-->

Tidak bisa Menetaskan Telur [ HM AWL ]

Alasan kenapa kamu tidak bisa menegaskan telur di Harvest Moon: A Wonderful Life. Ini solusinya.
Hai Harvester, Setelah ane berbagi tentang Cara Mendapatkan Bebek sekarang ane mau Berbagi informasi lain nih tetapi dengan Topik Utama yang gak jauh beda, Yaitu Harvest Moon A Wonderful Life. Sekarang ane akan Berbagi tentang Masalah Tidak Bisa Menetaskan Telur atau tidak bisa menaruh telur di Fertilizer. Kenapa ya ? Apakah ini BUG ? bagaimana Cara Menyelesaikannya ? Jawabannya Adalah

Tidak,

Game Harvest Moon A Wonderful Life sangat mirip dengan kehidupan Nyata, maka dari itu Fitur-fitur dalam game di sesuaikan agar Bersifat Logis. Seperti Masalah di Atas, Memang jika kita sudah pernah Bermain Game Harvest Moon lalu bermain game Harvest Moon seri ini Kita akan melihat perbedaan yang Sangat Pesat. Contohnya adalah masalah di Atas, Biasanya kita hanya perlu Membeli 1 Jenis ayam dan akan bertelur lalu Bisa di tetaskan.

Telur HM AWL


Agar Telur ayam kita bisa di Tetaskan kalian Akan butuh Fertilizer Egg bukan Egg atau Telur biasa. Fertilizer Egg bukanlah Telur biasa, Jika kalian ingin menetaskan Ayam menjadi anak Ayam kalian akan membutuhkan Telur ini.

Jika kalian baru bermain, Dan membeli 1 Hen kalian hanya Akan mendapatkan Egg biasa bukan Fertilizer Egg. Sudah banyak sekali yang menanyakan pertanyaan ini di Forum atau Socmed Seperti :

Bagaimana cara Mendapatkan Fertilizer Egg ?

Jawabannya Simple, Dalam dunia Nyata ayam betina tidak mungkin Bertelur jika tidak ada ayam Jantan. Nah di dalam game ini Kalian Harus mempunyai Minimal 1 Ekor ayam Jantan.

Untuk beberapa Hari pertama Ayam jantan Dan Betina akan bermusuhan dan jika di dekatkan Salah satu ayam akan Marah, tetapi jika sudah beberapa hari, Ayam akan Berbaikan dan jka berdekatkan Mengeluarkan Love dan Ayam betina Akan segera Menghasilkan Fertilizer Egg untuk di Tetaskan. Simple Bukan :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

3 komentar

  1. Anyme
    numpang nanya gan ada enggak link download iso harvestmoon save the homeland..?
    • Hanz
      Coba cari di emuparadise.me gan, soalnya saya udh gk share link download
  2. Unknown
    Bagaimana caranya agar ayam jantan dan betina tidak bermusuhan
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.