-->

Cara Cepat Meningkatkan Hati Anjing Dan Kuda HM HoLV

Cara Cepat Meningkatkan Hati Anjing di Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Cara Mudah Meningkatkan Hati Kuda di Permainan HM HoLV. Cara Melatih anjing dan kuda dengan tepat.
Di permainan Harvest Moon Hero of Leaf Valley, kalian tidak langsung mendapatkan Anjing, kalian harus berusaha sendiri untuk mendapatkannya, Simak Cara Mendapatkan Kuda Dan Anjing HM HoLV dan kali ini saya akan berbagi Cara meningkatkan hati kuda dan anjing dengan cepat dan mudah, Jika Kuda & Anjingmu memiliki banyak hati Game ini pastikan akan lebih berwarna. Tanpa Cheat & hal curang lainnya.
Cara Meningkatkan Hati Kuda Dan Anjing Dengan Cepat Dan Mudah

Perlu Di Ingat !! Ketika saya menggunakan cara ini, Anjing saya sudah memiliki 5 hati ketika tanggal 5 Fall & Kuda saya sudah memiliki 5 hati ketika Horse Race saat Fall itu sekitar tanggal 25 Fall.

Cara Meningkatkan Hati Anjing Dengan Cepat

Banyak sekali yang bilang meningkatkan Hati anjing itu sangat susah, Hal tersebut tidak sepenuhnya benar, Bahkan anjing saya sudah bisa mencari Power Berry  pada tanggal 5 Summer, Berikut ini adalah Cara Mudah Meningkatkan Hati Anjing Dengan Cepat :
  1. Yang paling penting adalah Latih Anjing dengan Siulan ( Tekan Tombol L ).
  2. Pastikan kamu Mengangkat Anjing 1x Sehari.
  3. Berilah anjingmu makanan, Lebih diutamakan Ikan / Telur.
  4. Latihlah anjingmu dengan Ocarina, Minimal 3 Gerakan sehari ( Gerakan yang bisa dilakukan anjing saat Hati masih 1 Adalah Sit / Kotak + Atas Kiri Bawah.
  5. Bawa anjingmu mengelilingi desa dan Kenalkan pada Warga ( Selain menambah FP anjing, hal ini juga menambah FP warga ).
  6. Masukan Anjingmu ke kandang saat hujan / Buatlah Doghouse.
Lakukan cara nomor 1-4 Setiap hari, dan FP / Hati anjingmu akan naik secara drastis. Dengan menaiknya FP anjing ini, kamu bisa Mendapatkan Mystic Berry dari Kurcaci & Menyelesaikan Event Golden Potato.

Cara Meningkatkan Hati Kuda Dengan Cepat

Saya yakin target utama kamu adalah memenangkan Horse Race Summer tahun 1, Tetapi sayang Kuda milik saya hanya mencapai 3 Hati saat itu, Tapi dengan mengikuti panduan dibawah ini, Pasti dapat membuat Kudamu memiliki 5 Hati sebelum Horse Race Fall. Berikut ini adalah Cara Cepat Meningkatkan Hati Kuda Dengan Mudah :
  1. Sama Seperti Anjing, Yang paling utama adalah Latih Kudamu dengan Siulan.
  2. Keluarkan Kuda saat hari sedang cerah, dan jangan sekali-kali mengeluarkan Kuda saat hari sedang Hujan. Selalu lihat perkiraan Cuaca di TV.
  3. Saat kuda sudah dapat dinaiki, Ajaklah kudamu sedikit berkeliling. Mengelilingi kandang pun boleh.
  4. Sikatlah Kudamu setiap hari, Hal ini cukup penting.
  5. Kesempatan ini tidak kamu dapatkan setiap Hari, Latihlah Kudamu bersama Bob ( Thursday Jam 09.00 - 11.59 am ) & Gwen ( Tuesday 09.00 - 11.59 am ).
Dengan meningkatkan Hati Kuda menjadi Maksimal kalian akan dengan sangat mudah memenangkan Mini Game ( Mecha Event ), Horse Race, dan Event The Tale of Horse Champion.

