Monday, October 24, 2016

Event Halloween di Pokemon Go

Wohoo, akhirnya Niantic mengadakan event untuk Pokemon Go pertama kalinya. Seolah tidak ingin ketinggalan dari game lainnya, Dalam rangka menyambut Halloween, Niantic selaku pihak pengembang mengadakan Event Halloween di Pokemon Go. Ya, ini merupakan langkah yang cukup bagus untuk menarik kembali minat para pemain Pokemon Go. Berikut adalah detail dari Event Halloween ini.

Event Halloween di Pokemon Go

Penjelasan Event Halloween di Pokemon Go


Mulai tanggal 26 Oktober sampai 1 November, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Double Candy setiap kali menangkap, menetaskan, dan mentransfer Pokemon ke Profesor Willow.

Jadi semisal ketika kamu menangkap Pokemon, biasanya kan hanya mendapatkan 3 buah spesifik Pokemon Candy, nah saat event berlangsung kamu akan mendapatkan 6 Candy.

Hal ini juga berlaku untuk fitur Pokemon Go Buddy, jadi ini saatnya untuk memanfaatkan fitur tersebut saat event berlangsung untuk mendapatkan banyak Candy Pokemon langka.

Tak hanya itu, beberapa Pokemon seperti Gastly, Hunter, Gengar, Drowzee, Hypno, Zubat, dan Golbat akan meningkat presentase keluarnya. Jadi jangan kaget kalau kalian nanti sering menjumpai salah satu Pokemon diatas nantinya.


Ini adalah kesempatan bagus bagi kalian untuk mengumpulkan Pokemon diatas jika kalian belum mempunyainya. Ya semoga saja Zubat tidak semakin merajalela saja karena Pokemon tersebut sudah terlalu mainstream, saya yakin kalian semua sudah bosan mendengar namanya, haha.

Itulah Event Halloween di Pokemon Go, mungkin bagi sebagian dari kalian menganggap event ini kurang menarik, akan tetapi ini merupakan awal yang bagus bagi Pokemon Go kedepannya, jika sering diadakan suatu event menarik, pasti membuat game tersebut tetap ramai. Sekian, terima kasih udah mampir untuk membaca.

Sumber: Pokemongolive

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami ada menjawab pertanyaan yang kamu ajukan. Jika pengen jawaban cepat, silahkan gabung "Forum Harvest Moon Indonesia (ID Harvest)" di Facebook.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.
2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.
3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.
4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.
5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.
6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.