-->

Final Shot, Game FPS Android Terbaru Netmarble

Netmarble rilis Game FPS android terbaru bernama Final Shot. Sekarang sudah tersedia dan dapatkan kamu download di Google Play Store.
Netmarble Games banyak mengeluarkan game terbarunya di tahun 2016 ini, setelah merilis Mystic Kingdom, Epic Saga, Evil Bane: Rise of Ravens, dan masih banyak lainnya di android, kali ini Netmarble akan kembali merilis game terbarunya yang bernama Final Shot. Final Shot sendiri merupakan game FPS online yang bisa dimainkan secara multiplayer.
Final Shot, Game FPS Android Terbaru Netmarble

Sama halnya seperti kebanyakan game FPS lainnya, disini kalian bisa memilih bermain dalam mode yang berbeda-beda. Adapun mode-mode tersebut adalah Pertarungan antar Clan(Clan War), Deatch Match 5 lawan 5, Party Mode, dan lain-lain.

Belum ada kepastian tanggal rilisnya game ini di android, akan tetapi Netmarble telah membuka event Pra-Registrasi melalui official website Final Shot. Apa yang akan didapatkan mengikuti event pra-registrasi ini? Jika yang mendaftar lebih dari 100.000, maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa senjata edisi terbatas berdurasi 1 hari dan Smart Kit yang berisi 1000 koin, 50 gem, dan upgrade Kit. Selain itu juga terdapat event membuat nama Clan terlebih dulu.

Saya masih ingat dulu ketika Netmarble Indonesia masih menjadi publisher game PC, merilis game yang bernama Special Force 2, namun kemudian ditutup karena Netmarble lebih memilih fokus ke game mobile. Mungkin game Final Shot ini adalah sebagai pengganti game Special Force, namun jangan terlalu berharap bahwa grafis dari Final Shot akan sebagus Special Force 2, jelas sangat berbeda jika kita membandingkan keduanya.

Dalam mempromosikan game terbarunya ini di Indonesia, pihak Netmarble mengambil langkah yang cukup cerdik, yaitu menggunakan Fanpage Facebook yang asalnya untuk game Special Force 2, diganti nama menjadi Facebook Final Shot Indonesia. Jadi dengan cara ini, pihak penerbit tidak perlu susah-susah lagi untuk mempromosikan Final Shot karena Fanpage tersebut hampir memiliki 400k like Facebook.

Karena keterbatasan informasi yang saya dapatkan, hanya beberapa hal diatas yang bisa saya sampaikan. Akan tetapi saya akan memberi informasi lebih lanjut terkait game Final Shot ini, jika ada informasi terbaru yang saya dapatkan. Jadi untuk saat ini yang bisa kita lakukan adalah menunggu tanggal rilisnya di android dan tersedia di Google Play.

Update: Final Shot sekarang sudah rilis dan tersedia di Google Play Store.

Dibawah ini adalah sedikit video singkat dari gameplay(Tahap Beta) Final Shot yang diunggah oleh salah satu pengguna Youtube.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.