Anda mungkin menyukai postingan ini

64 komentar

  1. Unknown
    mw tanya gan, sdh masuk tnggal 3 summer tp msh blum bsa dpt anjing, pdhal stiap hari sdh dksi makan....gmna solusix gan?
    • Hanz
      Udh coba kamu angkat bro ? Biasanya orang ngiranya bakal ada event dpt anjing
    • Unknown
      Seingat sy untuk mendapatkan anjing bisa di spring awal main game. Saat HUJAN saja yg bisa mengadopsi anjing
      Jadi kalau saat hujan di spring terlewat otomatis tidak dapat anjing, dan harus menunggu hujan di summer/fall/winter mendatang
    • Unknown
      aku aja dapat anjing summerr. triknya yaituu sering" lempar ke goddes hasil tanaman dan mintalah to get dog . kalau bisa sbln hjn di spring saat hujan anjing bs diadopsi
  2. Unknown
    sdh bro, tp ttap tidak bsa d angkat.... sdh sya coba tekan (x)lw sdh d dekat anjingx tp tdk bsa d angkat
    • Hanz
      pernah mukul anjingnya ngga ? mungkin ga sengaja gitu
  3. Unknown
    seingat ane tdk prnh gan....tw mngkn krn awal2 game hnya saya.kasi veryberry sama red herb?
    • Hanz
      Saya juga kalau awal awal ngasihnya verry berry & herb gan, soalnya belum punya apa2 memang. Coba dikasih telur / ikan mungkin dalam waktu dekat bakal dapet anjingnya
  4. Unknown
    iya gan, akhir2 ini sdh sya kasih ikan/telur.....waktu yg bgus pmberian makananx kpan gan? apakah pagi hari? atau saat dog nya ada dskitar rumah?
    • Hanz
      pokoknya harus rajin setiap hari, klo masih blm bisa sampe fall coba ngulang / ganti iso aja gan
    • Unknown
      Nih gan kasus saya juga sama seperti agan2 saya baru dapet pada tanggal 30 spring. Terus lah kasih makan anjingnya kalau bisa pakai susu/ikan kalau saya kasih telur juga. Pas udah di taruh makanannya coba di siul ke anjing kalau saya kemarin dia langsung dateng. Pas besok nta saya liat sudah bisa di gendong. Tapi itu belum tentu pasti, teruslah di kasih makan atau nggak di siulkan juga.
  5. Unknown
    wah kyakx berat gan lw hrus ngulang lg dr awal...hehe...lw ganti iso ttap bsa lnjut lg yah?
    • Hanz
      Ttp bisa gan, pokoknya versinya sama ( USA / EUROPE / JPN )
  6. Unknown
    oh..hehe..sipp gan, sya sdh ganti iso dr web agan, hasilx sdh brhasil dpat anjin* nya....mkasih bnyk saranx gan....
    • Hanz
      Sip gan, makasih udh ngedukung
  7. Unknown
    coba aja yg penting rajin & tekun kasih makan ya mungkin lo ada yg kelewatan hihi
    aku dpt dog thu tgl 1summer
  8. Unknown
    Kak aku mau tanya nih :'( aku bingung kaa, jd tuh anjing aku pas ujan lama gitu aku masukin kerumah, soalnya aku belom punya kandang buat dia, eh lama2 dia malah sakit :'( terus saya diomelin gwen, udh gitu saya pikir saya keluarin aja pas ujan, eh besoknya anjingnya malah sakit :( terus saya dipukul gwen.. udh gitu lovenya gapernah naik2 lg ka, pdhl aku tiap2 hari kasih dia telor.. gmana itu kak? Apa yg harus aku lakuin kalo ujan ka? :( aku serba salah nih..udh gitu lovenya gabisa naik lg ya? Tolong banget ya ka dijawab :(
    • Hanz
