-->

Harvest Moon: Seeds of Memories Siap Rilis di Android

Kapan Harvest Moon: Seeds of Memories akan rilis di Android ?. Apakah yang membuat HM SoM sangat ditunggu-tunggu oleh para Harvester sedunia ?. Kabarnya HM SoM akan siap dirilis pada April 2016 ini.
Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Harvest Moon : Seeds of Memories telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna Android. Keputusan Natsume untuk merilisnya di iOS telebih dahulu tentunya membuat para pengguna Android kecewa.

HM SoM sudah dirilis sejak 16 January 2016 lalu dan kira-kira sudah lebih dari 1 Bulan Harvest Moon : Seeds of Memories telah dirilis di iOS. Pertanyaan yang selalu dilontarkan para Harvester adalah " When did this game is available for Android ? ". Jika sebelumnya Natsume hanya menjawab " It's Coming Later This Year on Android ", sekarang mereka merubah jawaban tersebut. Menjadi apa ?

Harvest Moon Seeds of Memories Android
Image By : Natsume's Facebook Fanspage

Sebelumnya banyak sekali yang kecewa karena grafis yang jelek, jadi sebenarnya apakah yang membuat Harvest Moon : Seeds of Memories ditunggu-tunggu dan di nanti-nanti oleh para Harvester ? inilah jawaban yang harus kamu ketahui.
Harvest Moon : Seeds of Memories adalah Harvest Moon pertama yang dapat dimainkan di berbagai perangkat TANPA menggunakan Emulator.
Simak Berbagai Perangkat Yang Bisa Digunakan Untuk Bermain Harvest Moon : Seeds of Memories. Itulah mengapa banyak sekali Harvester yang rela merogoh kocek yang cukup dalam walaupun mereka bilang Grafisnya cukup buruk.

Kapan HM SoM Akan Dirilis Di Android ?

Natsume sudah secara gamblang dan lantang menjelaskan bahwa Harvest Moon : Seeds of Memories akan dirilis pada April 2016. Dan sekarang sudah 21 Februari 2016, tinggal menghitung hari sampai Harvest Moon: Seeds of Memories benar-benar dirilis untuk Android.

Untuk para pengguna Android tidak ada salahnya jika mulai Mengumpulkan uang untuk membeli game ini, karena bukan tidak mungkin game ini nantinya akan memiliki harga yang sama seperti di iOS yaitu $9.99 yang jika dirubah menjadi rupiah adalah Rp 145.000

ID Harvest akan terus memantau perkembangan Harvest Moon : Seeds of Memories hingga saat Game ini Resmi Rilis di Android.

Harus Baca :

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    http://bit.ly/hmsomandroid Ayo download Harvest moon untuk android di play store sekarang
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.