-->

Panduan Lengkap Tentang Anak [ HM AWL ]

Panduan Lengkap Tentang Anak di HM AWL. Termasuk Cara Meningkatkan Skill dan Jenis Jenis Skill Anak Yang Ada Di HM AWL


Mainan :

Pada awalnya kamu hanya memiliki buku mewarnai, tetapi kamu juga bisa membeli bola, blok, dan mobil mainan di Van ( Penjual yang biasanya di sebelah Bar ). Harga maksimal mainan tersebut hanya 500G.

Interaksi :

Seringkali, ketika kamu berbicara dengan anakmu, dia akan meminta Anda untuk mengangkatnya. Pencet tombol Y untuk mengangkatnya. Setelah kamu mengangkatnya, ada 4 hal yang dapat Anda lakukan:

Bicara = Tombol A
Dia akan memberitahu Anda dia ingin ngapain atau dia akan membiarkan Anda tahu dengan cara yang sedikit menarik.

Mengelus = Tombol X
Dia umumnya tidak sering meminta ini, tapi tampaknya tidak keberatan jika Anda tetap melakukannya.

Melemparkan = Tekan Tombol Atas untuk melemparkan anak ke udara.
Anak Muffy mencintai ini lebih dari yang lain.

Meringkuk = Tombol Y
Anak Nami mencintai ini lebih dari yang lain.

Selain bermain dengan dia, Anda juga bisa memandikannya pada hari-hari tertentu. Hari-hari ini bervariasi setiap bulan. Untuk melihat apakah Anda dapat memandikannya, cukup masuk ke dapur pada saat dia ada di sana (sekitar 06:00 adalah waktu terbaik).

Tahap balita adalah satu-satunya tahap dalam hidupnya di mana Anda dapat mengangkatnya dan menggendongnya, sehingga kamu bisa mengambil keuntungan dari itu untuk mengembangkan ketertarikannya! Minatnya bisa berubah di Chapter berikutnya tergantung bagaiman Anda merawatnya saat balita.

Kekuatan Genetik dan Minat :

Tergantung anda menikah dengan siapa, anak Anda memiliki sejumlah kekuatan dan ketertarikan. Set pertama (kekuatan) adalah murni genetik. Set kedua (ketertarikan) hanya apa yang dia suka. Meskipun pada awalnya anak Anda memiliki nomor standar ketertarikan, ini adalah hal-hal yang benar-benar dapat mempengaruhi. Tindakan Anda, dimana Anda membawanya akan mengubah ketertarikannya.
Cara Meningkatkan Skill Anak

Cara Meningkatkan Minat Anak


Terhadap Hewan :
  • Sering Sering Mengajaknya ke peternakan.
  • Sesering mungkin jangan sampai hewan keluar dari padang rumput.
  • Tunjukan anakmu seekor hewan.
  • Meringkuk kepada hewan Anda.
  • Gunakan Milking Room.
  • Perah hewan anda dengan tangan.

Terhadap Tanaman :
  • Membawanya ke pertanian Vesta.
  • Membeli dan menggunakan Pupuk.
  • Tunjukkan benih, tanaman dan pohon kepada Anakmu.
  • Tumbuhkan tanaman sebanyak mungkin.

Terhadap Musik :
  • Bawa dia ke pondok Gustafa dan rumah Romana.
  • Menjadi teman dengan Gustafa.
  • Dapatkan Gendang Milik Gustafa.

Terhadap Seni :
  • Membawanya ke rumah Cody.
  • Menjadi teman dengan Cody.
  • Memiliki dan ajak bermain dengan buku mewarnai.

Terhadap Atletik :
  • Membawanya ke rumah Wally.
  • Menjadi teman dengan Wally dan Hugh.
  • Berjalan sebanyak mungkin, cobalah untuk tidak menggunakan kuda Anda.
  • Membiarkan dia bermain dengan bola.

Terhadap Sains :
  • Membawanya ke lab Daryl dan situs penggalian Carter.
  • Menjadi teman dengan Daryl.
  • Perah Susu sapi Anda / kambing menggunakan milkers.
  • Membiarkan dia bermain dengan mobil mainan.