      Waktu kamu masukin rumah itu kamu kasih makan gak di mangkuk anjingnya ? Walau di taro dalam ttp harus di ksh makan di mangkuknya. Kalau untuk masalah bisa laik lagi itu agak susah, bukan berarti ga bisa naik lagi
  9. Unknown
    Bro, maksudnya Latihlah kudamu dg Bob & Gwen itu, apa harus samperin ke rumah nya mreka trus talk? Mohon Pencerahan nya :D ane 6 Fall thun pertama.
    • Hanz
      Samperin ke peternakannya Bob, inget peternakan bukan toko. Hari selasa & kamis jam 9 - 12. Kalau selasa nanti ada gwen disana, kalau kamis ada bob
    • Unknown
      Oke makasih. Tp kalo hari hujan gak bisa ya?
    • Hanz
      Ga bisa
  10. Unknown
    Tanggal 5 summer uda 3 hati?
    • Hanz
      Untuk mencari Power Berry ga harus 3 hati kok sob. 2 Hati juga bisa tapi agak susah.
  11. Unknown
    Gan katanya kan kuda bisa di latih tempat Bob sama gwen. Kalau tempat Bob itu thursday tapi pas saya ke rumahnya di sana tutup trus saya harus kemana?
  12. Unknown
    Gan katanya kan kuda bisa di latih tempat Bob sama gwen. Kalau tempat Bob itu thursday tapi pas saya ke rumahnya di sana tutup trus saya harus kemana?
    • Muafiach
      Jgn ke rumahnya, pergi ke peternakannya antara jam 9-1 am
  13. Unknown
    Oooo gitu ya. Saya mau nanya tambang saya yg tempat kedua belum kebuka padahal udah summer 10. Itu knp ya?
  14. hiero
    Mau tanya..kita beli sapi dan ayam..tpi sapi dan ayam.y itu d simpan d mna ya??ko ga ada
    • Muafiach
      Di kandang gan, setelah keluar rumah belok kiri langsung
  15. Unknown
    Min ane mau tanya, Kalo event mecha yang balap kuda apa bakalan mucul? ane soal nya udh nyelesain yang event nya bob?
    • Muafiach
      Klo udah selesain event balap kuda kayaknya gk bakal muncul yang Mecha nya...tapi dicoba dulu aja ditungguin barang kali muncul.
    • Unknown
      Mau tanya pas event lyla yg ke 5 maksudnya autumn itu apa bro ....??
  16. Unknown
    Ohhhh iya bro sma 1pertanyaan lgi ..!! Nih sya kan udah upgrade kapak dll pakai silver ore ...tpi kok ga berubah2 masih tetap sma yg berubah paculnya doang ...gimana itu bro emng butuh waktu meng-upgrade nya atau gamenya yg salah ??? ...mohon di jawab bro
    • Muafiach
      Upgrade pake silver ore? Sampean ini tanya HM apa? Klo HM HoLV membutuhkan Blue Rock, Oricalcum, Rare Metal. Tidak butuh waktu nunggu. Cek lagi apakah bener nggak ada yang berbeda dari cangkulnya?
  17. Unknown
    Min, hm hlov saya setiap tgl 7 summer, fall, atau winter kok lag ya. Ga bisa lanjut mainnya gara" itu.
    • Muafiach
      Cek setingannya kayak postingan kita di blog ini, klo masih nggak bisa coba cari iso HM HoLV lain
  18. Unknown
    gan saya mau curhat nih,hhe 😁😁
    saya dapet anjing pas tgl 20 spring,awal sumer hatinya udah 2,tapi ga bisa di perintah lewat ocraina. saya bawa anjing saya keliling desa buat di kenalin ke warga,sambil iseng2 buat nyari power berry anehnya bisa gan,bukannya harus 3 ya hati anjingnya,hhe
    nah sekarang anjingnya malah engga ngegonggong gan,kenapa tuh gan?? 😢😢

