-->

Birthdays, Game Mirip Minecraft dari Kreator Harvest Moon

Setelah beberapa kali merilis Harvest Moon, kali ini Natsume merilis game Birthdays, Game ini sangat menarik. Kenapa ?.
Baru baru ini, muncul kabar bahwa Natsume kita kenal sebagai pemilik atau Owner dari Harvest Moon telah meliris sebuah game baru yang menggabungkan game Minecraft dan Harvest Moon Yasuhiro Wada selaku kreator dari game Harvest Moon akan merilis sebuah game baru yang menggabungkan game minecraft dan Harvest Moon. Seperti yang kita tahu bahwa Minecraft adalah game legendaris yang sangat banyak dimainkan baik gamer pemula maupun yang sudah Advance.
Birthdays New Natsume Game
Image by gbatemp.net

Kali ini, ID Harvest akan membahas tentang game Birthdays ini. Mulai dari Gameplay-nya, Kelebihannya, dan lain-lain. Penasaran? Simak dahulu video trailer berikut ini.
Sepenuhnya tanggung jawab uploader

Setelah melihat video tersebut kami dapat menyimpulkan sekilas bahwa ini adalah gabungan antara Harvest Moon, Minecraft, dan juga Jurassic Park. Sebagai informasi awal game Birthdays ini dikerjakan oleh Toybox Inc. Dan Arc System Works dan rencananya akan dibawa tidak hanya di Jepang namun juga di Eropa dan Amerika Utara di waktu yang belum ditentukan.

Review Singkat Game Birthdays by ID Harvest

Setelah kami melihat beberapa video game Birthdays, kami berfikir game ini akan sangat menarik untuk mengisi waktu luang. Kenapa ? Tentukan saja karena fitur-fiturnya yang sangat banyak dan luas akan membuat kita tidak mudah bosan saat memainkannya, berikut ini adalah beberapa Kelebihan Game Birthdays Menurut ID Harvest :
  1. Merupakan Game Open World yang sangat digemari banyak gamer.
  2. Selain membangun tanah atau pulau, kita juga bisa membuat perairan di dalam dunia Birthdays ini.
  3. Akan ada banyak dinosaurus untuk menghiasi daerah-daerah yang telah kita bangun.
  4. Selain Dinosaurus, akan ada juga Monyet, Ular, Beruang dan juga manusia purba.
Tujuan utama dari Game Birthdays ini adalah membuat Lingkungan atau Habitat yang cocok untuk semua makhluk hidup yang ada di dunia Birthdays tersebut. Berikut ini adalah video lain dari Birthdays sendiri.
Sepenuhnya tanggung jawab uploader

Oke itu dia review Singkat dan juga video gameplay dan trailer Game Birthdays yang di publish oleh Natsume yang kita tahu sebagai Publisher game Harvest Moon. Penasaran dan berkesan untuk mencobanya ?. Jangan lupa tulis pendapatmu mengenai Game ini di komentar.

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

  1. AdelgarFaizalAkmal
    Itu buat andro atau apa ?? Link download nya jgan lupa disertakan ya
    • Muafiach
      PC/PS4 rilis Januari 2017
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.