Tuesday, October 4, 2016

Cara Menghindar Secara Sempurna di Gym Pokemon Go

Cara Menghindar Secara Sempurna di Gym Pokemon Go - Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar menang terus saat bermain Gym di Pokemon Go. Salah satunya dengan cara menghindari serangan Pokemon yang menjaga Gym. Sebenarnya untuk menghindar biasa, kalian hanya perlu menggeser layar smartphone kiri dan kanan saja. Akan tetapi, pertanyaannya disini, bagaimana kita menghindari serangan tiap Pokemon tersebut diwaktu yang tepat dan memanfaatkannya untuk menyerang balik? Untuk itu disini saya akan membahasnya secara lengkap.

Cara Menyerang dan Menghindar Secara Sempurna di Gym Pokemon Go

Cara Menghindari Serangan Secara Sempurna di Gym Pokemon Go


Untuk menghindari serangan secara sempurna saat bermain Gym di Pokemon Go, tentunya kalian harus mengetahui kapan pokemon lawan akan menyerang. Kalian bisa dengan mudah mengetahuinya lewat kilatan cahaya yang muncul tiap pokemon tersebut akan melakukan serangan.

Intinya, jika ada kilatan cahaya yang muncul, saat itu juga geserlah layar smartphone mu dengan santai untuk menghindari serangan Pokemon. Serangan dasar atau serangan spesial perlakuannya sama saja. Pengecualian untuk skill Blizzard, skill tersebut hampir tidak bisa dihindari. Jadi kalau melawan Lapras yang mengeluarkan skill tersebut serang saja terus.

Oh ya, saat pertama kali masuk bertarung di Gym, kalian harus menghidari serangan cepat dengan damage yang lumayan besar sebanyak 2 kali. Gunakan cara yang sama seperti diatas untuk menghindarinya.

Cara Menyerang Secara Sempurna di Gym Pokemon Go


Sedangkan untuk menyerang secara sempurna di Gym, kalian harus mengetahui kecepatan serang tiap Pokemon itu sendiri. Kalkulasi setiap kalian berhasil menghindari serangan dasar ataupun sesudah lawan mengeluarkan skill spesial, kemudian ketika kalian langsung menyerang, hitung berapa kali kalian bisa menyerang pokemon tersebut.

Kalau saya sendiri patokannya seperti ini, kalau kita pake Pokemon dengan damage serangan dasar sebesar 5-6, kita bisa menyerang sebanyak 3-4 kali. Atau 5-6 kali jika kita menyerang setelah berhasil menghindari serangan spesial lawan. Rumus gampangannya: Serang 3x - Menghindar - Serang 3x - Menghindar dst.

Nah serangan dasar yang mempunyai damage sebesar 5-6, diantaranya: Thunder Shock, Water Gun, Dragon Breath, Frost Breath, Mud Shot, Bite, Bug Bite, dan masih banyak lagi.

Untuk pokemon yang mempunyai serangan dasar 12-15, serangannya terbilang lambat. Oleh karena itu, kalian mungkin hanya bisa 1 kali serang lalu menghindar. Rumus mudahnya: Serang 1x - Menghindar - Serang 1x - Menghindar dst.

Contoh serangan dasar yang mempunyai damage sebesar 12-15 diantaranya: Confusion, Zen Headbutt, Mud Slap, Razor Leaf, dan masih banyak lagi.

Catatan: Cara diatas mungkin hanya bisa digunakan untuk HP yang lancar untuk bermain Pokemon Go, jika HP kalian ngelag, kemungkinan besar akan sulit diaplikasikan.

Nah itulah Cara Menyerang dan Menghindari Serangan Secara Sempurna di Gym Pokemon Go, buat kalian yang suka main rambo, segeralah ubah gaya permainan kalian agar lebih kelihatan mempunyai skill. Tapi jika kalian suka gaya permainan seperti itu, ya silahkan saja. Sekian, Terima kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.