-->

Cara Mendapatkan Kuda [ HM AWL ]

Halo Harvester, Setelah sukses Berbagi tentang Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Back to Nature, dan Save The Homeland, sekarang saya mencoba untuk berbagi tentang Seri Harvest Moon yang Lain tetapi tidak kalah Populernya, Yaitu Harvest Moon A Wonderful Life.

Game ini adalah seri Harvest Moon terberat yang ketika dimainkan dengan emulator. Sekarang kebanyakan Natsume membuat game Baru dengan Platform 3DS yang memang sejatinya di gunakan untuk Game 3D.

Kali ini, saya akan berbagi Tentang Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon A Wonderful Life, Di dalam game ini, Kuda sangat sangat berarti karena Memang kecepatan lari Karakter kita sangat pelan. Dan juga menghemat waktu yang sangat berharga karena banyak sekali hal yang harus di lakukan setiap hari.

Di dalam Harvest Moon ini terdapat 3 Jenis kuda, yaitu kuda berwarna Putih berambut kuning, Kuda Hitam, dan Kuda Coklat. Ada sebuah cara untuk menentukan kuda mana yang kamu inginkan yaitu dengan save terlebih dahulu, Lalu load jika warna kudanya tidak seperti yang kamu Inginkan.
Cara Mendapatkan Kuda HM AWL

CARA MENDAPATKAN KUDA
Cara mendapatkan Kuda ialah dengan memberi Takakura susu setiap hari. Setelah kamu cukup dekat dengan dia, Orderlah sesuatu di Pagi hari, Lalu setelah beberapa saat, Kamu akan mendapatkan Cutscene Takakura memberikanmu kuda secara gratis.

Untuk merawat Kuda, berilah kudamu makan setiap hari dan taruh di Luar jika hari sedang cerah dan mandikanlah dia setiap hari. Jangan lupa untuk membeli pupuk untuk menumbuhkan rumput.

Anda mungkin menyukai postingan ini

9 komentar

  1. Unknown
    pupuk buat aa ya min ? dan cara dptin sikat buat sapi kuda dll gmn ?
    • Muafiach
      untuk numbuhin rumput dengan cepat, sikat beli di Van seharga 500 G.
  2. Unknown
    harus berteman dengan takakura atau tidak?
    • Muafiach
      Harus gan, makanya itu kasih hadiah kesukaannya tiap hari(klo bisa)
    • Unknown
      min kok saya tidak dapat menemukan takakura..tempatnya dimana ya?
    • Muafiach
      Beda-beda gan tempatnya, tapi klo pagi sekali, dia masih otw pulang dari kota menuju ke rumahnya (bangunan paling ujung).
  3. Unknown
    kalo beli bisa gk gan
    • Muafiach
      Nggak bisa aob
  4. Unknown
    Gua dlu sisa yg alarm;) pas main di PS2 zaman2 masih SMP,Semua bangunan sudah kebeli,gak kebayang perjuangan dari nol sampai2 duitnya gak bisa dihabisin.Jadi pengen balik main lagi tapi eventnya kalo main di hp masih sama gakya? kata temen sih kalo di hp ladang ke 3nya langsung kebuka,Kalo di PS2mah di beli dlu kalo gak salah 15000 apa 20an
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.