-->

Memancing di HM DS Cute

Memancing adalah kegiatan yang sangat menguntungkan di HM DS Cute, Namun pancing tidak langsung didapatkan, Bagaimana Cara Mendapatkan Fishing Pole di HM DS Cute ?. Lalu Bagaimana Cara Memancing di HM DS Cute ?.
Memancing adalah sebuah kegiatan yang selalu ada di setiap Seri Harvest Moon, Nah kali ini ID Harvest akan menjelaskan beberapa hal untuk memancing di Seri Harvest Moon DS Cute.

Bagi kalian yang belum tahu, HM DS dan DS Cute adalah seri lebih muda atau baru dari Harvest Moon yang paling terkenal yaitu Harvest Moon Back to Nature walau dalam segi grafis lebih oke HM BTN. Ok back to topic.

Cara Mendapatkan Pancing di HM DS Cute

Saat pertama kali memainkan Game ini kalian tidak akan mendapatkan Fishing Pole secara gratis, Maka dari itu kalian harus berusaha untuk mendapatkan pancintam sendiri, Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu mengunjungi Rumah Galen.

Kunjungi Rumahnya saat dia ada di dalam pada hari Sabtu 12-14PM dan Galen akan menunjukan Fishing Polenya dan akan memberikan nya kepadamu.

Pastikan saat event ini kalian menyisakan satu kantong kosong untuk menyimpan Fishing Polenya, Jika tidak kalian tidak akan mendapatkan Event ini.

Nina istri Galen juga harus berada di dalam Rumah karena dia juga terlibat dalam event seperti ini, dan kalian juga harus sudah berkenalan dengan 2 orang ini, Nina & Galen.
Peta HM DS Cute
Di Seri Harvest Moon ini kalian memiliki beberapa Lokasi untuk memancing :
  1. Goddess Pond
  2. Waterfall
  3. Upstream [ Jembatan dekat pertanian Vesta]
  4. Downstream [ dekat Rumah Gustafa]
  5. Turtle Pond
  6. Ocean
  7. Island
Di atas ada 7 tempat memancing di HM DS/DSC, Setiap tempat memiliki ikan yang berbeda-beda, Setiap ikan yang kalian dapat akan selalu tercatat di aset ppertanianm.

Untuk cara memancing kalian hanya perlu menekan Y di dekat air dan tunggu sampai bait bergerak, setelah bait tercelup anda harus menekan Y lagi dengan cepat, jika tidak ikan akan menghilang dari bait milik kamu.

Ok itu saja artikel Panduan Lengkap mengenai Memancing di Harvest Moon DS Cute yang menurut saya cukup mudah dan simpel. Cek juga artikel HM DS/DS Cute Lainnya Di Sini.

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    hm ds dan ds cute itu di forget me not valley ya ? oh dan protagonistnya itu ada claire yg pirang ? soalnya gue gk pernah main cuma main btn sth awl dan holv doang
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.