Saturday, October 1, 2016

Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.39.1

Niantic terus berupaya melakukan update terbaru untuk Pokemon Go, namun baru-baru ini hanya ada beberapa penambahan dan perbaikan kecil. Sebelumnya fitur Pokemon Aprasial dan Pokemon Buddy System telah ditambahkan, namun itu semua belum bisa membuat para penggemar game tertarik memainkan Pokemon Go kembali.

Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.39.1

Update terbaru Pokemon Go Versi 0.39.1/1.9.0


1. Penambahan Lokasi Menangkap Pokemon

Salah satu update terbaru Pokemon Go ini yaitu sekarang kamu dapat melihat dengan jelas tempat dimana mendapatkan Pokemon.

Seperti yang terlihat digambar diatas, mimin mendapatkan Lapras di Gresik, Jawa timur Indonesia. Ya, karena saya tinggal di Gresik, nggak mungkin saya bisa dapat pokemon diluar Jawa Timur, atau lebih parah lagi luar negeri. Terkecuali saya benar-benar niat cari pokemon disana.

Mungkin update tersebut kurang begitu mempunyai efek yang begitu besar, pasalnya jika kalian menggunakan aplikasi pihak ketiga pun, Niantic juga tidak bisa langsung membanned ID kalian, terkecuali ID kalian sudah ditandai oleh Niantic atau ada yang melaporkan.

Akan tetapi, sekarang saya atau kalian tidak dapat berbohong kepada pemain lain, apakah kalian pemain murni atau pemain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ya mungkin efeknya hanya malu dan berkurangnya respect pemain lain kepadamu.


2. Support Pokemon Go Plus

Selain hal diatas, sekarang Pokemon Go sudah support Pokemon Go Plus. Kalian bisa bermain Pokemon Go tanpa harus memegang HP terus-menerus. Cara kerja Pokemon Go plus ini akan saya jelaskan pada postingan selanjutnya.


3. Grafis yang lebih bagus

Entah ini hanya perasaan saya saja atau gimana, jika kalian lihat baik-baik, grafis dari Pokemon Go lebih bagus dari versi-versi sebelumnya. Kalau menurut kalian sendiri?


4. Perbaikan Eror dan Bug

Pada versi sebelumnya, tulisan sign out saat login Pokemon Go terus keluar. Namun sekarang sudah diperbaiki, meskipun tulisan tetap muncul, namun login menjadi lebih lancar.


5. Akhir dari HP Root

Kalian sudah tau bahwa HP root tidak bisa digunakan untuk memainkan Pokemon Go, sebelumnya mungkin kalian bisa mengakalinya dengan tidak mengupdate versi pokemon go terbaru, akan tetapi saat ini kalian diharuskan untuk memperbarui versi terbaru jika ingin terus bermain Pokemon Go.

Yah, itulah sedikit informasi dan pendapat saya mengenai update terbaru Pokemon Go versi 0.39.1 Saya harap niantic mempercepat update fitur yang lebih bagus lagi seperti Trading, PVP, Pokemon Legendaris, atau mungkin Pokemon Generasi selanjutnya agar game ini tidak monoton dan membosankan. Sekian, Terima kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.