-->

Goddess Dress [ HM STH ]

Cara menyelesaikan event Gina, Goddess Dress di Harvest Moon: Save the Homeland.
Di dalam Seri Harvest Moon ini terdapat 9 Ending. Ssetiap ending memiliki misi yang berbeda beda, Setelah ending terselesaikan Tanggal akan kembali menjadi 1 Spring.

Goddess Dress HM STH


Goddess Dress
Karakter yang Terlibat : Gina, Dia, Harvest Goddess, Louis, Katie

Untuk Menyelesaikan Ending ini, Berteman baiklah dengan Gina Umumnya berteman baik dengan semua karakter yang Terlibat, Gadis Pembantu di Clove Villa,

Jika ingin FPnya bertambah dengan cepat beri dia Large Fish Setiap hari, Setelah beberapa hari Gina akan Mengunjungi peternakanmu dan Berbincang Sedikit, Gina memberitahumu tentang Suatu Festival di Flower Bud City ( Kota asal Hero ).

Gina mendengar bahwa ada festival untuk membuat Goddess Dress di kota. Gina ingin mengikuti Festival tersebut dan Gina meminta tolong padamu.

Sekarang tugasmu adalah mencari seseorang yang dapat mendesain Gaun. Untuk itu, berteman baiklah dengan Katie, jika ingin cepat naik pertemannya beri dia Keju atau paling tidak bunga setiap hari.

Lalu, pada suatu pagi Katie akan datang ke Rumahmu dan menunjukan beberapa desain Goddess Dress, Gina meminta pendapatmu, lalu Hero menunjukan desain yang cocok dengan Harvest Goddess karena hanya Hero yang dapat melihat Harvest Goddess.

Setelah Beberapa hari pergilah ke Clove Villa dan akan ada adegan (CS), di mana Gina dan Katie sedang menjahit bersama-sama, Lalu Dia keluar dan memarahi Gina karena Dia tidak bisa menemukan syalnya.

Lalu Dia menyuruh Gina untuk menemukan Syalnya dan Katie Berpamitan untk Pulang. Sekarang, Kamu harus berteman baik dengan Dia Berilah dia Blueberry setiap hari.

Pergilah ke Goddess Lake dan akan ada Adegan ( CS ) dimana Harvest Goddess Memberitahumu untuk membuatkan Gaun yang benar untuk Gina. dan Gaun yang benar membutuhkan Bahan yang benar pula, kamu di beritahu bahwa HG Dress Terbuat dari benang Sutera yang di Rendam dengan very berry dan di buat pada Malam bulan Purnama.

Itu sedikit Misterius lalu HG menyuruhmu untuk Membeli benang Sutera di Tool Shop dan membawakannya ke HG lalu ia yang akan mengerjakannya. Sekarang kamu harus membeli Benang Sutera Seharga 3000 G.

Setelah memiliki Benang sutera kembalilah ke HG Spring dan akan ada sebuah adegan, Hero memberikan Benang Sutera dan meminta tolong pada Kurcaci untuk membantunya. Ini akan membutuhkan waktu kurang lebih 15 Hari.

Setelah itu Kurcaci dan HG akan mengunjungi peternakanmu dan memberikan benang Sutera dengan Motif Pelangi yang indah Dan parah Kurcaci meminta Imbalan :v ( Tidak usah di hiraukan ).

Pergilah ke Clove Villa pastikan Gina ada di dalam Villa lalu akan ada Adegan dimana Hero memberikan benang sutera bermotif pelangi tersebut dan Gina kebingungan dari mana hero mendapatkannya.

Setelah itu Gina akan mengerjakan Gaun tersebut Setelah beberapa Minggu (2-4) Tetap beri hadiah ke karakter yang terlibat. pergilah ke Clove Villa dan akan ada adegan lagi Gina dan Katie menjahit bersama, Lalu Martha akan keluar dan menegur Gina karna Mengabaikan pekerjaannya, Lalu Dia keluar dan memarahi Gina, dan Katie membela Gina dan Dia akhirnya menangis.

Selanjutnya Hero akan pergi ke belakang Clove Villa dan menenangkan Dia setelah itu, Dia kembali lagi dan meminta maaf, dan Dia ingin membantu Gina, Lalu Gina memutuskan agar Dia menjadi model untuk HG Dress.

Pagi berikutnya Gina, Dia, Dan Katie akan mengunjungimu dan menunjukan Gaun yang sudah jadi Dan mereka mengirimkannya ke Flower Bud City untuk dilombakan di sana. Setelah beberapa minggu. Mereka mendatangimu lagi dan mengatakan bahwa Gaun tersebut memenangkan Festival.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.