-->

10 Candy Pokemon Go yang Harus Kamu Kumpulkan Untuk Pokemon Generasi 2

Berikut adalah daftar candy pokemon yang harus kamu kumpulkan dan simpan untuk dievolusi setelah generasi kedua rilis di Pokemon Go nantinya.
Salah satu Update Pokemon Go yang ditunggu-tunggu oleh para Trainer salah adalah Pokemon Gen 2. Akan terdapat 100 Pokemon baru yang bisa kamu tangkap untuk melengkapi Pokedex jika Pokemon Gen 2 sudah rilis di Pokemon Go. Meskipun Pokemon Gen 2 baru akan rilis di Tahun 2017, akan tetapi kamu harus melakukan beberapa persiapan untuk menyambutnya. Salah satunya dengan menyumpulkan dan menyimpan beberapa Candy Pokemon untuk di Evolusi setelah Gen 2 rilis.
10 Candy Pokemon Go yang Harus Kamu Kumpulkan untuk Pokemon Generasi 2

10 Candy Pokemon Go yang Harus Kamu Kumpulkan Untuk Pokemon Gen 2


Berikut adalah daftarnya:

1. Eevee

Saat Pokemon Gen 2 rilis di Pokemon Go, Eevee bakal menjadi salah satu Pokemon cukup populer karena Eevee bisa berevolusi menjadi Umbreon dan Espeon. Kamu membutuhkan 25 Candy Eevee tiap kali ingin melakukan Evolusi menjadi salah satu Pokemon tersebut.

2. Horsea

Pada Pokemon Gen 2, Seadra yang notabenya Pokemon yang lemah di Gen 1 bakal bisa dievolusi menjadi Kingdra yang merupakan salah satu Pokemon CP tinggi di Gen 2. Tentunya kamu membutuhkan 50 Candy untuk mengevolusi Horsea menjadi Seadra terlebih dahulu. Baru setelah itu, Kamu akan membutuhkan Candy Horsea sebanyak 100 buah untuk mengevolusi Seadra menjadi Kingdra.

3. Slowpoke

Pada Pokemon Gen 2, Slowpoke bisa dievolusi menjadi Slowking yang merupakan Pokemon kuat di Gen 2. Penampilannya berubah, Cangkang kerang yang menggigit ekor Slowbro berpindah ke kepala. Untuk mengevolusi Slowpoke menjadi Slowking, dibutuhkan 50 atau mungkin 100 Candy Slowpoke.

4. Zubat

Salah satu Pokemon paling banyak dijumpai dan kurang begitu berguna di Gen 1 akhirnya punya evolusi baru bernama Crobat di Pokemon Gen 2. Mulai dari Zubat dievolusi menjadi Golbat membutuhkan 50 Candy, Kemudian kamu membutuhkan 100 Candy untuk mengevolusi Golbat menjadi Crobat. Berbeda dari sebelumnya, Crobat merupakan Pokemon yang cukup kuat dan mungkin akan berguna untuk menghancurkan Gym lawan.

5. Scyther

Sebelumnya Scyther tidak memiliki evolusi di Gen 1, tapi setelah Gen 2 rilis, Scyther bisa dievolusi menjadi Scizor. Scizor merupakan Pokemon dengan penampilan cukup keren dibanding Pokemon lainnya. Oleh karena itu, Pokemon ini banyak menjadi favorit para Trainer. Kamu membutuhkan 50 Candy untuk mengevolusi Scyther menjadi Scizor.

6. Oddish

Di Gen 1, umumnya Oddish berubah menjadi Vileplume sebagai evolusi akhirnya. Akan tetapi di Gen 2, Bellossom diperkenalkan sebagai cabang evolusi baru dari Oddish. Berbeda dari Vileplume, Bellossom murni Pokemon bertipe rumput(Grass), bukan tipe campuran Grass/Poison. Pokemon tersebut penampilannya juga lebih cantik dan berwarna. Kamu membutuhkan 100 Candy Oddish untuk mengevolusi Gloom menjadi Bellossom.

7. Poliwag

Di Gen 1, umumnya Poliwag berubah menjai Poliwrath sebagai evolusi akhirnya. Akan tetapi di Gen 2, Politoed juga diperkenalkan sebagai cabang evolusi barunya. Berbeda dari Poliwarth, Politoed murni Pokemon bertipe air(Water), bukan tipe campuran Water/Fighting. Kamu membutuhkan 100 Candy Poliwag untuk mengevolusi Poliwhirl menjadi Politoed.

8. Onix

Sama halnya Scyther yang tidak memiliki Evolusi sebelumnya, di Gen 2 Onix memiliki evolusi baru bernama Stelix. Jadi kamu harus kumpulkan Candy Onix sekarang, karena di Gen 2 Onix mungkin bakal sulit didapatkan. Kamu membutuhkan 50 Candy untuk mengevolusi Onix menjadi Stelix

9. Porygon

Porygon merupakan Pokemon yang cukup sulit didapatkan di Gen 1, apalagi setelah Gen 2 rilis kamu bakal lebih kesulitan lagi menemukannya. Oleh karena itu, setidaknya kamu harus memiliki 50 Candy untuk mengevolusi Porygon menjadi Porygon 2.

10. Chansey

Sama halnya dengan Porygon, Chansey juga sangat sulit didapatkan sebagai Pokemon liar. Kebanyakan Trainer pasti mendapatkannya dari menetaskan telur. Tapi usahakan saja kamu memiliki setidaknya 50 Candy untuk mengevolusi Chansey menjadi Blessey. Blissey mempunyai HP paling besar diantara Pokemon lainnya.

Tips: Gunakan Fitur Pokemon Buddy untuk mendapatkan Candy Pokemon langka atau sulit didapatkan.

Nah itulah 10 Candy Pokemon Go yang Harus Kamu Kumpulkan Untuk Pokemon Generasi 2 sebelum menjadi lebih sulit untuk didapatkan. Ingat, Masih banyak lagi Pokemon baru yang akan muncul di Gen 2 selain yang saya sebutkan diatas, ya. Good Luck...

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.