Thursday, February 18, 2016

Tersebarnya Rumor Clash Royale Sudah Rilis di Android

Banyak beredar kabar mengenai Clash Royale, game besutan Supercell yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pemain game, sudah rilis di Android pada tanggal 16 Februari 2016, benarkah itu? Jawabannya adalah benar, game Clash Royale telah rilis.

Akan tetapi game tersebut hanya rilis pada beberapa negara terpilih saja seperti : Canada, Finlandia, Norwegia, Australia, Swedia, Hongkong, Islandia, dan New Zeland (Belum skala global).

Rumor Clash Royale Sudah Rilis di Android

Bagi kamu yang masih awam tentang game ini, Clash Royale merupakan game RTS (Real Time Strategy) dari kreator yang sama dari game Clash of Clans yaitu supercell.

Ini bukan game offline, melainkan game online yang membutuhkan koneksi yang stabil untuk memainkannya.

Untuk Indonesia, game RTS yang satu ini belum bisa dimainkan. Namun pertanyaan yang paling banyak saya temui adalah Kenapa sudah banyak pemain yang memainkannya?

Itu karena mereka tidak men-download langsung pada situs resmi Google Playstore, mereka hanya mendapatkannya lewat website lain yang menyediakan APK dari Clash Royale.

Banyak dari mereka yang saking tidak sabarnya juga menggunakan VPN untuk merubah alamat IP, agar bisa mengunduh langsung di Google Playstore.

Apakah semua hal yang mereka lakukan di atas berhasil? tentu saja ada yang berhasil, terbukti sekarang banyak yang sudah mencoba bermain Clash Royale, tapi banyak dari mereka yang juga tidak beruntung.

Jika kamu berhasil memainkannya sekarang, namun terdapat masalah mengenai game ini seperti : game-nya tidak dapat diklik, ada sesuatu yang eror, dan masalah teknis lainnya jangan salahkan pihak Supercell selaku Publisher.

Kembali baca penjelasan di atas bahwa Clash Royale hanya tersedia di beberapa Negara saja dan itu sudah diumumkan pada website resmi mereka.

Pra-Registrasi Clash Royale di Google Play Store

Pada hari rabu (17/02/2016), pihak Supercell secara resmi telah meyiapkan tahap Pra-Registrasi Clash Royale di Google Play Store pada server Global.

Jadi apabila kamu ingin mendapatkan informasi mengenai update rilisnya secara resmi, cobalah untuk buka aplikasi Google Play Store kamu sekarang, cari Clash Royale dan tekan tombol Pra-Registrasi.
Rumor Clash Royale Sudah Rilis di Android

Pada tanggal yang sama saat peluncuran Pra-Registrasi Clash Royale, selain jelas bahwa game ini mengharuskan pemainnya aktif dalam beradu taktik dan kecermatan untuk menang, pihak Supercell juga telah memberikan beberapa informasi fitur yang ditawarkan dari game ini, diantaranya :
  • Pertarungan antar pemain di seluruh dunia secara real-time dan rebut tropi mereka.
  • Buka peti untuk mendapatkan hadiah, kumpulkan kartu baru dan perkuat pasukan yang sudah ada.
  • Hancurkan menara musuh dan menangkan mahkota, untuk mendapatkan peti yang langka.
  • Pemain bisa membangun deck terkuat untuk mengalahkan musuh.
  • Bangun Perkumpulan (Clan) untuk berbagi kartu dan membentuk komunitasmu sendiri.
  • Pemain bisa menantang teman satu Clan maupun pemain lainnya.
  • Dan masih banyak yang lainnya. Lebih lengkap silahkan buka Clash Royale di Google Play Store.

Nah, jadi di sini dapat kita ketahui bahwa Rumor Clash Royale sudah rilis dan bisa dimainkan di Android memang benar, tapi hanya untuk negara terpilih saja, tidak termasuk indonesia.

Munculnya Clash Royale pada skala Global di Google Play Store saja baru kemarin, itupun masih tahap Pra-Registrasi. Rilisnya server global telah diumumkan pihak Supercell dan diketahui pada bulan Maret 2016.

Jadi bagi kamu yang belum bisa mencobanya sekarang, bersabarlah sebentar lagi karena penantian panjangmu akan segera terobati.

Baca Juga: Clash Royale Resmi Rilis Global di Android, Nih Link-nya!

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.