Thursday, June 23, 2016

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kedua

Halo Harvester, kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu kedua. Sebelumnya saya minta ma'af banget ke kalian semua yang sedang menunggu lengkapnya Walkthrough ini, karena saya tidak bisa cepat update karena beberapa hal. Kalau kalian belum membaca Walkthrough Spring Minggu pertama, saya sarankan kalian membacanya terlebih dahulu untuk mengikuti artikel kali ini. Di Walkthrough kali ini, kalian akan diperkenalkan Volcano Town dan mendapat permintaan dari Gayak.

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Minggu Kedua


8 Spring


Setelah pada walkthrough sebelumnya, Life menginap di rumah Dr. Hope. Pagi keesokkan harinya kalian akan mendapati karakter kalian makan bersama Dr. Hope. Tak lama berselang, Dr. Hope memberitahumu bahwa Marcia dan Million sudah menunggumu diluar. Kamu akan diajak berkeliling Volcano Town naik mobil milik Million.

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kedua


Tour Volcano Town

Nah, jika kalian ingin mencari sebagian dari penduduk Volcano biasanya ada dimana, rumahnya dimana, kalian perhatikan betul percakapan saat event ini terjadi.

1. Rumah Gayak

Pertama, kamu akan diajak kerumah Gayak. Tentunya kamu sudah tau rumahnya dimana dan yang tinggal dirumah tersebut siapa karena saat awal bermain game ini, kalian pernah menginap disini. Dirumah Gayak kamu bisa Menemui Gayak, Marlene, dan Chocola(Anjing Kesayangan Gayak). Marcia juga biasanya berkunjung dan menginap dirumah Gayak saat hari libur.

Disini kamu akan bertemu dengan Gayak yang sedang berada diladangnya, dia memberitahu Marcia agar tidak lupa memberikan bibit Asparagus yang diberikannya untukmu nantinya.

2. Bar Masami

Kedua, kamu akan diajak ke Bar/Restoran Masami. Kamu tidak bisa berkunjung kesini saat pagi atau siang hari karena Bar milik Masami ini hanya buka saat Sore dan Malam hari. Nana adalah karakter yang bekerja sebagai pelayan disini. Banyak sekali penduduk Volcano Town(khususnya yang dewasa) berkunjung ke sini saat Malam Hari.

3. Rumah/Toko Million

Ketiga, kamu akan diajak ke Toko Million. Disini adalah tempat dimana kamu bisa membeli segala kebutuhan berkebun dan eksplorasi. Adapun bibit tanaman yang dijual oleh Million akan selalu berganti setiap musimnya.

Toko Million ini juga satu bagian dengan rumahnya, jika kalian masuk ke Toko Million dan berjalan lurus kedepan, kamu akan mengetahuinya. Million, Masami, dan Gallion tinggal disana.

4. Rumah Jonathan dan Peternakannya

Keempat, kamu akan diajak ke Rumah Jonathan, dibelakangnya terdapat peternakannya. Beberapa karakter yang tinggal disini adalah Jonathan, Vanessa, Becky, Simon, dan Lionel Branch.

5. Sekolah dan Rumah Max

Kelima, kamu akan diajak ke Sekolah. Anak-anak Volcano Town yang pada Walktrough Spring Minggu Pertama kemarin berkunjung ke Easter Ruins bersekolah disini. Dihalaman sebelah samping sekolah juga berdiri Rumah Max yang berwarna Pink. Max tinggal bersama istrinya yang bernama Nana dirumah Tersebut. Akan tetapi kamu akan jarang menemui mereka dirumah saat siang dan sore hari.

Bertemu Sharon

Diperjalanan keliling Volcano Town, kamu akan bertemu dengan Sharon yang sedang jalan-jalan bersama anjingnya. Million diam-diam suka memperhatikan Sharon, dan sepertinya dia menyukainya. Oh ya, kamu nanti juga akan sering melihat Sharon bersama anjingnya jika kamu pergi ke Volcano Town saat pagi-pagi sekali.

6. Balai Kota/Rumah Walikota

Keenam, kamu akan diajak ke Balai Kota. Tempat tersebut adalah bangunan paling besar yang ada di Volcano Town. Disini kamu biasa menemui Chuck, Charles, Dorothy Grimley, dan Liberta.