    #curhat #newbie
    • Muafiach
      Kok aneh ya, nggak bisa diperintah pake Ocarina tapi bisa cari power Berry? Anjing ajaib kali itu gan, haha
  19. Unknown
    itu dia gan saya juga bingung,ko bisa gt ya 😅😅 saya sedih anjingnya ga bisa ngegonggong. saya tanya sama grup di fb ga ada yg tau,mungkin agan tau kenapa anjingnya ga bisa ngegonggong lagi,hhe. padahal sebelumnya suka ngegonggong gan
    yg bikin saya bingung pas sharing di grup fb ada yg nanya kalo kudanya bisa lari gimana. ada yg bilang minimal hatinya 3,nah yg saya 1 hati udah bisa di ajak lari gan,meskipun tes train sama bob tetep kalah
    kenapa ya gan? apa ajaib juga kudanya,hhe 😅😅
    • Muafiach
      Anjing agan trauma kali, 😂. Kuda sampean memang ajaib klo gitu, haha
  20. Aris Soemampouw
    Gan.. anjing ane kmrn abis sakit, nah trus ada event ane dipukul ama Gwen, nah mlmx ane jg sakit krna kecapekan, kan lompat 1 hari tuh, besokx anjing ane ilang gan.. kemana tu anjing yak???
  21. bagus f.
    gan mau nanya nih......kan ane udah lakuin tuh saran agan tp kok kuda ane gk pernah nambah ya hatinya?
    • Muafiach
      Sabar gan, emang butuh waktu buat naik. Tapi klo nggak naik-naik, ya itu nggak wajar, saya jga g tau penyebabnya.
  22. Unknown
    Bro udah winter kok anjing gw belum ada hatinya padahal gw udah ikutin semua saran di atas tiap hari
  23. Unknown
    Gan klo mau latihan cuacanya harus cerah/berawan apa semua cuaca?
    • Muafiach
      Cerah atau berawan sob, klo hujan main balap kuda, ntar kudanya pada sakit dong 😂
  24. Unknown
    Gan kok hati fp ane gk nambah2 ?
    Tadinya sempet 1 hati fp ny eh tiba2 ilang padahal udah ane coba semua tpis agan
    Ane juga gk pernah mukul hewan ane
    • Muafiach
      Hmm, klo udah ngikutin cara di atas tapi nggak nambah", mungkin itu bug sob, saya jga kurang tau solusinya gimana. Maaf.
  25. Unknown
    Jadi gini gan ,padahal saya udah kasih makan anjing nya setiap hari pake verry bery ampe sekarang mau summer tapi ko ga bisa di gendong gendong ,gimana gan itu ?
    • Muafiach
      Seperti yang sudah di jelaskan di atas. Coba kasih makanya yang sedikit mahalan, jangan Berry. Susu, telur, dan ikan itu makanan yang direkomendasikan. Coba angkat/gendong waktu sedang hujan (itu kalau hoki ketemu sih).
  26. Unknown
    Gan mau nanya nih.. Hati anjing ane ga nambah2.. Tadinya ada 1 tp malah ilang lg.. Begitu terus.. Padahal tiap haei dikasi makan telur susu.. Kira2 ganti iso bisa ga yah?
    • Muafiach
      Problem-nya sama seperti komentar sebelumnya. Emang pake versi apa? Kalau kita pake versi USA aja, nggak pernah yang lain.
  27. Galuhpanji
    Gan, kalau mau latihan kuda, kudanya harus dibawa?
    • Muafiach
      Nggak harus kok sob.
    • Unknown
      Terus gmna saya udh talk tapi cuman ngomong biasa tolong solusinya
  28. Unknown
    Min
    Hati warga atau hewan kalau sudah max bisa turun gk ..
    • Muafiach
      Kayaknya tetep bisa turun kalau kamu kasih hadiah yg dia tidak suka.

      Sama halnya dengan hewan kalau kamu tidak memberinya makan/biarin kehujanan, dan akhirnya sakit.
  29. Salsha Al A
    Hati anjing aku kok gaada yah pdhan udh 1 tpi hilang ngomong" bisa naik lgi gk min ?
    • Muafiach
      Masalah ini sudah saya bahas di artikel " Penyebab dan Solusi Hati Anjing Tidak Bertambah di HM HoLV". Silahkan baca itu, cari lewat menu search ya.
  30. Tuffa Wan
    Mau nanya kalo udh beli kuda, bisa dpt kuda lg gk?
    • Muafiach
      Tidak bisa sob.
  31. Lan
    Mas, ane udh buat dog house, tp kok itu anjing ga bisa dimasukin atau masuk sendiri ke dog house ketika hujan
    • Muafiach
      Nanti bisa masuk sendiri
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.