-->

Natsume Luncurkan Trailer Harvest Moon Skytree Village

Natsume luncurkan trailer Harvest Moon: Skytree Village untuk ajang E3 2016, beginilah gameplaynya.
Pada awal bulan Juni kemarin, Natsume memperkenalkan seri terbaru Harvest Moon yang bernama Harvest Moon: Skytree Village namun kita belum mendapatkan gambaran yang pasti tentang game ini. Hari ini, Natsume Luncurkan Trailer Harvest Moon: Skytree Village untuk E3 2016, jadi kita dapat mengetahui seperti apa gameplay dari seri Harvest Moon tersebut.
Natsume Luncurkan Trailer Harvest Moon Skytree Village

Jika kalian melihat trailernya yang saya letakkan diakhir artikel ini, Gameplay dari Skytree Village hampir mirip dengan gabungan Harvest Moon: The Lost Valley dan Harvest Moon: Seeds of Memories, hanya saja penampilannya lebih bagus.

Karakter yang terdapat dalam seri Harvest Moon tersebut juga muncul kembali dalam Harvest Moon Skytree Village. Namun juga terdapat karakter baru yang membuatnya lebih menarik.

Sebelumnya beberapa detail mengenai Harvest Moon: Skytree Village juga sudah dibocorkan oleh Natsume. Plot dari seri Harvest Moon: Skytree Village ini akan bertempat di desa bernama Skytree yang merupakan desa dengan tanah yang awalnya subur dan hijau.

Namun tanah desa tersebut lama-kelamaan menjadi kering karena kekuatan Harvest Goddess mulai memudar. Tugas karakter utama adalah memulihkan 7 Pohon untuk mengembalikan kekuatan Harvest Goddess sehingga desa Skytree terhindar dari bencana.

Dalam Harvest Moon ini kalian bisa berkebun, membuat sungai atau kolam, memelihara hewan, dan masih banyak hal lainnya. Hewan yang bisa dipelihara beberapa sama ada yang sama seperti seri lainnya, seperti ayam dan sapi. Akan tetapi, terdapat satu jenis hewan baru yang bisa dipelihara yaitu Keledai Poitou yang merupakan keledai dengan bulu lebat asal Prancis.

Pemain juga bisa mengupgrade peralatan untuk memudahkan pekerjaan dalam berkebun dan lain lain. Namun fitur pertanian yang menggunakan ladang berbentuk balok-balok seperti Minecraft, menurut saya membuatnya kurang begitu menarik.

Harvest Moon: Skytree Village akan diperkenalkan dalam ajang E3 2016 dan akan dirilis terlebih dahulu di Amerika Utara dan Eropa pada platform Nintendo 3DS.

Sumber: Facebook Natsume

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.