-->

Menjawab Pertanyaan Kandidat yang Bisa Dinikahi di HM SoM

Sebenarnya penting nggak sih menjawab pertanyaan yang diajukan oleh kandidat yang bisa dinikahi dalam game Harvest Moon Seeds of Memories dengan benar?
Saat kita menyelesaikan sebuah memories yang berhubungan dengan kandidat yang bisa dinikahi di HM SoM(Pria maupun Wanita), akan ada masanya kita diharuskan menjawab pertanyaan yang mereka ajukan kepadamu. Jawaban yang bisa kamu pilih ada 3 macam, dan tentunya memiliki respon yang berbeda satu dengan lainnya.

Sebenarnya penting nggak sih menjawab pertanyaan tersebut dengan benar? Apakah kita bisa menjawabnya secara asal-asalan? Nah untuk itu kali ini saya akan sedikit membahas tentang hal tersebut.
Menjawab Pertanyaan Kandidat yang Bisa Dinikahi HM SoM
Berdasarkan pengalaman yang saya alami saat memainkan game Harvest Moon Seeds of Memories, kalian bisa memilih jawaban terserah, tidak ada perbedaan yang nampak secara signifikan saat kalian memilih jawaban nomer 1, 2, atau 3, toh memories juga pasti akan terselesaikan. Hal ini juga tidak begitu berpengaruh terhadap bertambahnya tingkat pertemanan kalian dengan mereka pada saat itu.

Akan tetapi yang paling tampak disini adalah respon dari para kandidat tersebut, jika kalian memilih jawaban nomer 1, maka respon yang diberikan juga akan berbeda jika kalian memilih jawaban nomer 2 maupun 3. Jika dilihat dari percakapannya, respon mereka ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang bersemangat.

Jadi sebenarnya disini ada bagian penting yang kalian harus pahami bahwa tentu saja dengan menjawab pertanyaan yang diajukan para kandidat tersebut dengan benar adalah bagian yang cukup penting. Mungkin akan tampak setelah memories yang berhubungan dengan pengajuan pertanyaan tersebut terselesaikan.

Saran saya saat kalian mengalami permasalahan seperti ini adalah lihat dulu percakapan mereka(jangan langsung di skip) sebelum memberi pertanyaan kepadamu, kemudian pilihlah jawaban yang menurut kalian benar untuk dipilih.

Jika kalian tidak tahu, tanyakan dulu pada Harvester lain yang cukup bisa berbahasa Inggris dalam sebuah forum atau grup Harvest Moon Seeds of Memories. Akan tetapi jika masih tidak menemukan solusi, pilihlah jawaban sesuai apa yang ada dipikiranmu(asal-asalan).

Perlu diingat bahwa bagian paling penting jika kalian ingin mempercepat naiknya tingkat pertemanan dengan wanita atau pria yang ingin kamu nikahi adalah memberi hadiah yang mereka sukai setiap harinya, bukan harus benar ketika menjawab pertanyaan yang mereka ajukan kepadamu saat memories terjadi.

Nah itu saja sedikit informasi yang bisa saya berikan seputar game Harvest Moon Seeds of Memories untuk saat ini, jika kalian mempunyai pengalaman atau pendapat berbeda mengenai pembahasan kali ini, kalian bisa komen di kolom komentar dibawah biar kita sama-sama tau. Sekian, Terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

14 komentar

  1. Unknown
    Njirr kukira semua jawaban dalam memorinya :D tapi baguss kok...
  2. Unknown
    gan cara buat blog kaya agan gi mana?
    • Muafiach
      maaf gan disini kita nggak bahas blogging, cari di google banyak kok master" yang ahli ngeblog, saya hanya pemula aja klo masalah blogging.
  3. Unknown
    oh yyyy
  4. Unknown
    Cara dapetin memory first b'day gimana ya? Saat hr ultah ank yg pertama kok ga dapet memory nya. Padahal udah d ajak ngomong walaupun si ank masih bisa ngomong dikit2. Tp ga ada tanda2 ucapan ultah. Please help. Thanks.
    • Muafiach
      Anaknya udah dewasa blom?
    • Unknown
      Belum. Masih umur 1 thn pas. Jd masih bisa ngomong2 dikit aja. Belum dewasa. Apa harus nunggu dewasa dl? Thanks
    • Muafiach
      maksimalnya anak udah dewasa itu seumuran sally dan udah bisa keluar rumah klo anak kamu udah seumuran itu harusnya bisa slesain.
    • Unknown
      Belum. Masih umur 1 thn pas. Jd masih bisa ngomong2 dikit aja. Belum dewasa. Apa harus nunggu dewasa dl? Thanks
    • Unknown
      Oh berarti kalo anaknya belum bisa keluar rumah belum bisa dapet nemory first birthday nya anak pertama? Cukup lama berarti. D tahun k brapa ya? Anaknya bisa keluar rumah? Thanks min atas bantuan dan jawabannya.
  5. Unknown
    cara nambahin note nya gareth gimana ya? soalnya 1 note terus :v
    • Muafiach
      Kasih bell pepper, green pepper atau purple pepper aja
  6. Fiana
    Bisa dibuat maen di pc,gak gan? Hm som nya?
    • Muafiach
      Versi PC belum rilis, tapi kamu bisa maininnya di PC pake bluestack misalnya.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.