-->

Cara Bertemu Dengan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life

Jika kalian sedikit kebingungan untuk menemukan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life, maka artikel ini adalah solusi bagi masalah yang kalian hadapi. Berikut adalah Cara Bertemu Dengan Fisherman dan Menemukan lokasi memancingnyanya pada Musim yang berbeda di Harvest Moon Innocent Life.
Banyak sekali karakter yang ada di Harvest Moon Innocent Life, namun salah satu karakter yang banyak dicari keberadaannya oleh para Harvester adalah Fisherman. Bagaimana Cara Bertemu Dengan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life adalah satu dari sekian banyak pertanyaan yang banyak ditanyakan para Harvester.

Oleh karena itu, kali ini saya akan menunjukkan bagaimana cara bertemu dan menemukan lokasi Fisherman di Harvest Moon Innocent Life.
Cara Bertemu Dengan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life

Cara Bertemu Dengan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life


Setelah segel pintu biru terbuka dan kamu mendapatkan Motor Buggy, kalian bisa menerobos badai pasir dan bertemu dengan Fisherman.
Cara Bertemu Dengan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life

Fisherman tinggal di sebuah tenda di tengah area padang pasir yang dikenal dengan Heatflame Dunes. Setelah keluar Goa(Hearflame Desert), kalian cukup berjalanlah kebawah untuk menemukan area tersebut.
Cara Bertemu Dengan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life

Saat pertama kali bertemu dengannya, dia akan berada dirumahnya. Kamu bisa tidur atau menggunakan Shinning Pod di rumahnya setelah berbicara dan menjadi teman Fisherman. Ini adalah bagian terpenting jika kalian ingin menemui Fisherman diberbagai tempat berbeda nantinya.

Setelah kalian bertemu Fisherman  dirumahya, dia selalu berpindah-pindah setiap musim, kalian bisa menemuinya memancing diberbagai tempat berbeda di pulau Heartflame. Berikut adalah letak keberadaan Fisherman di setiap musim yang berbeda.

Lokasi Fisherman Pada Musim Berbeda di Harvest Moon Innocent Life


Saat Musim Semi(Spring)

Saat musim spring, kalian dapat menemui Fisherman di area sebelah kanannya pemandian air panas.

Petunjuk arah: Dari Easter Ruins bergeraklah kekanan sampai ke jembatan menuju area berikutnya, kemudian bergeraklah ke kiri menuju jembatan yang awalnya rusak namun telah diperbaiki. Setelah melewati jembatan, luruslah sampai bertemu pemandian air panas, kemudian berbeloklah kanan menuju sebuah area buntu yang ada danaunya.

Saat Musim Panas(Summer)

Saat musim summer, kalian dapat menemui Fisherman memancing di Heartflame Plains.

Petunjuk arah: Setelah dari Goa dimana kalian mendapatkan permata kuning dan biru untuk kedua kalinya, bergeraklah kekanan untuk menuju North: Heartflame Plains, setelah itu kekanan lagi dan kalian akan sampai di padang rumput yang luas(Heartflame Plains), Fisherman sedang memancing di tepi sebelah kanan atas area tersebut.

Saat Musim Gugur(Autumn)

Saat musim autumn, kalian dapat menemui Fisherman memancing di dekat jembatan yang awalnya rusak.

Petunjuk arah: Sama seperti musim spring, namun setelah melewati jembatan yang awalnya rusak tersebut, cukup berjalanlah kekanan untuk menemukan Fisherman yang sedang memancing.

Saat Musim Dingin(Winter)

Saat musim winter, kalian dapat menemui Fisherman memancing di danau sebelah timur(East Lake) yang beku.

Petunjuk arah: Setelah melewati jembatan di Easter Ruins menuju area berikutnya, berjalanlah ke kanan sampai bertemu jalan agak kebawah. Ingat jangan berjalan terus kekanan karena nanti kalian malah menuju hutan jamur.

Keuntungan Bertemu Fisherman


Cukup banyak keuntungan yang didapatkan jika kalian bertemu dengan Fisherman, diantaranya:
  1. Kalian punya tempat beristirahatan baru.
  2. Kalian bisa memancing bersama Fisherman untuk meningkatkan level pancingan, meskipun sebenarnya kalian tidak bisa menggunakan pancingan itu untuk memancing sendiri. Selain itu ikan yang didapatkan juga akan dikembalikan kehabitatnya, tidak di simpan.
  3. Fisherman akan mengajarimu cara bersiul untuk menarik perhatian kuda yang ada di Heartflame Plains. Nantinya kalian bisa menggendarai kuda tersebut, namun tidak bisa memeliharanya.

Nah itulah Cara Bertemu Dengan Fisherman di Harvest Moon Innocent Life dan sedikit penjelasan mengenai hal yang berhubungan dengan Fisherman, jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, kalian bisa komen saja di kolom komentar. Sekian, Terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.