Kamar Anak Anda

Dalam Chapter 3, anak Anda akan tidur sendiri, dan melihat banyak hal di kamarnya dapat membantu Anda tahu apa ketertarikannya dan dengan siapa dia berteman.

Item Peningkat Minat


Kategori
Skill Yang Bertambah
Alat Musik
Musik
Pot Bunga
Tanaman
Berat Badan
Atletik
Karung Pasir
Atletik
Fosil
Sains
Rak Buku
Sains

Anak Celia

Panduan Lengkap Tentang Anak HM AWL

Ketertarikan Alami :

Kategori - Intensitas
Hewan - Tinggi
Tanaman - Tinggi
Musik - bawah rata-rata
Seni - atas rata-rata
Latihan - bawah rata-rata
Ilmu - bawah rata-rata

Rupanya, anak Celia akan menjadi petani besar! Kekuatannya adalah pada hewan dan tumbuhan, berkat Anda dan pengaruh Celia, saya kira. Tak satu pun dari kekuatannya yang sangat rendah, sehingga mempengaruhi dia menjadi apa yang Anda suka, tidak boleh terlalu keras.

Perkembangan Minat :

Dua ketertarikan utamanya berkoordinasi dengan kekuatannya : Tumbuhan dan hewan (meskipun fakta dia takut binatang pada awalnya). Dia memiliki sedikit minat dalam hal lain, sehingga akan mengambil sedikit usaha untuk menjadikan dia apa yang kita inginkan.

Kategori - Intensitas
Hewan - atas rata-rata
Tanaman - Tinggi
Musik - bawah rata-rata
Seni - Rendah
Latihan - bawah rata-rata
Ilmu - Rendah

Catatan: kepribadian anak Anda akan berbeda sesuai dengan bagaimana Anda telah membesarkannya, yang berarti bahwa anak Anda tidak akan selalu berubah seperti yang tercantum di sini. Data ini didasarkan dari pengalaman Akie sendiri dalam permainan.

Tahap Balita

(Chapter 2)
Dia sangat murah senyum, Dia tidak memiliki sifat nakal ataupun jahat. Tapi ia menikmati pergi keluar dan berjalan di pertanian sepanjang hari.

Seperti yang bisa diharapkan, dia mencintai tanaman. Celia bertekad agar dia mengambil alih peternakan satu hari, jadi dia harus berusaha untuk mengajarinya segala sesuatu tentang tanaman. Namun, dia takut hewanmu mati. Dia bahkan takut bebek! Ia membutuhkan sedikit bantuan dalam hal itu ..

Tahap masa kanak-kanak

(Chapter 3)
Dia masih anak yang berperilaku sangat baik. Takakura sepertinya berpikir ia mengambil sangat menyayangi Celia. Namun, anakmu sendiri tampaknya berpikir sebaliknya, sedih bahwa ia tidak bisa benar-benar hidup sampai menjadi "anak baik" yang semua orang fikir ..

Dia mencintai binatang. Saya tidak tahu kapan perubahan itu terjadi, tetapi mereka tidak lagi mengejutkan dirinya. Ia tampaknya tahu banyak tentang mereka.

Dia sering bertanya apakah menjalankan pertanian adalah menyenangkan, dan ... apakah Wally bisa berlari lebih cepat dari saya? Anak yang aneh, saya pikir dia tidak memiliki ketertarikan dalam Atletik. Dia juga bertingkah aneh, komentar acak, seperti, "Saya berharap saya punya adik seperti Nami!" atau "Apakah Anda pikir Kassey suka Muffy?" (Itu adalah pemikiran yang sangat menakutkan!)

Dia suka apel, telur, susu, dan patung-patung kuda berbentuk dari reruntuhan.

Tahap remaja

(Chapter 4)
Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang dia belum: Saya baru saja ke Chapter 4. Tapi dia tersenyum BANYAK. Tampaknya dia lebih ceria dan bahagia. Saya rasa itu pertanda baik.

