-->

Festival Di HM BTN

Festival Di Game Harvest Moon Back To Nature. Apa yang harus kamu lakukan ketika Festival. Kapankah Festival Tersebut Akan Terjadi.
Di dalam Harvest Moon Back to Nature terdapat banyak sekali festival. Dan sekarang saya akan menjelaskan satu per satu semua festival yang ada di Harvest Moon Back To Nature.

Spring

Tanggal 1 : Tahun Baru
Pada saat festival ini, Warga berkumpul di Inn / Town Square. Jika Anda pergi ke Inn, Anda akan meminum Wine bersama warga. Jika Anda pergi ke Town Square, akan ada sebuah Api Besar di tengah-tengah Town Square.

Tanggal 8 : Goddess Festival
Ini adalah sebuah festival dari di Town Square. Ajaklah gadis yang kamu suka sehari sebelum Festival ini. hal tersebut akan menambah FP ( Friendship Point ) gadis yang kamu ajak.

Tanggal 14 : Thanksgiving Festival
Pada Festival spring ini, kamu lebih baik memberi mereka sebuah hadiah. Dan mereka akan membalasmu pada Thanksgiving saat Winter.

Tanggal 18 : Pacuan Kuda Lokal
Seperti namanya, saat festival ini kalian bisa melombakan kudamu dan mendapatkan hadiah. Dan kamu bisa bertaruh untuk mendapatkan Medali. ( Medali digunakan untuk mendapatkan Power Berry ).

Tanggal 22 : Cooking Festival
Selama festival, Anda harus memasak sebuah makanan. Bawalah makanan yang kamu masak 1 hari sebelum festival / Saat festival. Festival ini akan sulit, Kecuali jika kamu memasak Relaxation Tea.

Summer

Tanggal 1 : Opening Day
Saat festival ini akan ada lomba renang, kamu harus melawan Kai dan kawan-kawan. Jika kamu memenangkan lomba ini, kamu akan mendapat Power Berry.

Tanggal 7 : Chiken Festival
Jika kamu mengikuti Festival ini, Ayammu akan bertarung dengan ayam lain. Ayam milikmu tidak boleh keluar dari matras. Jika kamu ayam milikmu akan memiliki Telur Emas.

Tanggal 12 : Tomato Festival
Datanglah ke Town Square dan disana akan ada warga bersiap-siap. Bicaralah kepada keluarga yang paling kamu sukai dan ajaklah mereka untuk membuat tim. Kamu harus melempar tomat ke muka lawan untuk menang.

Tanggal 20 : Cow Festival
Sehari sebelum festival, Barley akan datang ke peternakanmu dan bertanya apakah kamu mau mengikuti Cow Festival, Pilihlah hati sapi yang paling banyak. Keesokan harinya, datanglah ke Yodel Ranch dan lihat apakah sapimu menang

Tanggal 24 : Firework Display
Pada 06.00 pm datanglah ke pantai, Ajaklah perempuan yang paling kamu sukai untuk melihat Petasan bersama, Hal tersebut akan menambah FP perempuan yang kamu ajak.

Fall

Tanggal 3 : Music Festival
Carter akan datang ke peternakanmu dan bertanya apakah kamu mau bermain musik di gereja. Jika kamu mau, pergilah ke gereja jam 06.00 pm

Tanggal 9 : Harvest Festival
Datanglah ke Town Square, disana akan tersedia sebuah panci besar. Masukan apapun yang kamu inginkan kedalam Pot tersebut.

Tanggal 13 : Moon Viewing
Pergilah ke Mother Hill, disana akan ada wanita yang paling kamu sukai menunggu. Kalian akan melihat bulan bersama-sama.

Tanggal 21 : Sheep Festival
Sama seperti Cow Festival, jika domba anda menang. Ia akan menghasilkan Bulu Emas.

Winter

Tanggal 10 : Dog Race
Sama seperti Horse Race Festival, tetapi Anjingmu akan mengejarmu saat kamu berlari, Jangan berlari terlalu jauh karena anjingmu tak akan mengikuti.

Tanggal 14 : Winter Thanksgiving
Beberapa wanita akan datang ke peternakan anda untuk memberikan anda Hadiah, Lihat Detailnya di Winter Thanksgiving

Festival di Harvest Moon Back to Nature

Tanggal 24 : Starry Night Festival
Wanita yang memiliki FP paling tinggi akan mengajakmu untuk makan malam bersama.

Tanggal 30 : New Year's
Pergi ke Mother Hill untuk menyaksikan Matahari terakhir pada tahun tersebut, semua warga desa akan berkumpul bersamamu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

3 komentar

  1. Unknown
    ada resep lain ngga buat menangin festival masak selain teh relaksasi ?
  2. Hanz
  3. Alexander
    Starry night festival kalau semua perempuan hatinya merah semua kayakbapa?
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.