-->

Resmi, Inilah Jadwal Rilis Harvest Moon Seed of Memories di Android

Persiapkan dirimu, inilah tanggal rilis HM SoM di Android, nggak nyangka udah nggak lama lagi.
Harvest Moon merupakan salah satu game yang ngangenin dan bisa dimainkan oleh banyak kalangan dari berbagai umur, mulai anak-anak, remaja, maupun orang yang sudah dewasa. Nah baru-baru ini Natsume selaku Developer telah merilis seri baru Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon : Seeds of Memories. Setelah beberapa waktu jadi banyak perbincangan di kalangan penggemar game, dan kemudian menghilang, sekarang bagaimana kelanjutan berita dari game tersebut?

Baru-baru ini, Ada Kabar gembira buat para penggemar game ini, bagi kalian yang lagi nungguin Harvest Moon : Seeds of Memories rilis di android mungkin akan terobati dengan kabar ini. Melalui Fanpage, pihak Natsume secara resmi telah memberi bocoran rilisnya Harvest Moon : Seeds of Memories ini di Android.

Resmi, Inilah Jadwal Rilis Harvest Moon : Seeds of Memories di Android

Tepatnya pada bulan April 2016, game tersebut bakalan bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Namun pihak Natsume juga mengatakan bahwa bukan tidak mungkin bahwa rilisnya akan dipercepat, mengingat bahwa antusiasme penggemarnya begitu tinggi untuk segera memainkan game ini.

Nah yang jadi pertanyaan disini, uang temen-temen udah pada siap belum nih untuk membeli game keren ini? Seperti yang kalian tau bahwa Harvest Moon : Seeds of Memories sudah dirilis dulu pada bulan Januari 2016 pada Platform IOS, dan bisa dibeli di App Store dengan harga yang lumayan merogoh celengan yaitu 9.99 Dollar atau sekitar Rp145rb.

Saya sendiri juga salah satu orang yang sudah lama menunggu dan ingin memainkan game ini, apalah daya karena Smartphone yang saya juga berbasis Android. Meskipun dari segi grafis bisa dibilang kalah dengan beberapa Harvest Moon lainnya. Namun beberapa fitur yang ditawarkan membuat game ini terlihat menarik, seperti : bisa menikah dan mempunyai 2 orang anak, banyak tanaman yang bisa ditanam dan masih banyak yang lainnya.

Buat yang masih belum mengerti fitur lainnya apa saja, silahkan cek artikel kita sebelumnya untuk mendapatkan informasi lebih tentang seri Harvest Moon ini.

Sumber : Fanpage Natsume

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.