-->

Kontes !! Show Your Harvest Moon: Seeds of Memories Farm

Walaupun baru dirilis di iOS, Natsume sudah membuat sebuah kontes bertajuk " Show Your Harvest Moon: Seeds of Memories Farm ". Hadiah yang diberikan cukup menarik, Namun kamu harus bersaing dengan kompetitor internasional.
Walaupun game Harvest Moon : Seeds of Memories belum sepenuhnya rilis disemua perangkat, Natsume tidak ragu untuk membuat sebuah Kontes unik yang berjudul " Show Your Harvest Moon : Seeds of Memories Farm ! ". Sebagai hadiahnya, Natsume akan memberikan sebuah boneka lucu yang berbentuk sapi sebagai Icon Harvest Moon. Dan kali ini, ID Harvest akan memberikan informasi seputar Kontes menarik mengenai HM SoM tersebut.
Harvest Moon: Seeds of Memories
Contoh Screenshot Kontes oleh Natsume

Berikut ini adalah detail dari lomba " Show Your Harvest Moon: Seeds of Memories Farm " yang diselenggarakan oleh Natsume :

Cara Mengikuti :

Hadiah :

3 Peserta yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Boneka Sapi lucu Premium dengan sebuah tanda Harvest Moon.
Sapi Lucu / Cute Cow
Sapi Lucu dari Natsume

Syarat & Ketentuan :

  1. Kontes Terbuka mulai 1 Maret 7:40am ( PDT ) sampai 6 Maret 12:59pm ( PDT ). Dan terbuka untuk umur 18+, kecuali tidak diperbolehkan untuk hukum negara.
  2. Pemenang akan diumumkan melalui Fanspage Natsume Inc.
  3. Hadiah tidak boleh ditukarkan dan tidak ada Garansi pengiriman.
  4. Keputusan dari Natsume Inc. adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Kontes tidak terbuka untuk Pegawai, Teman, dan Keluarga dari Natsume Inc.
Menurut saya ketentuan dan syarat diatas tidak seberapa menuntut karena persyaratannya tidak aneh-aneh. Jadi sangat cocok untuk ditargetkan.

Ingatlah !!
Format waktu yang ada di artikel ini ada PDT ( bukan WIB, WITA, maupun WIT ) jadi kalian mungkin harus mencari tahu sendiri. Namun sayang, Harvest Moon Seeds of Memories baru dirilis untuk iOS sendangkan untuk Android ditargetkan rilis pada bulan April 2016.

Untuk saya sendiri juga bingung bagaimana mengikuti kontes ini sendangkan saya hanya pengguna Android, bukan iOS. Mungkin ini kesempatan Emas untuk kamu pengguna iOS. Jangan sia-siakan kesempatan ini !!.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.