-->

Assasssin's Creed Identity Resmi Rilis Global di Android

Ayo main Assasssin's Creed Identity, grafik nya keren banget lo. Dapatkan link-nya di sini!
Penantian panjang pengguna smartphone berbasis android yang menunggu rilisnya Assassin's Creed Identity akhirnya terbayarkan hari ini. Setelah pada bulan Februari 2016 game tersebut telah rilis pada platform IOS, akhirnya pada hari ini (18 Mei 2016) Assassin's Creed Identity telah secara resmi rilis secara global di android.
Assassin's Creed Identity Resmi Rilis Global di Android

Sekedar informasi tambahan bahwa Assassin's Creed Identity ini merupakan seri Assassin's Creed yang dirilis oleh Ubisoft Entertainment ke sekian kalinya di android, setelah sebelumnya merilis Assassin's Creed Pirates dan Assassin's Creed V: Companion.

Akan tetapi, game ini sangat berbeda dengan Assassin's Creed tersebut, di sini kamu bisa menjelajah dunia terbuka layaknya pada platform PC dan Konsol.

Bedanya, Assassin's Creed Identity tidak mempunyai jalan cerita, pemain diharuskan untuk menyelesaikan misi yang berbeda antara satu kota dengan kota lainnya di Itali.

Fitur Assassin's Creed Identity diantaranya:
  • Memungkinkan pemain untuk memilih 4 karakter berbeda yang masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan.
  • Bisa mengkustomisasi karakter, mengganti baju dengan variasi warna berbeda sesuai keinginan kamu.
  • Terdapat sebuah sistem yang memungkinkan pemain untuk menciptakan banyak item yang berguna.
  • Bisa mengundang teman dan pemain lain untuk membantu menyelesaikan misi.
  • Dan masih banyak lagi.
Sebelum kamu memainkannya, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Assassin's Creed Identity ini merupakan game online, jadi kamu memerlukan koneksi yang stabil untuk dapat memainkannya pada smartphone yang kamu miliki.

Adapun spesifikasi minimal smartphone yang digunakan untuk memainkan game ini adalah sebagai berikut:
  • Memori minimal 4 GB, karena ukuran total game ini berkisar 1,9 GB.
  • Untuk mendapatkan pengalaman bermain dengan grafis dan resolusi tinggi dibutuhkan RAM minimal 2 GB,
  • Sistem operasi android Jellybean (4.1) ke atas.
  • Smartphone memiliki koneksi internet 4G atau jika tidak punya, sangat disarankan memakai koneksi wifi. 
Pihak penggembang Assassin's Creed Identity juga telah memberi informasi beberapa smartphone yang sudah dipastikan bisa memainkan game ini secara lancar, diataranya: Galaxy S5 Lite, Galaxy S6, Galaxy S7, Xperia C3, Xperia C5, dan HTC One M9.

Jika smartphone kamu tidak ada dalam daftar di atas, kamu bisa tanyakan langsung ke Facebook Assassin's Creed Identity.

Apabila kamu penggemar seri Assassin's Creed, mungkin game ini juga layak untuk kamu coba mainkan, karena menurut saya game ini cukup keren untuk sekelas game mobile.

Sayangnya, kontrol dari game ini cukup menyulitkan pemain dan beberapa misi tidak dijelaskan secara detail. Jadi, tiba-tiba misinya gagal gitu deh dan pemain disuruh mengulang misi dari awal.

Untuk mendapatkan game ini, kamu bisa membelinya di Google Playstore dengan harga 75.000 IDR. Harga yang cukup sepadan saya rasa dengan fitur yang ditawarkan.

Link Assasssin's Creed Identity

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.