-->

Update Pokemon Go 0.43.3 dan 1.13.3

Inilah penambahan fitur dan tampilan terbaru Pokemon Go versi 0.43.3 dan 1.13.3 jika kamu men-downloadnya nanti.
Niantic kembali mengumumkan update terbaru Pokemon Go versi 0.43.3 untuk android dan 1.13.3 untuk IOS. Sayangnya, Pada update tersebut belum ada penambahan fitur yang sangat penting. Berikut adalah informasi dari pihak pengembang mengenai apa-apa saja fitur terbarunya.
Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.43.3 dan 1.13.3

Jika kamu ketinggalan update lainnya? Baca dulu:

Update terbaru Pokemon Go versi 0.43.3/0.13.3


1. Penampilan Telur Pokemon

Dokter Willow menemukan bahwa telur pokemon memiliki penampilan yang berbeda-beda bergantung jarak yang diperlukan untuk menetaskannya.

Dari informasi yang diberikan pihak pengembang diatas, kemungkinan besar nantinya design atau penampakan telur Pokemon akan berbeda-beda. Tidak seperti saat ini yang kelihatannya sama saja, baik itu telur 2 km, 5 km, atau 10 km.

Tapi kita masih belum tau pasti perbedaannya seperti apa sebelum melihatnya langsung setelah update.

Update: kami mendapatkan informasi bahwa perbedaannya hanya pada corak warna. Dimana telur 2 km tetap berwarna hijau, 5 km orange, dan 10 km berwarna ungu.


2. Penambahan Ikon Tipe Pokemon

Pihak pengembang menambahkan ikon setiap tipe pokemon yang berbeda kedalam layar informasi.

Intinya Niantic berusaha untuk mempercantik tampilan Pokemon Go dan Mempermudah Trainer untuk mengetahui tipe Pokemon yang berhasil ditangkapnya.

3. Indikator Baterai Rendah Pokemon Go Plus

Indikator baterai rendah ditambahkan untuk membuat penggunaan Pokemon Go Plus lebih baik.

Sepertinya fitur ini bukan membuat baterai Pokemon Go Plus tidak cepat habis, melainkan hanya fitur untuk memberi tau penggunanya saat baterai Pokemon Go Plus akan habis. Mungkin hanya penambahan isyarat lampu saja.

4. Perbaikan teks kecil.

Akan tetapi untuk saai ini Update Pokemon Go versi 0.43.0 dan 1.13.3 masih belum bisa kamu download di Google Play Store maupun website lain. Mungkin baru akan ada beberapa jam atau beberapa hari kedepan.

Itu saja informasi untuk saat ini, kita akan terus memberikan informasi terkait update Pokemon Go selanjutnya. Sekian, terima kasih sudah mampir untuk membaca.

Sumber: Pokemongolive

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.