Friday, May 6, 2016

Elsword Evolution Sudah Bisa Dimainkan di Android

Setelah pada beberapa hari yang lalu ID Harvest telah menginformasikan bahwa Elsword versi mobile bakal mendarat di android bulan ini, namun pada hari ini Elsword versi mobile yang bernama Elsword Evolution telah resmi rilis di Android lebih awal. Akan tetapi, saat ini masih dalam tahap CBT, hal ini disampaikan langsung dari fanpage Elsword Mobile.

Elsword Evolution Rilis Sepenuhnya di Android

Jika kalian belum begitu mengenal game ini, Elsword Evolution ini merupakan game RPG 2.5D yang menggunakan teknologi 3D. sebenarnya versi original dari game ini telah lama rilis pada platform PC dan dikembangkan oleh KOG Studios, namun sekarang telah dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dimainkan pada platform mobile oleh Noah Ark Studios , khususnya yang berbasis Android.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Publishers yang bertangung jawab dalam mempromosikan game ini di Asia Tenggara memang benar SiamGames, yang merupakan publisher game yang bermarkas di Thailand.

Pada tahap yang masih CBT ini hanya ada beberapa karakter saja yang bisa kalian mainkan, yaitu Elsword (Warrior), Rena(Archer), dan Aisha(Magician). Penambahan karakter lainnya mungkin akan segera diimplementasikan jika masa CBT telah usai.

Terdapat segudang fitur yang ditawarkan oleh Elsword Evolution, dan sebenarnya tidak begitu jauh dengan Elsword versi PC-nya. Berikut adalah fitur-fitur keren yang kalian dapatkan jika memainkan game RPG ini.

Fitur Elsword Evolution:
  1. Pertarungan bergaya anime dengan grafis 3D dan efek skill yang memukau.
  2. Pilih karakter yang sesuai dengan gaya permainan kalian. Misalnya karakter yang mempunyai jarak serang yang jauh(Archer), Ahli kombo(Warrior), dan Ahli dalam kekuatan Sihir. Semua karakter mempunyai ciri khas masing-masing yang berbeda antara satu dengan lainnya.
  3. Dominasi Ranking Global, lawan jutaan pemain dari seluruh dunia untuk menjadi petarung nomer satu.
  4. Menggunakan 3D Avatar sistem yang mempunyai banyak sekali item dan fashion untuk memperbagus karakter.
  5. Mainkan pertempuran mode PVE yang mengagumkan, lawan musuh dengan jumlah yang bergerombol dan diakhir stage akan melawan bos untuk meningkatkan Exp dan mendapatkan Gold.
  6. Bisa mengeluarkan hewan untuk dikendarai (mount system), dan membantu dalam pertempuran. Hewan yang dimaksud diantaranya: Saiya Prul, Speed of Wind Raptor, Scorpion King, Nasde Robot, dan masih banyak lagi.
  7. Clan System. Bisa membuat atau bergabung dengan clan serta mengikuti Turnamen antar clan.
  8. Event harian maupun mingguan dengan hadiah berbagai item untuk memperkuat dan memperbagus karakter.
  9. Dan lain-lain.
Game Elsword Evolution sendiri memiliki ukuran 63 MB jika diunduh di Google Play, akan tetapi kalian harus mengunduh lagi nantinya jika sudah masuk dalam game, total memori kosong yang dibutuhkan untuk menginstal game ini mencapai 1,7 GB+. Adapun spesifikasi minimal smartphone yang digunakan untuk memainkan game ini adalah Android 2.3 keatas.

Update: Elsword Evolution sudah memasuki tahap rilis full version

Jika kalian tertarik untuk memainkan game Elsword Evolution di android, kalian bisa mendapatkannya di Google Play Store secara gratis. Klik link yang tertera diakhir artikel ini jika kalian tertarik memainkannya.

Dapatkan Elsword Evolution di Google Play Store

21 komentar:

  1. Kira kira buat android samsung galaxy fame bakal lag ga yaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang paham klo itu ya, tapi klo spesifikasi sesuai yang disaranin, ya kemungkinan nda lag.

      Delete
  2. Bang katanya pas update awal selesai ada update lg sampai gb" gitu,itu bnr gak ? Ane butuh pencerahan
    Dan btw cbt itu apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan bisa sampek lebih dri 1gb, cbt itu seperti tahap percobaan, ntr kyaknya direset lgi.

      Delete
  3. Gan qo ane maen suka fc trz sih,ane posisi pke xperia sp
    Aph itu msh bug?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi gan, coba main pas udah gk cbt aja. Tpi klo udah main pas cbt selesai ttp gitu, berarti kemungkinan besar smartphone yg digunakan tidak kompatibel untuk main elsword evolution.

      Delete
    2. oh iya udah nggak, beberapa hri ini jrng ngecek play store hehe. kayaknya smartphonenya kurang kompatibel gan, tapi saya jga kurang tau pastinya ya...coba aja tanyakan ke website resminya.

      Delete
  4. gan... evolution gimana jadi harus level berapa biar bsa evo dan dimana evonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan di disini saya tidak membahas panduan bermain..

      Delete
  5. om saya main game elsword klo main dungoen DC baru main 1 kali langsung dc/keluar , masalah nya ada di mana min mohon bantuan nya ?

    ReplyDelete
  6. Memori saya masih 1600mb tapi waktu insatal game nya memori tidak cukup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak cukup gan saya install totalnya abis 1,7 GB

      Delete
  7. Mau tanya gmn cara ganti bahasa, karena ane dapet bahasa cina dan bingung untuk menu setting ganti bahasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik ikon karakter mu di ujung atas kiri, nanti akan ada 3 pilihan, pilih yng pling kanan, terus pilih kalinat paling bawah dri kiri untuk ganti bahasa.

      Delete
  8. Intinya siapin memori kosong 1,7 GB an gan biar downloadnya lancar klo pastinya brapa GB saya kurang merhatiin, 500 Mb+ klo g salah.

    ReplyDelete
  9. Mau tanya, ini saya sudah download elsword, tapi saat udah tekan apl elswordnya layarnya hitam dan langsung keluar, apa ada solusinya

    ReplyDelete
  10. Gan ko ane kalo pas login keluar sendiri, gimana ya ?
    Ane pake hp smartfreen

    ReplyDelete
  11. gan kenapa kalo udah bisa dibukaa .. pas pilih karakther bisa .. tapi pas masuk servernya blank .. pencerahannya gn

    ReplyDelete
  12. mantab mas . tetap berkarya terus . di tunggu kunbal nya http://pickerlink.blogspot.com

    ReplyDelete

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.