-->

Akhirnya Pokemon Go Rilis di Indonesia

Akhirnya Pokemon Go resmi dirilis di Indonesia, sekarang kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store secara Gratis tanpa pakai VPN!
Akhirnya Pokemon Go Rilis di Indonesia, ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para trainer Pokemon di Indonesia. Kita tidak perlu lagi mengunduh App Pokemon di website yang tidak resmi karena sekarang sudah tersedia secara gratis di Google Play Store jika kamu pengguna Android, untuk pengguna IOS bisa kamu dapatkan di App Store, silahkan cek sekarang juga.
Akhirnya Pokemon Go Rilis di Indonesia

Resmi rilis ini juga sudah termasuk update terbaru pada tanggal 30 Juli dan 4 Agustus kemarin. Kalian bisa mengubah penampilan trainer, akan tetapi fitur jejak kaki untuk melacak Pokemon masih ditiadakan. Aplikasi seperti Pokewhere, Pokescanner, Poke Locator, dan sejenisnya juga sudah tidak dapat digunakan lagi.

Pihak Niantic masih belum mau untuk memberi fitur tracking Pokemonnya lagi sebelum Pokemon Go dirilis secara Global, saat ini mereka juga berusaha untuk mengoptimalkan fitur tersebut.

Saya rasa ini hanya permulaan, saya masih menunggu keganasan Niantic dalam memberantas para pemain yang bermain curang, sama halnya di Ingress. Mereka tidak segan-segan mem-ban permanen ribuan akun yang bermasalah. Kita tunggu tanggal mainnya saja.

Selain Indonesia, pihak Niantic juga merilis Pokemon Go di 14 negara lainnya, seperti: Brunei, Kamboja, Laos, Philipina, Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Federasi Mikronesia, dan Palau.

Pokemon Go memang menjadi game yang sangat populer hampir di seluruh belahan dunia, bayangkan saja, hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan, jumlah pengguna yang mengunduh di Playstore mencapai 50 juta. Jumlahnya akan terus naik seiring dirilisnya Pokemon Go di banyak negara lainnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.