-->

May Hilang [ HM BTN ]

Cara menemukan May yang hilang di Harvest Moon: Back to Nature.
Hallo Harvesterz, Wahh udah lama nih ga ngepost tentang Harvest Moon: Back to Nature, udah sibuk sama HM HoLV & HM AWL hehe. Tapi santai, HM BTN belum terlupakan kok, masih ada banyak hal-hal menarik Seputar HM BTN. Oke, kali ini ane bakal bahas tentang event yang sangat ramai dibicarakan para Pemain HM BTN, yaitu Event May Hilang.
Error Saat Event May HMBTN
May Ketemu

Cerita ini bermula ketika Cucu Barley (May) pergi dari Rumah tanpa sepengetahuan Barley. Spontan, Barley memberitahumu bahwa May Hilang, lalu kamu memiliki waktu 1 hari untuk memukannya.

Event ini dianggap sangat kontroversial dikarenakan memang pada pasarnya mencari seseorang dengan Map yang sebesar itu memang sulit. Tetapi ada faktor lain yang menjadikan Event ini lebih Kontroversial yaitu BUG dalam event ini.

Cara Menemukan May Yang Hilang

Pada Pagi hari, kamu akan mendapati Barley di depan Rumahmu dan ia Bercerita Bawa May Hilang. Sebenarnya Mudah untuk yang sudah paham betul event ini tetapi akan sangat sulit untuk pemain yang baru bermain.

Pad siang hari berkeliling desa lah dan Kamu akan mendapati Event bahwa warga juga ikut Mencari May. Lakukan Aktivitas seperti biasa, lalu saat Jam 6 pm+ pergilah ke dermaga (Pantai) dan akan ada event May berdiam diri di dermaga mengingat Ibunya. Lalu, akan ada opsi yang muncul, pilihlah untuk mendengarkan ceritanya.

BUG di event ini akan terjadi Jika kalian menggunakan HM BTN versi bahasa Indonesia, Saat kalian pergi Pantai jam 6+ layar akan error dan berubah menjadi warna hitam (blackscreen). Saya belum tau solusi untuk BUG ini karena saya menggunakan HM BTN Versi US.

Sebenarnya, Event ini dapat dilewati, tetapi tidak afdol kalau ada orang tua meminta tolong dan kita tidak membantunya. Haha. Oke, itulah Cara untuk menemukan May yang Hilang di HM BTN. Semoga bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.