-->

Pembahasan Selanjutnya di ID Harvest

Pembahasan Harvest Moon selanjutnya di ID Harvest.
Untuk Kali ini, ID Harvest akan berbagi tentang sesuatu yang baru, bukan tentang Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Back to Nature, Save The Homeland, atau A Wonderful life. kali ini ID Harvest akan membahas Harvest Moon The Tale of Two Towns, Penasaran dengan judulnya ? Simak terus ringkasan ID Harvest tentang Harvest Moon yang satu ini.
HM TToTT

Nama Harvest Moon The Tale of Two Towns mungkin sudah tidak asing lagi di telinga harvester, pasalnya game ini adalah game yang menurut saya cukup baru yang di rilis tahun 2010 lalu. Di saat Harvest Moon keluaran baru menggunakan Consloe 3DS atau PS2 Game ini masih menggunakan Consloe NDS, yang cukup jadul dan dapat di mainkan dimana saja.

Di karenakan game ini memiliki grafis yang cukup rendah dan juga 2,5D game ini dapat di mainkan dengan Gadget dengan spesifikasi yang minim sekalipun. Tetapi game ini tetap seru unttuk di mainkan, dengan memiliki banyak sekali fitur fitur unik yang tidak dapat kalian temukan di Harvest Moon lain. Di dalam game ini kalian bisa memilih karakter Perempuan atau Laki-laki, sesuai dengan selera kalian.

Di dalam game ini juga di sediakan beberapa jenis pakaian, Kalian bisa mendapatkannya jika sudah mencapai sesuatu. Memang terdapat sedikit hal hal yang membuat pusing saat pertama kali bermain, tetapi jika kalian sudah terbiasa maka memainkannya akan jauh lebih mudah dan lebih seru. jadi di perlukan kesabaran ekstra ketika pertama bermain.

Cukup dulu untuk pembukaan Harvest Moon The Tale of Two Towns, untuk mendapatkan informasi seputar game ini kalian bisa melihatnya di post selanjutnya Hanya di ID Harvest bukan di tempat lain. selanjutnya saya akan membahas mengenai Pengenalan Harvest Moon The Tale of Two Towns. di mohon untuk sabar menunggu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.