-->

Rockstar Games Merilis GTA Liberty City Stories di Android

Link Download GTA Liberty City Stories for Android.
Setelah GTA San Andreas yang dirilis terlebih dahulu, kini giliran GTA Liberty City Stories yang dirilis kembali oleh Rocktar Games pada Platform Android. Tepatnya pada tanggal 11 Februari 2016 kemarin, GTA Liberty City Stories bisa didapatkan dan dimainkan oleh para penggemar game android, khususnya penggemar franchise Grand Theft Auto.
GTA Liberty City Stories

GTA Liberty City Stories sendiri merupakan salah satu dari game open world seri GTA yang dulu pernah diluncurkan oleh Rockstar Games pada platform Play Station di tahun 2005.

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Toni Cipriani yang kembali ke kota Liberty setelah bersembunyi sekian lama karena membunuh seorang pria gila.

Ketika dia kembali, keadaan kota Liberty sangat kacau, kejahatan di mana-mana, dan perang antar keluarga untuk memperebutkan kekuasaan pun tak terelakkan.

Sekarang, Toni berusaha untuk mengembalikan keadaan di bawah kontrol keluarga Leone.

Untuk dapat memainkan game android ini, kamu membutuhkan uang sebesar 59.000 IDR, yang merupakan harga dengan diskon 40%, kapan saja harga tersebut bisa kembali normal.

Selain itu, dibutuhkan kapasitas memori setidaknya 2 GB (karena ukuran game dalam laman Google play store adalah 1.9 GB) untuk dapat men-download game ini.

Ada beberapa hal yang diperbarui dari GTA Liberty City Stories pada platform android ini, diantaranya :
  • Jalan cerita dan misi diperpendek 
  • Kualitas tekstur, karakter, grafis dalam game diperbagus
  • Kontrol lebih dipermudah, support kontroler seperti Gamepad
  • Pencahayaan dan bayangan yang lebih nyata
  • Dan lain-lain
Meskipun begitu, saya sendiri masih lebih suka GTA San Andreas dari pada GTA Liberty City Stories ini, dilihat dari grafis maupun jalan ceritanya (ini hanya opini penulis saja).

Jika ingin memainkan GTA Liberty City Stories ini, saya sarankan jangan membelinya dalam waktu dekat ini dulu, meskipun saat ini terdapat diskon. Karena pada peluncuran perdana game ini pada platform android, tidak seperti yang diharapkan para penggunanya.

Banyak sekali pengguna yang protes (lihat review-nya) akan masalah yang terjadi seperti layar smartphone hitam (black screen) dan game sering keluar sendiri, serta banyak dari mereka yang meminta uang kembali (refund).

Tapi, jika kamu sudah tidak sabar untuk nostalgia dengan game ini, dan menurut kamu Smartphone yang kamu gunakan sangat kompatibel, kamu bisa mendapatkan GTA Liberty City Stories di Google Play Store.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.