Friday, August 19, 2016

Cara Mengatasi Failed to Detect Location di Pokemon Go

Saat ini, Niantic lagi gencar-gencarnya untuk memblokir aplikasi dan progam yang menyalahi TOS bermain pokemin Go. Sudah banyak juga akun yang bermain curang yang terkena banned masal dari Niantic. Saya yakin, saat kalian membaca artikel ini, kalian lagi mengalami masalah yang disebabkan hal diatas. Ketika kalian menggunakan aplikasi seperti Fake GPS, Fly GPS, dan aplikasi semacamnya untuk bermain Pokemon Go saat ini, pasti muncul notifikasi Failed to Detect Location.

Cara Mengatasi Failed to Detect Location di Pokemon Go

Jadi kali ini, ID Harvest akan membahas Cara Mengatasi Failed to Detect Location di Pokemon Go. Tapi ingat jangan gunakan lagi aplikasi yang saya jelaskan diatas, karena itu akan percuma, pasti notifikasi Failed to Detect Location akan muncul lagi dan kalian tidak bisa bermain Pokemon Go.

Cara Mengatasi Failed to Detect Location di Pokemon Go

  1. Pergi ke Pengaturan ponsel(settings)
  2. Scroll kebawah, pilih tentang ponsel(about phone)
  3. Tekan versi kernel(kernel version) sebanyak 7 kali.
  4. Kembali ke pengaturan, nanti akan muncul opsi Developer(Developer Options).
  5. Masuk ke opsi Developer dan matikan izinkan lokasi palsu(Allow Mock location).
  6. Coba login Pokemon Go kembali.

Itulah Cara Mudah Mengatasi Failed to Detect Location di Pokemon Go, saya harap kalian tidak lagi menggunakan aplikasi atau progam yang menyalahi aturan bermain Pokemon Go karena itu percuma saja. Sudah pasti Niantic tidak akan tinggal diam. Jangan sampai akun kamu dibanned hanya karena kamu penasaran ingin mencoba aplikasi yang melanggar TOS. Sekian, Terima kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.