Sementara ia masih suka binatang, ia telah memutuskan bahwa merawat mereka terlalu banyak pekerjaan (dan menghabiskan sepanjang hari untuk merawatnya). Celia dan Carter kedua tampaknya berpikir bahwa dia akan menjadi sarjana suatu hari nanti (meskipun aku yakin bahwa Celia masih berharap bahwa dia akan berubah pikiran dan menjadi petani).

Dia benar-benar menyukai apel.

Anak Muffy

Panduan Lengkap Tentang Anak HM AWL

Kekuatan Alami :

Kekuatan anak Muffy adalah, jelas, dalam olahraga dan musik. Meskipun cintanya kepada hewan, kekuatannya melibatkan mereka yang agak rendah, yang agak mengejutkan.

Kategori - Intensitas
Hewan - bawah rata-rata
Tanaman - Rendah
Musik - Tinggi
Seni - bawah rata-rata
Latihan - Tinggi
Ilmu - Rendah

Minat:

Ketertarikan utamanya terletak pada hewan dan olahraga. Meskipun Muffy ingin dia tumbuh menjadi cerdas, belajar bukanlah salah satu kekuatan atau ketertarikannya. Sebaliknya, dia cenderung untuk tumbuh menjadi seorang atlet kecuali Anda mempengaruhi dia dengan cara lain.

Kategori - Intensitas
Hewan - Tinggi
Tanaman - Rendah
Musik - atas rata-rata
Seni - Rendah
Latihan - Tinggi
Ilmu - Rendah
Tahapan - Kehidupan

Catatan: kepribadian anak Anda akan berbeda sesuai dengan bagaimana Anda telah membesarkannya, yang berarti bahwa anak Anda tidak akan selalu berubah seperti yang tercantum di sini. Data ini didasarkan dari pengalaman Akie sendiri dalam permainan.

Tahap Balita

(Chapter 2)
Sulit untuk bersaing dengan anak ini. Dia di seluruh tempat. Dia akan pergi ke gudang, kandang ayam, padang rumput, alat gudang, jalan menuju musim semi, dll Dia terus-menerus berbicara tentang hewan, dan meminta Anda jika Anda suka hewan (Anda juga dapat memberitahu dia ya, tidak , atau bahwa Anda menyukainya lebih baik daripada binatang).

Dia mencoba untuk mendorong peruntungannya dengan ibunya sekali dengan tetap keluar di gudang masa lalu tidur nya, dan Muffy tidak terlalu senang. Tapi dia tidak belajar pelajaran: tepat pada akhir Chapter 2, ia memutuskan untuk tetap up dengan tinggal di dapur setelah 09:00. Muffy tidak mendisiplinkan dirinya untuk yang satu.

Mengenai kepribadian, ia harus banyak seperti Muffy adalah pada usia itu. Dia sangat keluar, seperti mamanya.

Tahap masa kanak-kanak

(Chapter 3)
Dia masih sangat keluar dan mudah untuk merusak. Dia dan Kate tampaknya menjadi teman baik, mereka bersama-sama cukup sering. Dia masih terobsesi dengan binatang, dan suka meminta Anda jika menjalankan sebuah peternakan menyenangkan atau tidak. Dia juga mulai bertanya padaku tentang apakah atau tidak saya pikir saya bisa berlari lebih cepat dari Wally. Tentu saja, saya tidak berpikir bahwa akan mungkin, tapi itu menyenangkan mengatakan kepadanya sesekali bahwa ayahnya bisa mengalahkan seorang pria maraton profesional, hehe. ^^ : (Dia tidak percaya saya, meskipun. Darn.)

Dia juga sedang mengembangkan minat dalam seni: Dia mengatakan bahwa ibunya sering memuji karyanya. Mungkin sedikit terlalu banyak. Tapi Muffy harus terpesona melihat dia mengambil minat pada sesuatu selain hewan. Cody tampaknya berpikir dia memiliki bakat artistik, juga.

Dia sangat menyukai telur dan susu.

