-->

[ Hoax ] Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Hoax Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Mecha Event dan Horse Champion Bob HM HoLV, Mengirimkan. dan Cherry Tree Seeds
Jika Harvest Moon lain seperti Back to Nature maupun A Wonderful Life, Kabar burung yang tidak benar atau biasa di sebut HOAX itu sudah sangat biasa. Mulai dari Hoax keluar kota, Hoax jembatan roboh pada tahun ke 10, Hoax bisa memiliki burung hantu dan masih sangat banyak lagi.

Namun dalam Harvest Moon Hero of Leaf Valley atau HM HoLV, sangat jarang terdengar kabar Hoax karena belum di buktikan. Dan Kali ini, ID Harvest akan berbagi HOAX HM HoLV. Apa sajakah kabar yang tidak benar yang ada di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley ?.

Hoax Tidak Bisa Menyelesaikan Mecha Event Jika Mengikuti Event Horse Champion ( BOB )

Banyak sekali blog yang menuliskan bahwa jika kita mengikuti event BOB saat fall, kita tidak bisa menyelesaikan Mecha Event Horse karena tanggalnya sama.

Memang akan hanya terjadi 1 adegan yaitu kamu melakukan balap kuda, Namun saat balap kuda itulah kamu melawan Mecha Horse. Jadi kedua event tersebut terselesaikan. 


Jadi, kamu tentu saja bisa menyelesaikan 16 Event secara bersamaan. Walaupun hanya terjadi 1 adegan, namun 2 event terselesaikan.

Hoax " Memberikan " Hasil Panen Untuk Menyelesaikan Beberapa Event, Yang Benar Adalah " Menjual ".

Hal ini sangat sering di tanyakan di group Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Beberapa event tersebut adalah The Tale of Golden Potatoes, The Tale of Blue Mist & Azure Swallowtail, dan The Legendary Baker.

Sudah terlihat jelas bahwa event yang bersangkutan sering tejadi di toko / dapur, Dimana kita dapat menjual item. Jadi pengertian sebenarnya dari Shipping adalah MENJUAL bukun mengirim ataupun memberikan.


Event tidak akan terjadi jika kamu tidak menjual hasil panen / herb dalam jumlah yang dibutuhkan. Dan jika kali berfikir itu adalah memberi, coba saja memberi tanpa menjual, event tidak akan terjadi.

Hoax Bisa Menanam Cherry Tree Seeds

Pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan secara detail mengenai Cherry Tree Seeds. Dimana menemukannya, apa persyaratannya, dan untuk apa item tersebut sudah saya jelaskan di artikel tersebut.

Cherry Tree Seeds hanya bisa dijual dan tidak bisa di tanam. Ada juga yang seenaknya mengatakan bahwa Cherry Tree Seeds itu " Tidak Ada ".


Di dalam artikel tersebut saya juga menampilkan video mulai dari Cara Mendapatkan Cherry Tree Seeds, sampai menjual Cherry Tree Seeds.

Ok, Sekian dulu artikel singkat dari ID Harvest. Terima Kasih :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Rio tampan
    Ntapzz mblo , eh bro maksudnya :v
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.