Wednesday, November 9, 2016

[Update: Game Rilis] Info Lengkap Harvest Moon: Skytree Village

Harvest Moon: Skytree Village adalah satu dari sekian banyak game dari Natsume yang paling ditunggu rilisnya. Sebelumnya, kita sudah sedikit mengetahui tentang seri Harvest Moon tersebut dari Trailer singkat untuk ajang bergengsi yaitu E3. Namun pada bulan Oktober ini, Natsume kembali merilis sebuah Trailer Terbaru Harvest Moon: Skytree Village. Hal ini karena tuntutan para penggemar yang masih penasaran tentang seri Harvest Moon tersebut.

Info Lengkap Harvest Moon: Skytree Village
Harvest Moon: Skytree Village Oleh Natsume
Buat kalian yang baru mengetahui tentang Harvest Moon ini, baca dulu postingan saya sebelumnya yang berjudul Natsume Luncurkan Trailer Harvest Moon: Skytree Village. Sedikit informasi mengenai game ini sudah saya jelaskan disana.

Dari Trailer terbaru tersebut, kalian pasti akan paham beberapa fitur unggulan dari Harvest Moon Skytree Village. Selain itu, hal tersebut juga melengkapi informasi yang sebelumnya sudah kita bahas. Kalau kalian masih belum mengetahui dan masih sangat penasaran, berikut adalah Info Lengkap Harvest Moon: Skytree Village sejauh ini.

Fitur Unggulan Harvest Moon: Skytree Village

  • New Art Style and Design
  • Bisa bermain sebagai laki-laki atau perempuan
  • Bisa Menikah
  • Bisa Memiliki Anak
  • Misi Menyelamatkan Desa Skytree
  • Memancing
  • Ada karakter baru yang berbeda dari seri Harvest Moon sebelumnya
  • Hewan peliharaan baru yaitu Keledai Poitou
  • Upgrade Bangunan
  • Sistem bertani dan bercocok tanam terbaru
  • Dan masih banyak lagi.

Sedikit penjelasan apa-apa saja yang bisa kalian lakukan di Harvest Moon Skytree Village.

1. Menikah

Yup, nggak lengkap rasanya kalau Harvest Moon tidak bisa nikah, karena fitur ini adalah yang paling dicari oleh para Harvester. Nah kalian juga bisa menikah di seri Harvest Moon ini dengan beberapa calon wanita jika kalian memakai karakter Pria atau calon pria jika kalian memakai karakter perempuan.

Berikut adalah nama wanita yang bisa dinikahi:
  • Melanie
  • Jeanie
  • Elise
Berikut adalah nama laki-laki yang bisa dinikahi:
  • Dean
  • Gabriel
  • Cyril

2. Bisa Punya Anak

Nah kalian bisa mempunyai anak ketika sudah menikah nanti, akan tetapi saya kurang paham betul kalian bisa mempunyai berapa anak. Tapi mungkin kalian hanya bisa mempunyai 2 anak saja seperti Harvest Moon: Seeds of Memories.

3. Bertani dan Bercocok Tanam

Bertani dan bercocok tanam pasti menjadi ciri salah satu ciri khas Harvest Moon. Dalam Harvest Moon Skytree Village, Ketika melakukan kegiatan seperti bercocok tanam, kalian bisa memanen, mencangkul, atau menyiram tanaman hanya dengan satu command. Akan tetapi, kalian diharuskan mengupgrade alat terlebih dahulu.

4. Upgrade Bangunan secara instan

Ketika membangun dan mengupgrade rumah, kita tidak lagi harus menunggu. Karena ketika ingin melakukan hal tersebut, kita bisa melakukannya tanpa bantuan penduduk desa. Cukup beli saja bangunan yang ingin dibangun di penduduk bernama Doc, dan kamu akan mendapatkan sebuah miniatur bangunan yang akan menjadi bangunan yang sebenarnya secara instan jika digunakan.

5. Memancing Menggunakan Rakit

Memancing di Harvest Moon Skytree Village sangat menarik, hal ini berbeda dari seri lainnya. Kita bisa menggunakan rakit untuk memancing ditengah-tengah sungai, tidak lagi hanya di pinggirannya sebuah kolam atau sungai saja.

6. Membuat Kolam dan Sungai Sendiri

Pemain bisa membuat Kolam atau sungai sesuai keinginan. Kita bisa membuat perluasan jalur air dari air terjun menggunakan cangkul yang bisa diupgrade.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer terbaru Harvest Moon: Skytree Village yang dirilis oleh Natsume dibawah ini.

Mungkin Masih banyak lagi kegiatan yang bisa kita lakukan di Harvest Moon: Skytree Village yang mungkin belum diinformasikan seluruhnya oleh Natsume. Harvest Moon: Skytree Village akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 8 November 2016 pada platform Nintendo 3DS. Jika kalian tertarik memainkannya, kalian harus sedikit bersabar sebentar lagi. Estimasi Harga dari game ini sendiri berkisar 29,99$.

Update 8-11-2016: Harvest Moon: Skytree Village sudah rilis.

Nah itulah Info Lengkap Harvest Moon: Skytree Village yang sudah kita dapatkan sejauh ini, semoga artikel ini bisa memberi sedikit gambaran tentang seri Harvest Moon ini nantinya. Sekian, Terima Kasih.

Sumber: Facebook Natsume

5 komentar:

  1. min Punya Link Emulator Nintendo 3DS gk ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo pengen Emulator 3ds, pake Citra Emulator, tapi itu masih belum sempurna gk kayak pppsspp. Emulator NDS3 yang bagus saya masih belum menemukan.

      Delete
  2. sayang, dah keluar dari dubia per harvestan

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Maksudnya setingkat itu gimana? Intinya beda platform dan punya ciri khas sendiri.

      Delete

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.