-->

Update Pokemon Go 0.41.2 dan 1.11.2

Download Pokemon Go 0.41.2 untuk Android dan 0.11.2 untuk IOS, inilah beberapa fitur terbaru didalamnya.
Setelah update Pokemon Go versi 0.39.1 yang hanya sedikit menambahkan fitur baru. Kini Update Pokemon Go berlanjut ke versi 0.41.2 untuk Android dan 1.11.2 untuk IOS akan memberikan pembaruan beberapa fitur Pokemon Go. Kabar terbaru ini muncul dari situs resmi Pokemon yaitu Pokemongolive.com. Saat ini mereka sedang dalam proses update Pokemon Go 0.41.2 dan 0.11.2, mereka juga memberikan bocoran apa-apa saja yang akan dirilis besok. Sebelumnya sudah kita informasikan beberapa hal baru yang akan datang di-update selanjutnya. Jadi kita tidak akan terlalu menjelaskan panjang lebar.
Update terbaru Pokemon Go 0.41.0 dan 0.11.2

Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.41.2 dan 0.11.2


1. Fitur terbaru 'Catch Bonus'

Pemain memungkinkan mendapatkan bonus jika menangkap lebih Banyak Pokemon satu tipe.

Baca Selengkapnya: Fitur 'Capture Bonus' Mudahkan menangkap Pokemon di Pokemon Go

2. Training Gym Sesama Tim Semakin Mudah

Untuk update selanjutnya, kalian bisa membawa 6 Pokemon untuk menaikkan level Gym sesama tim. Tidak hanya itu, CP Pokemon juga menyesuaikan dengan Pokemon yang kita bawa untuk melawannya.

Baca Selengkapnya: Menaikkan Level Gym di Pokemon Go akan semakin Mudah

3. Jarak Saat Menetaskan Telur Akan Selalu di Update

Jarak yang ditempuh saat sedang berjalan Menetaskan telur Pokemon akan selalu diperbarui tanpa kita harus membuka screen atau layar telur Pokemon dan incubator.

4. Pengurangan Waktu Animasi Evolusi

Keputusan bagus bagi Niantic untuk mengurangi waktu animasi saat kita sedang melakukan evolusi karena memang terlalu lama. Malah lebih baik lagi kalau Trainer diberi keleluasaan untuk bisa men-skip animasi tersebut.

Tapi ya, hanya pengurangan waktu saja sudah bagus. Hal Ini memungkinkan pemain bisa menaikkan level lebih cepat karena kita bisa mengevolusi lebih banyak Pokemon dari sebelumnya. Jadi, jika kalian punya Lucky Egg, jangan digunakan sekarang, gunakan saja setelah update nanti.

5. Perbaikkan Beberapa Masalah Audio

6. Perbaikkan kecil

Nah itulah Update Pokemon Go 0.41.2 dan 1.11.2, untuk saat Ini kalian belum bisa men-download-nya di Google Playstore, mungkin baru akan ada setelah beberapa hari kedepan. Tapi jika download di website lain seperti Apkmirror sekarang sudah tersedia. Sekian, Terima Kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.