-->

Memancing [ HoLV ]

Cara memancing di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.
Halo Harvester, Sudah lama neh belom update. Terakhir update, saya berbagi tentang  You Shouldn't Do This dan sekarang saya kan berbagi Tentang tutorial Memancing di Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Padahal, saya sudah membagikannya di Tutorial Newbie, tetapi terkadang itu tidak di hiraukan oleh mereka dan berkata tidak ada di sini. Maka dari itu Sekarang saya akan membuatnya sebagai Post saja.
Cara Memancing Di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Seperti yang kita tau, di dalam Harvest Moon Hero of Leaf Valley atau HM HoLV memancing adalah hal yang sangat penting. dari memancing kita dapat Meluangkan waktu untuk bersenang senang dan juga dari memancing kita bisa mendapatkan Uang yang tidak sedikit.

Apalagi, jika kita mendapatkan Item - item yang Rare atau Langka. Item tersebut bisa di jual dengan kisaran 500G - 2500G tergantung barangnya.

Cara Memancing di HM HoLV

Untuk Memancing, kalian tentunya harus memiliki Pancing. Kalian bisa membelinya di Louis ( Pancing bisa di Upgrade seiring dengan berjalanya Waktu ). Setelah melempar kail, akan ada tampilan Seperti Gambar 1.0 Lingkaran yang berwarna Biru, akan bergerak secara Perlahan hingga cepat, tergantung pada besarnya ikan.

Saat Lingkaran biru bergerak Tekanlah X Pada saat lingkaran biru mengenai Lingkaran Hitam.  begitu terus hingga Indokator memancing ( Di Bawah Stamina ) Mengarah ke muka Karakter.

Ikan yang paling besar bisa kalian dapatkan di Pantai atau di Dalam Tambang. Ikan tersebut akan berukuran 7 +. Nama ikan tersebut adalah Ikan Tuna. Jika kalian ingin mendapatkan Uang yang banyak di HM HoLV ini kalian bisa menggunakan Trick Save Load. Kalian harus mengincar Sunken Treasure, Item tersebut akan berharga 2500G.

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

  1. Gilang
    itu mainnya di ps atau di pc gan ? pengen mainnya nih
    • Hanz
      Bisa Di Mana aja gan PC, Laptop, PSP, Maupun Android coba cek di Download
  2. drivegamerz
    cara dapat umpan ikan gimana ya gan?
    • Hanz
      Kasih jamur ke Kurcaci gan
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.