Tahap remaja

(Chapter 4)
Dia akan melalui tahap canggung dan memberontak, anak miskin. Hal utama dalam pikirannya sekarang adalah hewan tidak lagi atau seni, tetapi anak perempuan dan binaraga. Dia tidak berpikir dia tampan atau cukup kuat untuk seorang gadis dari kota menyukainya (Muffy berpikir ia harus memiliki naksir seseorang.) Dia masih suka binatang, tapi berpikir bahwa merawat mereka terlalu banyak pekerjaan .. .

Dia tidak tersenyum banyak, dan jauh lebih sulit untuk menyenangkan daripada dirinya sebagai seorang anak. Dia hanya akan menerima hal-hal tertentu dari reruntuhan dan membintangi susu sekarang.

Tahap dewasa

(Chapter 5 & 6)
Dia lebih atau kurang kembali ke bagaimana ia sebagai seorang anak: Ceria dan nakal. Dia masih tidak tampak terlalu cenderung untuk mengambil alih peternakan ... dan dia tidak. Ia menjadi seorang seniman. Saya kira Muffy dan Cody berada pada sesuatu ketika mereka mengatakan dia bakat seni, eh? Dia masih suka menerima hal-hal tertentu dari reruntuhan dan susu bintang.

Anak Nami

Panduan Tentang Anak HM AWL


Kekuatan Alami :

Dibandingkan dengan anak-anak lain, anak Nami memiliki kekuatan yang sangat tinggi. Bahkan, ia tampaknya memiliki potensi untuk menjadi apa-apa selain dari atlet (yang saya yakin dia bisa menjadi pula dengan beberapa mendorong). Seperti Nami, ia tampaknya menjadi pemikir: Belajar / ilmu pengetahuan dan seni yang sangat baik sifat-sifat-Nya.

Kategori - Intensitas
Hewan - atas rata-rata
Tanaman - atas rata-rata
Musik - atas rata-rata
Seni - Tinggi
Latihan - Rendah
Ilmu - Tinggi

Minat:

Dalam rangka untuk menebus kekuatan, ia sayangnya tidak benar-benar tampaknya tertarik banyak. Dia memiliki potensi tinggi untuk menjadi seorang seniman atau seorang petani, namun. Seharusnya tidak terlalu keras meningkatkan ketertarikannya di daerah lain, karena sebagian besar kekuatannya yang tinggi.

Kategori - Intensitas
Hewan - Rendah
Tanaman - atas rata-rata
Musik - Rendah
Seni - Tinggi
Latihan - Rendah
Ilmu - Rendah

Tahapan Kehidupan

Catatan: kepribadian anak Anda akan berbeda sesuai dengan bagaimana Anda telah membesarkannya, yang berarti bahwa anak Anda tidak akan selalu berubah seperti yang tercantum di sini. Data ini didasarkan dari pengalaman Akie sendiri dalam permainan.

Tahap Balita

(Chapter 2)
Tiga kata untuk menggambarkan dirinya: Sempurna malaikat kecil. Dia begitu baik bahaved dan tenang dibandingkan dengan dua lainnya. Dia akhirnya mungkin mulai protes ketika tidur datang, tapi itu hanya jika Anda telah memberinya terlalu banyak perhatian. Nami tidak bahkan di ruang setengah waktu ketika tidur nya datang, dan jika dia tidak, dia akan selalu pergi ke tempat tidur sendiri!

Dia terobsesi dengan bentuk dan warna. Dia akan sering meminta Anda jika Anda ... persegi. Meskipun Anda tidak benar-benar persegi, Anda dapat memberitahu Anda atau Anda tidak (meskipun ia akan agak kecewa jika Anda katakan padanya Anda tidak). Dia akhirnya juga mengembangkan kesukaan untuk tanaman.

Pria kecil ini tidak pergi ke luar beberapa, tapi tidak sering. Dan ketika dia melakukannya, dia jarang pergi lebih jauh dari gudang peralatan. Dia tampaknya sangat tidak seperti ibunya dengan cara ini, tapi aku mengira bahwa sifat tdk ramah dan cinta untuk belajar yang diwarisi dari sisi Nami.

Tahap masa kanak-kanak

(Chapter 3)
Dia masih malu-malu dan berperilaku baik, tapi tidak pergi keluar banyak. Dia akan menggantung di sekitar rumah Cody atau daerah lain sepanjang hari.

