Wednesday, May 25, 2016

Tahu Bulat, Game Android Buatan Developer Bandung yang Lagi Populer

Salah satu Developer game dalam negeri asal Bandung bernama Own Games merilis salah satu game yang cukup populer saat ini. Game android tersebut bernama Tahu Bulat yang merupakan game ber-genre simulasi.

Tahu Bulat, Game Buatan Developer Bandung

Ide utama dari game ini cukup sederhana, kalian diharuskan menjual Tahu Bulat sebanyak-banyaknya kepada pengunjung untuk mendapatkan uang. Uang yang didapatkan bisa digunakan untuk meng-upgrade barang, resep masakan, dan promosi usaha agar penghasilan yang didapatkan semakin banyak. Hal ini karena tingginya harga dan cepat tidaknya Tahu Bulat terjual, sangat tergantung pada upgrade ini.

Kalian hanya diharuskan untuk menekan layar smartphone yang kalian gunakan agar pengunjung berdatangan dengan cepat untuk membeli Tahu Bulat. Tiap kali menekan layar akan muncul kalimat " Tahu Bulat digoreng dimobil dina katel dadakan gurih-gurih nyoooi" . Akan tetapi kalian tidak harus memainkannya terus, karena meskipun kalian keluar dari game, hasil penjualan Tahu Bulat akan tetapi didapatkan jika kalian masuk dalam game lagi.

Fitur Utama Tahu Bulat:
  • Jual Tahu Bulat dengan cara yang sangat mudah yaitu hanya menekan layar smartphone.
  • Atur bisnis dan investasikan penghasilan yang didapatkan untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.
  • Upgrade perlengkapan memasak, mobil untuk jualan, dan tingkatkan kualitas tahu bulat dengan cara memperbaiki resepnya.
  • Promosikan bisnis Tahu Bulat lewat media sosial, brosus, poster dan lain-lain untuk mendatangkan pengunjung baru.
  • Fitur papan peringkat(Leader Board) dan pencapain(Achievement).
  • Google Cloud Save, dimana kalian bisa menyimpan progress game secara online dan dapat menggunakannya pada perangkat lain.
  • Dan masih banyak yang lainnya.
Game ini hampir bisa dimainkan pada semua perangkat android karena ukurannya yang sangat kecil(12 MB) dan hanya membutuhkan spesifikasi android 2.3 keatas. Kalaupun sudah diinstall ukuran totalnya hanya berkisar 35 MB an. Namun smartphone yang berbasis IOS masih belum bisa memainkan game ini.

Meskipun gameplay yang ditawarkan sangat-sangat simple, akan tetapi game Tahu Bulat ini masuk dalam daftar urutan teratas game gratis paling populer minggu ini mengalahkan beberapa game yang dirilis oleh Developer ternama.

Saya masih tidak begitu mengerti kenapa game ini bisa sangat populer padahal kurang begitu ada yang spesial, biasanya game seperti ini hanya bertahan sebentar saja di puncak dan kemudian tidak terdengar kabarnya lagi. Untuk itu, Developer sebaiknya terus membuat update terbaru yang bisa memikat pengguna untuk memainkan Tahu Bulat lagi dan lagi.

Jika kalian tertarik untuk memainkan game Tahu Bulat, kalian bisa mendapatkannya di Google Play secara gratis. Nah dengan memainkan game ini dan memberi review adalah salah satu langkah untuk mendukung Developer game Indonesia agar bisa membuat game yang lebih baik lagi.

undefined

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.