Monday, September 26, 2016

Cara Menikahi Leia si Putri Duyung di HM DS

Berbeda dengan Seri Harvest Moon yang lainya, Seri DS ini mendatangkan tokoh seorang Putri Duyung bernama Leia, Seorang Putri Duyung ini terbawa arus ombak yang sangat besar hingga membawanya ke desa Forget Me Not Valley. Leia adalah karakter Special Girls di Harvest Moon DS.




Leia di temukan oleh Daryl di sisi pantai dengan kadaan luka berat, dan akhirnya Daryl membawa Leia ke rumahnya. Leia di tempatkan di bathub ruang bawah tanah Rumah Daryl. Untuk bertemu Leia kamu perlu meningkatkan persahabatan kamu dengan Daryl minimal 100FP. Setelah itu temui Daryl di Rumahnya.

Birthday : 30 Summer

Loves Item : Big Fish/ Large Fish

Likes Item : Red Magic Flower, Medium Fish, Necklace, Bracelet, Broach, Earrings, Perfume, Diamond, Pink Diamond, Fish Stew, Sushi.

Nah itu adalah beberapa rinci tentang Karakter Leia berupa kesukaanya dan juga ulang tahun nya. Setiap barang/items yang di berikan kepada Leia akan menambah LP[Love Points] dan juga FP[Friendship Point]. Jika kalian memberikan Loves Item maka 800FP dan 9FP akan bertambah secara drastis jika kalian memberinya setiap hari. Tetapi jika kalian memberinya Likes Item maka kalian akan mendapatkan 500FP dan 9FP saja jadi pertimbangkan ya para Harvester!



Cara Menikah Dengan Leia si Putri Duyung di HM DS


Jika kalian akan menikahi Leia di perlukan beberapa Syarat untuk menikahi Leia adalah kalian harus mempunyai Duck Pond yaitu Kolam Bebek, Ya karena sesudah menikah Leia akan ada di tempat Duck Pond, Untuk Syarat yang lainya kalian bisa cek Di sini. 


Cara Menyelesaikan Event Leia



Black Heart Event


Tempat : Rumah Daryl.
Syarat : Pertemanan kamu dengan Daryl harus 100FP++


Scene : Setelah kalian bisa masuk ke ruang bawah tanah, Rumah Daryl, Kalian akan mendapatkan cutscene ini. Jika kalian bertanya, apakah dia orang nya 'gentleman' , Leia akan memberitahu kalian kalau dia tinggal di Rumah Daryl itu untuk membalas kebaikan Daryl, karena dia sudah pernah menolongnya.


Purple Heart Event


Tempat : Ruang Bawah Tanah, Rumah Daryl.
Syarat : Leia berhati Ungu atau lebih.
Sisakan slot tas mu satu atau lebih. Kalian telah melihat Black Heart Event Leia.


Scene : Saat kalian memasuki Rumah Daryl, kalian akan melihat Daryl tidak ada di rumahnya, Tiba tiba terdengar teriakan orang. Kalian berjalan ke arah ruang bawah tanah, dan melihat Daryl sedang melakukan Eksperimen Sains kepada Leia.


Blue Heart Event


Tempat : Ruang Bawah Tanah, Rumah Daryl.
Syarat : Leia berhati Biru atau lebih. Kalian telah menyelesaikan Black & Purple Heart Event.

Scene : Temui Leia di Ruang Bawah Tanah, Leia berkata pada kalian bahwa dia ingin membalas kebaikan Daryl karena telah menolongnya. Pilih Opsi yang ke 2.


Yellow Heart Event


Tempat : Rumah Daryl.
Syarat : Leia berhati Kuning atau lebih.
Memiliki pesan botol di ransel/tas anda.
Kalian sudah melihat Black,Purple, & Blue Heart Event.

Scene : Berjalanlah ke Laboratorium sambil membawa botol nya, Daryl memberitahu bahwa botol ini susah di buka dan beberapa menit kemudian botolnya pun terbuka, Daryl membawa Catatan Leia, Dia menjelaskan itu dari ibunya, Ibunya khawatir dan ingin Leia pulang ke rumahnya, Di Pantai, Leia bertanya apakah ini yang terbaik baginya. Katakan padanya itu selalu yang terbaik. Kalian dapat mendapatkan pesan botol tersebut dengan cara memancing di Ocean selama musim semi menggunakan Fishing Pole atau bisa juga dengan Mystrile Pole.

Informasi Lainnya
  • Kalian harus membangun Duck Pond sebekum menikah dengan Leia karen dia akan tinggal disana.
  • Kalian dapat bertemu dengan Leia di pantai pada Malam Selasa atau Rabu.
  • Setelah Persyaratan dan Heart Leia berwarna Merah dan pastikan tidak ada Event yang terlewat, Kalian bisa menikahi Leia.


Oke itulah Cara Menikah Dengan Leia si Putri Duyung di HM DS, Sekian, Terima Kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.