-->

Clash Royale, Game Terbaru Supercell Penerus Clash of Clans

Clash royale akan rilis di Indonesia. Kapan tanggal rilisnya?
Supercell tampaknya akan menjadi Developer game mobile yang bakal mendulang sukses lagi tahun ini. Setelah sukses dengan Clash of Clans, kini Supercell kembali merilis game strategi terbaru mereka yang hampir mirip dengan Clash of Clans yaitu Clash Royale.
Clash of Royale, Game Terbaru Supercell Penerus Clash of Clans

Bisa dibilang Clash Royale ini sebagai penerus dari Clash of Clans dengan gameplay yang berbeda, pasalnya banyak karakter dari Clash of Clans, juga terdapat dalam Clash Royale ini.

Game ini menggunakan koleksi kartu dan Battle in Real time strategy (RTS) juga ditambahkan oleh Supercell untuk meningkatkan daya tarik pemain dalam memainkannya. Bagi kamu penggemar game seperti Yu-Gi-Oh, mungkin kamu tidak akan asing lagi dengan fitur-fitur di atas.

Versi beta dari Clash Royale ini baru dirilis untuk beberapa Negara terpilih saja, Jadi untuk Gamer Indonesia masih belum bisa memainkan atau men-download game ini secara langsung di Google Playstore.

Kami akan terus memberi update informasi terkait Clash Royale ini, so, pantengin terus blog ID Harvest.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu tertarik untuk memainkan Clash Royale ini ketika rilis di Indonesia? Biarkan kami tau pendapatmu dengan cara komen di kolom komentar, ya.

Baca juga: Clash Royale Resmi Rilis Global di Android

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.