-->

Fitur 'Capture Bonus' Mudahkan Menangkap Pokemon Langka di Pokemon Go

Fitur terbaru Pokemon Go bernama Capture bonus akan segera hadir, pada update selanjutnya, Niantic akan menambahkan bonus apabila kita menangkap tipe pokemon yang berkaitan dengan medali yang kita peroleh. Selain itu Niantic juga beri peringatan pengguna aplikasi Pihak ketiga di Pokemon Go.
Hari ini, Niantic kembali memberi bocoran fitur yang akan segera datang di Pokemon Go. Fitur ini bernama 'Capture Bonus' yang berhubungan dengan medali yang selama ini hampir tidak diketahui kegunaannya. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa ketika menangkap pokemon sebanyak-banyaknya, kalian bisa mendapatkan medali perunggu, perak, dan emas.
Fitur Terbaru Bonus Menangkap Pokemon di Pokemon Go

Ketika kalian sudah mendapatkan medali seperti Swimmer, Gardener, Psychic, Bug Catcher, dan lain-lain, kalian bisa mendapatkan bonus menangkap tipe pokemon yang berkaitan dengan medali tersebut. Semakin tinggi medal yang kalian punya, semakin banyak pula bonus yang kalian dapatkan. Akan tetapi saya masih belum paham betul bonus apa saja yang kita dapatkan, apakah bonus Exp, Candy, Pokemon, atau hanya sebuah poin.

Bonus ini memungkinkan kalian menangkap Pokemon yang sulit ditangkap menjadi mudah ditangkap. Misalnya, kalian sudah mendapatkan medali emas karena banyak menangkap Pokemon Api, maka untuk menangkap Pokemon Api yang sulit ditangkap seperti Charmander, Vulpix, atau Growlithe, kesempatanmu akan meningkat.

Meskipun begitu, belum ada informasi yang lebih lengkap mengenai fitur terbaru ini. Jadi kita tunggu saja sampai fitur ini terealisasikan sehingga kita bisa mencobanya sendiri.

Selain hal diatas, hari ini saya juga mendapatkan kabar bahwa Niantic memberi peringatan kepada pemain yang pengguna pihak ketiga. Beberapa akun yang sudah terindikasi diberi pemberitahuannya seperti gambar dibawah ini.
Peringatan dari Niantic terhadap pengguna aplikasi Pihak 3

Jadi, bagi kalian yang merasa sering menggunakan aplikasi curang sebaiknya lebih berhati-hati. Kali ini Niantic tidak langsung membanned akun kalian tanpa pemberitahuan, akan tetapi jika terus memaksa menggunakan aplikasi pihak ketiga, mungkin IP HP,Laptop, atau Komputer kamu yang menjadi sasaran selanjutnya.

Sumber referensi: Pokemongolive.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

  1. Berganti
    Jangan lupa update berita terbaru ya gan..
    • Muafiach
      Pasti gan
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.