-->

Cara Mendapatkan Cokelat [ HM BTN ]

Hola Harvester, Hari libur sudah mulai Berakhir nih :( Ga terasa banget, Oke lah udahan sedih sedihnya, Mungkin ada juga bagian dari kalian yang puas di liburan ini Seperti Saya. Walau hanya di rumah tetapi waktu luang tetap Terisi dengan Menyenangkan saat Menulis. Hahaha, Kata2 Mutiara Men. Jujur saja saya lebih suka Menulis di blog ketimbang Malas-malasan Melihat TV karena tanyangannya gtu2 aja.

Di Dalam permainan Harvest Moon Back to Nature Progress dari Game di nyatakan dalam Persen, Banyak pemain yang memang Berniat Menyelesaikan Game sampai 100% dan ada juga yang hanya Main Main saja, Tetapi sejauh yang saya Lihat maksimal hanya 88%.

Untuk Mengetahui Bahwa itu Batas game, Di carilah Semua unsur yang mempengaruhi Presentase Tersebut yang bisa menambah presentase Tersebut adalah Hati Anjing dan Kuda, Rumah, dll termasuk Resep. Maka dari itu Player2 Mencoba melengkapkan Resep.

Cokelat di dalam game Harvest Moon ini berfungsi Sebagai Pelengkap Resep, Karena Resep juga terhitung dalam Presentase Game .... Langsung saja Cek caranya :
Bertemanlah dengan Pada gadis sampai Hati Mereka Minimal Ungu Max Biru jika lebih dari itu maka tidak akan di beri.. Pada saat Thanks Giving Winter Berdiam dirilah di luar rumah atau di Peternakanmu nanti akan ada Gadis yang memberimu Cokelat ...jika semua hati gadis Ungu-Biru tunggulah dari jam 06.00 AM samoau 06.00 PM Maka kamu akan mendapat 5 Cokelat.

Jika lebih maka akan di Beri Makanan

Cara Mendapatkan Cokelat HM BTN

Anda mungkin menyukai postingan ini

10 komentar

  1. Unknown
    Bang kalo hati nya merah bisa kaga
    • Hanz
      Ga bisa kayanya gan
    • Unknown
      Tapi itu di contoh foto nya si ann hati nya merah?
    • Hanz
      Itu dpt cokelat kue gan bukan cokelat bahan klo mau cokelat bahan gk boleh merah
  2. Unknown
    kalo udah nikah sama salah satu cewe, tapi cewe lain hatinya ungu bisa dikasih coklat ga?
    • Muafiach
      Hmm saya kurang tau, tapi kayaknya nggak bisa klo udh nikah, tapi ada yg bilang istri bisa kasih cokelat klo hatinya diturunin biru(ntah ini bener atau Ndak).
  3. Unknown
    gan cara nurunin hati cewek gmna ya gan??
  4. Unknown
    gan cara nurunin hati cewek gmna ya gan??
    • Muafiach
      Kasih aja hadiah yang dia benci atau tidak suka.
  5. Unknown
    Ribet cerai kan aja istri
    Kumpulin cokelat sebanyak"nya
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.