Wednesday, June 15, 2016

Cara Mudah Bermain Harvest Moon DS Cute di Android

Halo Harvester, Kali ini ID Harvest akan memberikan tutorial Cara Mudah Bermain Harvest Moon DS Cute di Android. Harvest Moon DS Cute sendiri adalah seri Harvest Moon yang sebenarnya dirilis pada konsol Nintendo DS, namun game ini juga bisa di mainkan di android dengan menggunakan Emulator Drastic.

Cara  Mudah Bermain Harvest Moon DS Cute di Android


Pengenalan Harvest Moon DS Cute

Bermain HM DSC di Android sangat menyenangkan karena jika dilihat dari sisi grafis pixelnya, HM DS Cute ini seperti HM BTN dengan tampilan 2,5D tampak atas. Selain itu game ini cocok dimainkan bagi Harvester yang ingin memainkan Harvest Moon dengan ukuran yang relatif ringan.

Tujuan utama dari game ini yaitu menyelamatkan Harvest Goddess yang telah berubah menjadi batu akibat kutukan Harvest King yang marah kepada Harvest Goddess.

Cerita HM DSC berawal Claire yang sedang tidur di sisi nya ada Harvest Goddess dan Harvest Sprite yang menanyai kamu beberapa pertanyaan, jawablah pertanyaan itu, Setelah diberi beberapa pertanyaan tiba-tiba Harvest King datang dan marah karena ucapan Harvest Goddess yang akan memberitahu ibunya Claire, mereka pun saling mengejek satu sama lain.

Akhirnya emosi Harvest  King tak tertahankan dia pun merubah Harvest Goddess menjadi batu, para Harvest Sprite pun marah pada Harvest King, kemudian Harvest King melempar beberapa kurcaci entah kemana, nah misi kamu di HM DSC ini harus mengumpullkan 60 Harvest Sprite.

Beberapa File yang dibutuhkan untuk bermain HM DSC di Android

  • Emulator Drastic (cari di Google/Beli di Playstore)
  • Link ISO Iso HM DSC
Untuk mengunduh itu semua di butuhkan kuota 50MB. Ukuran ISO Harvest Moon DS Cute sekitar 17MB, tetapi setelah di ekstrak ISO akan berukuran 60MB ke atas.

Catatan: Link diatas sepenuhnya tanggung jawab websitenya yang bersangkutan, ID Harvest hanya membagikan Link, Link download diatas bukan milik ID Harvest. Kami hanya sebagai Link finder.

Cara Bermain Harvest Moon DS Cute di Android


Pastikan kalian sudah mengunduh file di atas agar instalasi lebih mudah, kamu juga membutuhkan aplikasi semacan 7zZipper/EasyUnrar untuk ekstrak file.
  1. Install Emulator Drastic yang tadi anda unduh lewat hp Android Anda.
  2. Ekstrak File HM DSC memakai aplikasi Unrar/7zZipper.
  3. Setelah di Ekstrak akan muncul file berbentuk HMDSX.nds
  4. Letakkan File nds di sebuah folder.
  5. Buka Emulator Drastic.
  6. Cari Iso yang tadi kamu letakkan di sebuah folder.
  7. Klik Iso tersebut.
  8. Selamat Harvest Moon DS Cute sudah bisa dimainkan.

Nah itulah Cara Mudah Bermain Harvest Moon DS Cute di Android, bila kalian kesulitan untuk meng-install game ini, kalian bisa bertanya dengan komen di komentar. Sekian, Terima kasih.

1 komentar:

  1. Terima kasih infonya saya memang lagi pengen main pake karakter cewe di forget me not valley soalnya gk punya gamecube buat main another wonderful life

    ReplyDelete

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.