Monday, July 18, 2016

Cara Bermain Pokemon GO di Android Jelly Bean

Pokemon GO mungkin adalah game yang paling banyak dimainkan dan dicari saat ini. Walaupun belum resmi rilis di Indonesia namun sudah banyak Gamers Indonesia yang mendownload APK Pokemon GO dari website2 yang bukan official dari Niantic. Namun sayangnya Pokemon GO sekarang hanya bisa dimainkan di Android 4.4 atau Kitkat keatas, hal tersebut membuat pengguna Android Jelly Bean atau 4.0 keatas belum dapat memainkannya.

Kali ini, ID Harvest akan membuat artikel Cara Memainkan Pokemon GO di Android 4.0 keatas atau Jelly Bean. Cara ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya sangat memuaskan, Namun karena koneksi internet saya agak lemot jadi membutuhkan beberapa menit sebelum Pokemon muncul, dan karena GPS saya agak aneh jadi saya harus keluar ruang untuk mendapatkan sinyal GPS. Berikut ini adalah Cara Bermain Pokemon GO di Android 4.0 keatas atau Jelly Bean. Simak dibawah ini.

Cara Memainkan Pokemon GO di Android 4.0 Keatas Atau Jelly Bean

Cara ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya bagus dan tidak ada masalah apapun yang terjadi dengan perangkat saya. Berikut ini adalah Caranya :
  1. Download dahulu Pokemon GO Mod Apk v0.41.4 ( 50MB + ).
  2. Klik link diatas lalu scroll kebawah sampai ada tulisan Pokémon GO v0.41.4 Mod APK (4.0+/No Root), pastikan kamu mendownload file yang namanya persis seperti diatas.
  3. Hati-hati karena akan banyak iklan yang muncul saat kamu mencoba mendownload pastikan kamu berakhir di website Filecdn.
  4. Setelah mendownload file tersebut, install APK tersebut.
  5. Setelah masuk ke game Pokemon GO, kamu diharuskan login terlebih dahulu. Jika belum punya akun, lanjut ke langkah nomer 6.
  6.  Register Pokemon Trainer club dan kamu akan diarahkan ke website https://club.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/sign-up/?theme=go.
  7. Jika website tertulis maintenance, refresh terus. Saya mencobanya 5x refresh.
  8. Jika sudah ada, isi semua data yang dibutuhkan, lalu konfirmasi dengan cara membuka Email yang kamu gunakan untuk mendaftar.
  9. Setelah terkonfirmasi, buka kembali Pokemon GO dan login menggunakan akun tadi.
  10. Jika login agak susah, ulangi terus menerus karena sepertinya server Pokemon GO belum stabil.
Setelah mencoba cara diatas, akhirnya saya berhasil Memainkan Pokemon GO di Android 4.3 atau Jelly Bean Milik saya. Berikut ini adalah foto yang saya ambil saat bermain Pokemon GO.
Cara Bermain Pokemon GO
Oke itu dia Cara Bermain Pokemon GO di Android Jelly Bean 4.0 keatas, Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika mengalami masalah yang umum, silahkan cek artikel Masalah Saat Bermain Pokemon GO.

Disclaimer : File atau Link download diatas sepenuhnya tanggung jawab website yang bersangkutan, ID Harvest hanya sebagai Link Finder dan memberikan tutorial bermainnya.

2 komentar:

  1. ijin nyoba pak siapa tau saya bisa main pokemon go di hp jadul saya wahehehe

    ReplyDelete
  2. wah bisaaa,,walaupun aga ngelag d hp sy,,hehehe,, thx infonya

    ReplyDelete

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.