Dia cukup tertarik pada seni, dan benar-benar tampaknya melihat ke Cody. Dia akan sering menanyakan apa yang Anda berpikir bahwa ... hal yang oleh rumah Cody (Saya tidak yakin apa yang dia maksud). Cody bukanlah satu-satunya orang yang ia berbicara tentang : seperti ibunya, ia tampaknya menikmati mengamati orang-orang dalam bisnis mereka sehari-hari tanpa benar-benar bermain banyak bagian dalam kehidupan orang lain.

Dia suka telur, susu, dan biji-bijian.

Tahap remaja

(Chapter 4)
Tahun-tahun remaja adalah titik paling sulit dalam kehidupan siapapun, sehingga anak Anda tidak terkecuali. Meskipun ia mungkin tidak membenci Anda terlalu banyak, anak Nami akan menemukan hampir semua yang ibunya tidak seperti menjengkelkan (Dia mungkin tidak menyadari bahwa sejauh kepribadiannya pergi, ia sangat banyak seperti ibunya!). Di atas semua itu, dia cukup tertekan banyak waktu, bahkan mengatakan dia pikir dia lebih suka tidak pernah lahir. Namun, ia masih memiliki ketertarikan di kedua tumbuhan dan hewan.

Nami dan Carter tampaknya berpikir dia akan tumbuh menjadi seorang arkeolog ... Aku tidak tahu pasti di mana ide itu berasal.

Dia suka tomat dan susu kambing sekarang.

Tahap dewasa

(Chapter 5 & 6)
Dia hampir tidak tertekan karena ia sebagai remaja, tapi dia tidak persis ceria, bahagia-go-lucky jenis baik (seperti ibunya). Dia telah memutuskan, bahwa ia ingin mengambil alih peternakan, dan itulah apa yang dia lakukan, berkonsentrasi pada perawatan tanaman dan menyingkirkan yang mole cricket sial ...

Dia masih suka tomat dan susu kambing.

Anda mungkin menyukai postingan ini

19 komentar

  1. Muhammad Albar
    wah saya belum terlalu paham sob
    • Muafiach
      yang belum paham bagian apanya sob? emang rada berat bahasannya anak-anak ini.
  2. Unknown
    HM AWL ini bsa main d android gak?
    • Hanz
      Sebenernya bisa pake Gamecube, tp lebih baik ngga usah soalnya berat & butuh spek tinggi gan

      Yuk Ikuti Lomba Memancing Tuna di HM HoLV
  3. drivegamerz
    saya malah dapat anak perempuan dari celia gara2 ke rumah kurcaci. apa itu keberuntungan saya. saya kira celia tidak bisa punya anak perempuan?
  4. drivegamerz
    saya malah dapat anak perempuan dari celia gara2 ke rumah kurcaci. apa itu keberuntungan saya. saya kira celia tidak bisa punya anak perempuan?
    • Hanz
      Semuanya sebenernya bisa gan, tapi sama semua walau nikah sama celia, lumina, nami atau siapapun anak perempuannya sama, kalau anak laki-lakinya beda
  5. Unknown
    saya terlalu paham
  6. Unknown
    good gan
  7. Unknown
    Kak cara menikahi celia gimana????
  8. Enjel Luciantika Arnedy
    Kenapa gk ada info tentang anaknya lumina?
  9. Unknown
    game ini bisa kah dimain kan di android khusus nya untuk ppsspp?
    • Muafiach
      Nggak bisa pake PPSSPP, hrus pake emulator lain. Tapi emulator untuk android masih belum ada yang stabil jadi pasti lag parah.
  10. Unknown
    Bisakah di HM AWL Menikah Dengan Lumina??
    • Muafiach
      Bisa tapi khusus HM AWL Special Edition aja
  11. Unknown
    lumina ko gaada ya gan?
    • Hanz
      Iya lupa belum menambahkan sob, artikel ini perlu banyak perbaikkan.
  12. Unknown
    Kenapa saya gak nambah nambah skill anaknya ya min?
    • Muafiach
      Harus sabar sob, memang butuh waktu buat mengarahkan minat.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.