7. Liberta Winery

Ketujuh, kamu akan diajak ke Liberta Winery. Tempat ini semacam Bar yang dimiliki oleh Liberta, Namun disini hanya menyediakan anggur. Karakter yang tinggal disini adalah Emma, Jean, dan Lenny.

8. MBC (Marco Banks Corporation)

Kedelapan, kamu akan diperkenalkan Marcia tempat tinggalnya. Marcia tinggal di MBC yang merupakan perusahan teknologi milik ayahnya(Marco). Lucia(Ibu), dan Big(Adik) selaku keluarga Marcia juga tinggal disini. Seorang Ilmuan bernama Neo juga bisa kamu temui ditempat ini.

Setelah tour selesai, kamu akan diantar pulang ke Easter Ruins oleh Million.

Untuk jadwal masing-masing penduduk berada dimana setiap harinya, akan saya jelaskan pada postingan selanjutnya.

Million Promosi

Di goa menuju Easter Ruins, Million akan memberi tahu kamu bahwa dia menjual beberapa barang yang mungkin bermanfaat untuk berkebun dan eksplorasi, seperti: Palu, Sabit, dan Kapak.

Buah dan Scale Pack

Diperjalanan menuju Easter Ruins, Marcia melihat pohon Apel. Dia berkata bahwa pohon tersebut akan berbuah pada musim Fall, tepatnya tanggal 8 Fall. Kalian bisa memanen buah-buahan liar di pulau Heartflame, akan tetapi kalian harus membeli terlebih dahulu Scale Pack di Toko Million seharga 1980 G. Banyak tanaman/buah-buah liar yang tersebar di Pulau Heartflame, mungkin akan saya jelaskan lebih spesifik pada postingan yang berbeda.

Bibit Asparagus dari Gayak

Sesampainya di Easter Ruins, Marcia akan memberimu bibit Asparagus dari Gayak. Tapi sebelumnya, Marcia lupa untuk memberikannya kepadamu. Setelah mobil Million beranjak pergi, tak lama kemudian Marcia kembali lagi sambil berlari. Dia mengatakan bahwa dia hampir lupa memberikan bibit Asparagus dari Gayak.

Setelah kejadian ini, langsung tanam asparagus tersebut diladangmu. Jangan lupa untuk menonton Channel TV Cooking Life untuk belajar membuat Salad dan Fruit Dessert.

9 Spring


Lakukan kegiatan berkebun seperti biasa. Gunakan hari ini untuk menaikkan level Cangkul dan Watering Can mu.

10 Spring


Jika uang yang kamu punya sudah lumayan banyak dari hasil menjual hasil panen, pergilah ke Toko Million untuk membeli barang-barang seperti: Kapak(Axe), Palu(Hammer), bibit tanaman atau mungkin Scale Pack.

11-13 Spring


Lakukan kegiatan berkebun seperti biasa. Gunakan hari ini untuk menaikkan level alat-alat berkebun dan eksplorasimu.

14 Spring


Permintaan Gayak

Setelah melakukan kegiatan berkebun seperti biasa, datanglah ke rumah Dr. Hope untuk perbaikan. Gayak akan datang dan memberitahumu bahwa di Volcano Town akan diadakan Festival Spring. Akan tetapi karena terburu-buru, Gayak tidak memberitahumu tanggal berapa Festival tersebut diadakan.

Dr. Hope akan memberitahumu bahwa Festival Spring akan diadakan pada minggu keempat di musim Spring, tepatnya pada tanggal 28 Spring.
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kedua

Gayak memintamu untuk menanam kentang/turnip dan menjualnya sebelum tanggal 28 Summer. Jumlah yang diminta tidak disebutkan, tapi saya rasa kamu hanya diharuskan menjual 5-6 kentang/turnip. Namun untuk jaga-jaga, tanam dan juallah melebihi 10 buah.

Nah itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kedua, untuk walkthrough selanjutnya akan saya lanjutkan pada postingan selanjutnya. Sekian, Terima kasih.

Baca: Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Ketiga

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.