Wednesday, January 13, 2016

Turnamen DotA 2 Major Selanjutnya Akan Diadakan di Manila, Filipina

Saat ini babak kualifikasi Shanghai Major telah selesai dilaksanakan, banyak tim dari berbagai belahan dunia mengikutinya, dan banyak dari mereka yang lolos dan tidak sedikit pula yang gagal maju ke babak selanjutnya. Dari 8 tim dari belahan penjuru dunia yang telah lolos akan bergabung dengan tim yang telah diundang secara langsung ke Shanghai Major tanpa kualifikasi.

Babak group Shanghai Major akan diumumkan pada 25 februari 2015, dan pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan pada 2-6 Maret di Mercedes Benz Arena. Banyak drama yang terjadi saat babak kualifikasi, khususnya regional Asia Tenggara (SEA) yang juga banyak menyeret nama Indonesia dikancah Internasional.

Meskipun Turnamen The Shanghai Major belum selesai, dan masih ramai diberbincangkan banyak kalangan, khususnya pecinta game Dota2. Valve kembali memberi kejutan dengan memberi bocoran tempat diadakannya Turnamen Dota2 selanjutnya yaitu Manila, Filipina dan diberi nama The Manila Major. Turnamen tersebut akan diadakan pada awal juni 2016 ini.

Turnamen DotA 2 Major Selanjutnya Akan Diadakan di Manila Filipina

Mengapa DotA 2 Major akan diselenggarakan di Manila, Filipina ?

Terdapat beberapa hal yang mungkin menjadi alasan mengapa Manila dijadikan sebagi tempat Turnamen DotA 2 Major selanjutnya, setelah Frankfrut dan Shanghai. Berikut ini adalah alasannya :
  1. Manila, Filipina merupakan pusat Dota2 dan salah satu kota metropolitan besar di South East Asia ( SEA ), sudah ada beberapa Turnamen besar yang diadakan disana.
  2. Prestasi gemilang GIGABYTE.MINESKI saat Frankfrut Major mungkin membuat mata dunia tertuju pada Filipina.
  3. Tersedianya berbagai kebutuhan untuk mengadakan Turnamen seperti : ( Komputer High Spec, Tempat diadakan turnamen, dan lain-lain ).
Mungkin karena alasan diataslah Valve menunjuk kota Manila sebagai tempat pelaksaan The Major selanjutnya. Dan perlu diperhatikan bahwa alasan diatas merupakan opini penulis bukan langsung dilontarkan oleh pihak Valve.

Jadi tenang saja bagi kamu penggemar game Dota2, namun belum memiliki kesempatan mengikuti Turnamen Dota 2 Shanghai Major, mungkin kali ini adalah kesempatanmu untuk bisa mengikuti Turnamen Dota2 terbesar kedua yang diadakan di Manila Filipina juni mendatang. Persiapkan dengan matang Tim mu sebelum tiba saatnya Turnamen tersebut diadakan, agar tidak terjadi kembali drama-drama seperti yang terjadi dalam Turnamen Dota2 Shanghai Major sebelumnya.

Sumber : blog.dota2.com

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.