Monday, June 6, 2016

Cara Mendapatkan Hewan Peliharaan di Harvest Moon Innocent Life

Halo Harvester, memiliki hewan peliharaan merupakan suatu hal yang wajib di Harvest Moon Innocent Life. Selain karena salah satu sumber penghasilan terbesar untuk mendapatkan banyak uang dengan cepat, kurang enak rasanya jika bermain Harvest Moon tidak punya hewan yang bisa dipelihara. Dalam Harvest Moon Innocent Life, kalian bisa mendapatkan beberapa Hewan seperti Ayam, Domba, Sapi, Anjing, dan Kucing.

Cara Mendapatkan Hewan Peliharaan di Harvest Moon Innocent Life

Untuk memelihara mereka semua bisa dibilang cukup mudah karena kalian akan dibantu oleh Robot. Tapi masalahnya disini, Bagaimana Cara Mendapatkan Hewan Peliharaan di Harvest Moon Innocent Life? Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas tuntas mengenai hal tersebut.

Cara Mendapatkan Hewan Peliharaan di Harvest Moon Innocent Life


Perlu diingat bahwa untuk mendapatkan hewan peliharaan terutama ayam, domba, dan sapi, kalian harus membuka bisa membuka kandang yang terletak di Storage Area terlebih dahulu. Kamu harus mempunyai 4 Permata biru(Blue jewel) dan memasangnya terlebih dahulu di ladang Easter Ruins untuk membuka segel pintu berwarna biru.

Untuk lebih lengkapnya baca dulu artikel Cara Mendapatkan Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life, karena artikel tersebut saling berkaitan dengan apa yang dibahas pada tema kali ini.


Cara Mendapatkan Ayam

Setelah kamu berhasil membuka segel pintu biru, mendapatkan kandang dan motor buggy(anggap saja tanggal 3 summer), Bicaralah dengan Jonathan, dia akan memberimu ayam robot(Cluck-o-matic). Setelah itu kamu bisa membeli Ayam seharga 500 G di Channel TV World Ranch.

Produk yang dihasilkan:
Telur | Harga: 50 G
Mayonais | Harga: 200 G (setelah diolah oleh mesin)

Cara Mendapatkan Domba

Keesokan harinya(4 summer), bicaralah dengan Jonathan lagi, dia akan memberimu domba robot(Baaba-o-matic). Setelah itu kamu bisa membeli Domba seharga 1500 G di Channel TV World Ranch.

Produk yang dihasilkan:
Bulu Domba | Harga: 800 G
Susu | Harga: 250 G

Cara Mendapatkan Sapi

Keesokan harinya lagi(5 summer). bicaralah dengan Jonathan, dia akan memberimu sapi robot(Moo-o-matic). Setelah itu kamu bisa membeli Sapi seharga 3500 G di Channel TV World Ranch.

Produk yang dihasilkan:
Susu | Harga: 150 G
Keju | Harga: 250 G (Setelah diolah oleh mesin)

Cara Mendapatkan Anjing

Pada tanggal 14 Summer, datanglah kerumah Dr. Hope untuk perbaikan seperti biasa. Setelah perbaikan itu, Dr. Hope akan memberitahumu bahwa Chocola, anjing kesayangan Gayak telah melahirkan beberapa anak anjing. Tak lama kemudian Gayak akan datang dan memberitahumu bahwa dia ingin memberi 1 anak anjing miliknya.

Cara Mendapatkan Kucing

Pada tanggal 7 Autumn, datanglah kerumah Dr. Hope untuk perbaikan seperti biasa, Setelah perbaikan itu, Dr. Hope dia akan memberimu anak kucing yang baru saja dilahirkan, kamu dapat memilih satu diantara 2 jenis kucing yang ditawarkan Dr. Hope. Namun sangat disayangkan, Kucing yang melahirkan 2 anak kucing tersebut meninggal.

Bisakah mendapatkan Kuda?

Dalam seri Harvest Moon Innocent Life kalian tidak bisa memelihara Kuda karena kamu sudah punya Motor Buggy, akan tetapi kalian bisa mengendarai kuda liar di Heartflame Plains(Tempat Fisherman Mancing saat musim Summer). Jonathan akan memberitahumu, jika kamu ingin mengendarai kuda, temui Fisherman. Pada saatnya nanti, Fisherman akan membantumu menjinakkan kuda liar di Heartflame Plains dan kamu bisa mengendarainya.

Cara Menemukan Jonathan

Jonathan tinggal didepan toko Million, tepatnya diseberang jalan. Kamu bisa menemuinya di dalam rumahnya saat pagi-pagi sekali, namun jika sudah menjelang siang biasanya dia berada di kandang hewan miliknya yang terletak dibelakang rumahnya. Saat malam hari biasanya dia mampir ke Restoran/Bar milik Masami jika buka.

Nah itulah Cara Mendapatkan Hewan Peliharaan di Harvest Moon Innocent Life, jika kalian ada pertanyaan seputar artikel ini, kalian bisa komen saja di kolom komentar. Sekian, Terima kasih.


3 komentar:

  1. Min ask cara ngejalanin/ngegunain kereta yg di kebun itu gimana sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus beli alat yang dijual di Toko million dulu, lupa namanya. pokoknya yg harganya Mahal banget yg letaknya diujung atas sebelah kiri.

      Delete
    2. Edit: harus punya life arm (dari Dr. Hope), setelah kamu berhasil menyelamatkan pulau heartflame dan setelah dr. Mati baru dapet.

      Delete

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.