Sunday, October 2, 2016

5 Lokasi Lure Pokemon Go Terbaik di Gresik

Di Gresik, Jawa Timur Indonesia mempunyai beberapa tempat terbaik yang bisa dijadikan referensi buat nge-lure bareng. Oleh karena itu, disini saya mencoba memetakan beberapa tempat yang menurut saya bagus dan banyak yang nge-lure disana. Ya mungkin beberapa lokasi ini tidak sebagus di kota-kota besar lainnya, tapi saya harap ini bisa menjadi gambaran untuk kalian yang mungkin tinggal di Gresik atau lagi mampir disana untuk mencari Pokemon.

5 Lokasi Lure Pokemon Go Terbaik di Gresik

5 Lokasi Lure Pokemon Go Terbaik di Gresik


1. Pelabuhan Gresik

Sebelum munculnya larangan bermain Pokemon Go, Pelabuhan Gresik adalah tempat favorit kebanyakan pemain Pokemon Go Gresik pada awalnya. Disana banyak bermunculan Pokemon yang bervariasi, seperti Magikarp, Dratini, Pikachu, Seal, Voltrop, dan lain-lain. Pokemon langka seperti Lapras juga pernah muncul disana. Akan tetapi, sayangnya hanya ada satu Pokestop yang tersedia disana.

2. Alun-Alun Gresik

Lokasi lure disini sangat ramai oleh karena banyak pemain Pokemon Go pemula maupun senior yang datang kesini untuk ngelure. Selain itu karena terdapat 3 Pokestop yang berjejer dan 2 Gym di sekitarnya, membuat tempat ini salah satu yang terbaik untuk bermain Pokemon. Beberapa Pokemon yang sering muncul disini adalah Bulbasur, Squirtle, Poliwag, Slowpoke, Ponyta, Goldeen, Starmie, dan Exeeggute.

3. Warung Depan Universitas Muhammadiyah Gresik

Lokasi Lure disini adalah surganya Eevee, jika kalian ingin mencari Eevee disinilah tempatnya. Selain Eevee, beberapa Pokemon yang sering muncul disini adalah Clefairy, Abra, Cleafable, Flareon, Golbat, Pidgey, dan Zubat. Pokemon langka yang pernah muncul disini adalah Dragonite, tapi sangat jarang sekali munculnya.

4. Masjid Al Kautsar Indro

Masjid Indro biasa dikenal sebagai miniatur pelabuhan Gresik karena beberapa Pokemon yang didapat disana hampir mirip. Ya meskipun tidak sebagus pelabuhan, akan tetapi Charizard biasanya muncul disini lo.

5. Wisma Semen Gresik

Banyak sekali Pokestop yang berdekatan disini, akan tetapi hanya 2 pasang saja bisa digunakan untuk lure secara persamaan tak kena semua. Kalian bisa ngelure didalam lapangan wisma atau di warung depan wisma. Bisa dibilang, tempat ini adalah tempat paling nyaman buat kumpul rame-rame, akan tetapi Pokemon yang didapat kurang begitu bagus. Beberapa Pokemon yang sering muncul disini adalah Growlithe, Weedle, Caterpie, Scyther, Starmie, dan lain-lain.

Nah itulah 5 Lokasi Lure Pokemon Go Terbaik di Gresik, jika kalian punya lokasi lain yang bagus, saya harap kita bisa saling berbagi disini. Sekian, Terima Kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.