Goddess dan lempar sesuatu. Dia akan memberitahumu bahwa kamu harus menemukan sesorang yang memiliki pengetahuan tentang bunga. Ada dua orang , Lyla dan Parsley. Pertama pergi ke tempat Lyla. Bawa bunga Pink cat untuk meningkatkan pertemananmu dengannya. Dia akan menjelaskan bahwa bunga Blue Mist sangat sulit didapat dan jarang adanya. Bunga ini hanya dapat ditemukan di gunung dimana tidak ada elemen yang dapat merusak bunga dan dimana cuaca tidak berubah jadi parah. Dia berhenti berhenti bicara disitu karena dia tidak tau detail selanjutnya. Sekarang temui Parsley.

Coba memeriksa seluruh area, dimana ada bunga pasti ada Parsley juga. Untuk membantu event ini, coba berikan Parsley beberapa buah Walnut untuk meningkatkan pertemananmu dengannya. Seperti yang kamu tau, hubungan persahabatan sangat penting di game ini. Setelah Parsley mendengarkan apa yang kamu katakana, dia akan memberitahumu bahwa dia akan pergi mencari bunga Blue Mist dan akan melaporkannya padamu jika dia menemukannya. Untuk beberapa hari kemudian erus berikan hadiah untuk Lyla dan parsley. Kunjungi toko Louis sesering mungkin, dan nantinya kamu akan melihat Louis menunjukkan pada Lyla sebuah kamera yang sedang dikerjakan untuk mengambil foto kupu-kupu Azure Swallowtail ketika dia melihatnya.

Kira-kira 1 minggu melakukan ini, Lyla dan Parsley akan mengunjungi peternakanmu pagi hari. Parsley akan memberitahukanmu tentang penelitiannya. Akhirnya Parsley akan memberikanmu bibit bunga Blue Mist. Dia memberitahukanmu agar menjaga baik-baik bibit itu. Kamu mungkin harus menanam bibit itu di Goddness Lake. Ada tempat khusus untuk menanamnya. Lihat ke arah sungai dan disana ada tanah yang seperti di kebuh (hanya 1 petak). Gunakan cangkulmu sampai tanahnya berbentuk kotak lalu sebarkan bibitnya. Sekarang kamu sudah menanam bunganya, dan waktunya menyiraminya. (catatan : bunga seharusnya di tanam dipertengahan musim panas, jangan di musim gugur karena akan mati). Pastikan untuk kembali setiap hari dan sirami bunga sampai mekar. Ini akan menghabiskan waktu 9 hari, tapi setelah 9 hari berlalu, bunganya akan mekar.

Setelah hari itu terjadi, sebuah tayangan akan muncul di Goddess Lake. Parsley akan berjalan saat Hero melihat bunga. Dia akan mengatakan bahwa dia tidak percaya semua itu bekerja dengan baik dan sangat senang bunga itu bisa tumbuh. Dia memutuskan untuk meninggalkan area itu dan akan melakukan hal yang lebih baik lagi. Sekarang saatnya menunggu kuku-kupu Azure Swallowtail datang. Jika kamu pergi ke area Goddess Lake pada malam hari (setelah jam 7:00 PM) kamu akan melihat Goddess dan para kurcaci mengagumi bunga itu. Goddess mengatakan akan mengatakan pada semua orang, bahwa yang harus dilakukan sekarang hanyalah menunggu.

Pastikan terus mengunjungi bunga setiap hari. Setelah 3 atau 4 hari bunga mekar, ssebuah tayangan akan muncul. Kamu akan mendekati area dimana kupu-kupu Azure Swallowtail akan mengelilingi bunga Blue Mist. Lyla dan Louis akan berhenti dan akan mengaguminya. Di waktu ini, Louis mengambil foto kupu-kupu. Louis lalu mengatakan bahwa dia akan mengirim gambar dan membiarkan kamu mengetahui reaksi mereka, dan setelah ini apapun yang kamu lakukan bunga ini akan mati T^T. setelah bunga mati, jangan khawatir, tidak ada hal buruk yang akan terjadi. .
Kira-kira 7 hari menunggu, pergi ke area Goddess Lake pada sore hari. Sebuah tayangan akan muncul. Lyla sibuk mengambil bibit dibelakang bunga. Dia berkata bahwa dia dapat menjual ini untuk menanam bunga Blue Mist. Setelah ini Louis akan berlari menghampiri kamu. Dia berkata karena gambar kupu-kupu telah diterbitkan, maka desa akan terselamatkan dari pembangunan. Desa sekarang menjadi area cagar alam. Setelah itu, aka nada adegan kecil dimana kamu Louis dan Lyla berbicara. Saat Lyla pergi kamu melihat Louis mengejarnya. . .

7 komentar:

  1. Permisi suhu mau tanya "walnut" itu dapat/beli ?
    Dapatnya dimana ? Belinya dimana ?
    Mohon suhu info nya
    Sama bunga pink itu carinya dimana suhu?
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walnut itu dapat gan, ngambil di HG Spring biasanya waktu summer / fall ciri2nya bulet cokelat. Klo pink cat itu summer depan cafe / danau bunga warna pink

      Delete
  2. HG spring itu di mana mas ?

    ReplyDelete
  3. Min,saya udah nanem bunga nya&nyiram tiap hari.nanemnya kalo ga salah awal summer/akhir spring.yaa tiba-tiba pas ke HG spring parsley&lyla ada dan parsley bilang kalo bunganya layu/mati.ini masalah nya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu waktu tahun pertama gan ? Emang gitu jalan ceritanya gan

      Delete
  4. Gan selama mekar, bunganya disiram nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya saranin siram terus gan sampek event terakhir, drpada mati tanamanya ntar malah gagal.

      Delete

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.