Saturday, August 8, 2015

[ Hiburan ] Hoax Harvest Moon Back To Nature

Setelah terlalu sibuk dengan MOS SMA 2015, saya akan sedikit merefresh pikiran saya. Tidak dengan cara yang mainstrem, tetapi dengan cara menghadirkan Daftar Hoax Harvest Moon Back To Nature. Perlu di ketahui bahwa semua gambar yang ada bukan milik saya. Namun gambar tersebut di buat oleh Tim Hoax Harvest Moon Back to Nature Indonesia. Saya hanya berbagi untuk menghibur Pada Pemirsa ID Harvest. OK, Berikut ini adalah daftar Hoax Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia.


1. Hoax Mario Teguh [ Joke ]

Hoax Harvest Moon Back To Nature

Hoax yang pertama datang dari sang inspirator ternama yang ada di indonesia. Ya, namanya Mario Teguh dia memberikan banyak kata2 inspirasi untuk warga indonesia. Memang Hoax yang pertama ini hanya guyonan dan tidak ada kabarnya di HM BTN. tetapi untuk pembukaan tidak apa apalah.


2. Hoax Membawa Bunga Kebahagiaan


Yang nomor 2 adalah Hoax kita bisa membawa bunga kebahagiaan. Kenapa ? bukannya bunga kebahagiaan memang ada di HM BTN ?. Memang bunga kebahagiaan ada di dalam Harvest Moon Back To Nature, tetapi kita tidak bisa membawanya karena saat kita datang di puncak gunung, Karakter utama langsung pingsan dan di bawa oleh Gotz.

3. Hoax Anak Bisa Membantu Pekerjaan

Hoax Harvest Moon Back To Nature

Hoax ini sangat terkenal di kalangan Harvester. Di dalam HM BTN anak kita hanya bisa sampai tahap berjalan. Setelah itu anak tidak akan tumbuh lagi. Jadi mustahil jika anak kita bisa membantu perkerjaan kita seperti Berladang, Beternak, dll.

4. Hoax Pindah Rumah

Hoax Harvest Moon Back To Nature

Sepengetahuan saya di dalam semua seri Harvest Moon kita tidak bisa pindah rumah. Untuk di HM BTN sudah saya pastikan bahwa kita tidak bisa pindah rumah. Kita hanya bisa mengupgrade dan membangan Hot House.

5. Hoax Poligami

Hoax Harvest Moon Back To Nature

Hoax yang satu ini sangat lucu. Karena kita di kabarkan bisa mempunyai banyak istri ( Poligami ). tetapi kenyataannya kita tidak bisa. Kita hanya bisa memiliki 1 Istri. Dan kita bisa bercerai tetapi kita tidak akan bisa menikah lagi ( Hidup Tanpa Cinta ).

6. Hoax Jembatan Roboh

Hoax Harvest Moon Back To Nature

Ini adalah Hoax legendaris yang ada di HM BTN. banyak sekali website yang menyebutkan bahwa di tahun ke 10 jembatan di gunung akan roboh. Apakah benar jembatan di HM BTN akan Roboh ? jawabannya tidak. Ini adalah Salah satu HOAX legendaris yang ada di HM BTN.

7. Hoax Menikah Dengan Harvest Goddess

Hoax Harvest Moon Back To Nature

Di dalam seri Harvest Moon Hero of Leaf Valley. kita bisa menikah dengan Harvest Goddess, Tetapi tidak dengan Harvest Moon Back To Nature. Kita hanya Bisa menikah dengan Marry, Popuri, Ann, Karen, dan Elli. Jadi kita tidak bisa menikah dengan Harvest Goddess.

6 komentar:

  1. Gmna tuh cara edit nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya di edit aja, coba join group Hoax Harvest Moon Back To Nature Indonesia

      Delete
  2. berarti emang gak bisa di mainin ya bang? itu cuma gmbar editan doang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apanya yang nggak bisa dimain? HM BTN bahasa indonesianya emang ada, tapi kejadian yang ada didalamnya ada yang buatan alias Hoax saja.

      Delete
  3. Replies
    1. Cari aja di Facebook 'Hoax Harvest Moon Back to Nature Indonesia' pasti muncul

      Delete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.